alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808993c32e2e6f2648b456a/lihat-nih-35-pendekar-silat-yang-berbuat-brutal-itu-ditelanjangi-polisi
Lihat Nih! 35 Pendekar Silat yang Berbuat Brutal Itu Ditelanjangi Polisi
Lihat Nih! 35 Pendekar Silat yang Berbuat Brutal Itu Ditelanjangi Polisi

DIANGKUT TRUK: Para pesilat yang membuat onar diamankan anggota kepolisian Mojokerto.





JawaPos.com - Aksi brutal para pemuda yang tergabung dalam Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Desa Pulorejo, Dawarblandong, Mojokerto, Senin malam (17/10) membuat polisi bertindak tegas. Apalagi, para pesilat itu telah berani merusak kendaraan patroli polisi dan rumah warga. Tak kurang dari 35 pesilat yang diamankan polisi.

Mereka digelandang ke Mapolresta Mojokerto setelah polisi menghalau para pendekar silat PSHT yang membuat onar di Pulorejo, Dawarblandong pergi dari kampung tersebut. Saat itu mereka digiring polisi menuju Desa Cinandang, Dawarblandong yang merupakan tempat tinggal sebagai besar anggota PSHT. Setelah itu, polisi menyisir beberapa lokasi untuk menangkap pelaku perusakan. Hasilnya, petugas mengamankan tidak kurang dari 35 anggota PSHT.

Mereka ditangkap saat bersembunyi di balik semak-semak dan kandang ternak milik warga hingga menjelang subuh. Mereka lantas diminta untuk membuka baju dan dimasukkan ke dalam truk untuk kemudian digelandang ke Mapolres Mojokerto.

Petugas juga mengamankan puluhan motor milik anggota PSHT tersebut. ’’Yang kami amankan 35 orang. Semua kami amankan dulu, baik terkait perusakan maupun tidak. Siapa pun yang ada di sana, yang ada kaitannya dengan perusakan, kami amankan untuk kami mintai keterangan,’’ jelas Kapolresta Mojokerto AKBP Nyoman Budiarja. Berdasar pemeriksaan sementara, kerusakan parah terjadi pada tiga rumah warga, satu poskamling, satu mobil patroli milik Polsek Dawarblandong, serta satu sepeda motor babinsa. Rata- rata yang diamankan adalah simpatisan PSHT dari Mojokerto dan luar daerah. Yakni, Mojokerto (6 orang), Lamongan (23), Bojonegoro (4), Nganjuk (1) dan Jombang (1 orang).

’’Status masih kami lalukan lidik dulu, ya. Kami masih kumpulkan bukti karena pembuktian untuk pengeroyokan ini atau pasal yang kami duga 170 KUHP ini kan perlu pembuktian. Kami tidak bisa dalam waktu singkat menyatakan ini tersangka dan ini bukan. Semua kami mintai keterangan,’’ tambahnya.

Untuk mengantisipasi aksi susulan, pihak polresta sudah mengerahkan anggota dan bantuan kekuatan satu kompi korps Brimob Polda Jatim untuk menjaga di wilayah-wilayah perbatasan Mojokerto. Terutama di daerah simpang empat Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Mojokerto.



Tampang boleh sangar, begitu ketangkap polisi langsung mewek emoticon-Wakaka
ngaku pendekar, sifatnya begini? yg ngajarin siapa ni? gurunya kudu tanggung jawab ke publik
PSHT no wonder...

btw itu yakin pendekar, muka bulet kayak bakpao gitu

emoticon-Hammer2
jiper lah emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
pendekar kok bikin onar ...... memalukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Polisinya ganteng
Quote:Original Posted By bohrauger
PSHT no wonder...

btw itu yakin pendekar, muka bulet kayak bakpao gitu

emoticon-Hammer2


fadlizonk jg muke nya bulat kek bakpao. cuma beda nya zonk pendekar silat lidah.
Quote:Original Posted By Sugar Butt
pendekar kok bikin onar ...... memalukan emoticon-Blue Guy Bata (L)


yg demo ahok di balai kota pendekar gan. pake peci pake daster lengkap bawa pentungan jg.
pendekar silat kok ngumpet di semak semakemoticon-Wkwkwk


Emang silat Nusantara ada doktrin rusuh begitu ya..?


Quote:Original Posted By bohrauger
PSHT no wonder...

btw itu yakin pendekar, muka bulet kayak bakpao gitu

emoticon-Hammer2


kalau ente nonton film kungfu china klasik, pasti ada murid tuh yang bentuknya mirip bakpao,mbulet, & biasanya dia temen dari tokoh utama
tugasnya macem2

emoticon-Ngakak (S)
Pasukan putih bre bisa terbang
Masih ada pendekar?










Mantap


artinya knight juga masih bisa eksis
pendekar konotasinya kan positip. yang diberitain itu pendekar apa bromocorah. emoticon-Mad
Ngakunya pendekar perguruan silat tapi kalo berantem timpuk Batu + keroyokan emoticon-Ngakak (S)
Pendekar naga geni kok mewek...
coba dilaga dengan mujahidin
di aduin aje di dalam sel .... macem gladiator

wkwkwk

biar ketahuan mana pendekar tulen mana pendekar palsu emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Brengkess!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
isin2ni mojokerto emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
bulet2 gitu macem kungfu panda