alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58089738d675d453328b456a/tolong-ganane-kena-tipu-kaskuser-jakarta--kebayoran-baru
Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...
Selamat sore agan-agan semuanya,nih bingung mau cerita gimana ane,Intinya ane kena tipu sama Kaskuser Jakarta.

ID : anjalrepot
No HP : 0815-366-911-61
No rek BNI : 466558294 A/N : ISHARDIANSYAH

Thread Lapak : http://fjb.kaskus.co.id/post/5805164...bde6134e8b4568

Untuk Pembelian : 2 Unit Lensa Samsung NX
Seharga : 2.750.000

Waktu Kejadian : Jumat,14 Oktober 2016

Modus : 1. Pemalsuan resi TIKI yg dikirim ke ane
2. Penipuan barang kaga dikirim,alias nipu... emoticon-Marah

Bukti Transfer ane :

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong dong gan gmn solusinya?Baru ngalamin ketipu total kya begini..sedangkan domisili ane di Bandung.Kali aja agan-agan yang dijakarta lokasinya deket sama tersangka..

Tersangka:

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Pemalsuan Resi TIKI :

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

HPnya udah ga aktif mulai dari tanggal 15 oktober kemarin gan..ane hari minggu ( 16 oktober ) ke TIKI,nanyain resi,dan katanya palsu...

*. Kali aja ada agan-agan yg baik hari,mau cari info tentang doi,nanti ane kasih tips yg setimpal lah...emoticon-Shakehand2 bisa kontak ane di 0899-7400-787, karna ane ga pny rekan di Jakarta gan.. emoticon-Sorry

*. Karna ane di Bandung,ga bisa nyamper kesana.Itulah gunanya ane bikin thread ini... kali aja ada kaskuser yg mau cari info2nya,nyamper alamat sesuai ktp,betul atau ngganya klo di alamat itu ada orh yg namanya ISHARDIANSYAH.MINTA TIPS?ANE KASIH GAN... Sukarelawan?Terima Kasih...
Tuti lagi emoticon-Turut Berduka
bantu sundul gan
Wah tuti lagi, mending lapor ke polisi deh, terus bawa bukti2 agan ama ktp tuh tuti.
Mukanya penipu begini yak, jelek amat Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Moga segera ketemu pelakunya gan..
up semoga cepat kelar urusanya up
Moga cepet kelaremoticon-Sundul Up
Bantu up gan
hadeuh.....rekber gan...rekber.....dah difasilitasi malah..kecantol harga murah...

sabar we nya....
tuti lagi...

pada seneng yak jadi penipu...., gak mikir akibatnya emoticon-Cape d...
ane bantu doa aja bre....
emoticon-Nyepi
di emoticon-Sundul aja ya TS
emoticon-Sundul emoticon-Sundul moga cepet ketangkep
Lapor polisi bray
ke subforum reg jkt aja gan ..... emoticon-Smilie
Wani piro bray..?
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Mukanya penipu begini yak, jelek amat Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Tolong gan,ane kena tipu Kaskuser Jakarta ( Kebayoran Baru )...

Moga segera ketemu pelakunya gan..

Emang muka ente cakep bre emoticon-Ngakak
Ane bantu doa gan smoga ceper kelar masalahnya
Quote:Original Posted By iskrim
tuti lagi...

pada seneng yak jadi penipu...., gak mikir akibatnya emoticon-Cape d...


Kultum apa ceramah bray..?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Wani piro bray..?
emoticon-Cool


sms/tlp/wa ane aja langsung...emoticon-Shakehand2