alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58089573d675d4e6318b4567/guru-terekam-kamera-siswinya

Autoplay

Guru Terekam Kamera siswinya

20 October 2016 04:59:15 16,074
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (87)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/04/16/avatar800131_14.gif

Ringan tangan sekali ya???
Moga2 itu bukan karena dia gagal dalam perkimpoianya di rumah emoticon-Malu (S)
emoticon-Smilie

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By christanto_oke
Ringan tangan sekali ya???
Moga2 itu bukan karena dia gagal dalam perkimpoianya di rumah emoticon-Malu (S)
emoticon-Smilie


wkwkwkwk..
emoticon-Ngakak

Apa Hbungannya gan??
emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/06/01/avatar282721_1.gif

lapor pak anies tuh... kurang ajar sekali

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By huj4n
lapor pak anies tuh... kurang ajar sekali


bukannya udah ganti ya gan?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/25/avatar3823316_8.gif

kayak gini di laporin aja, masa cuma salah bikin tugas di cubitin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By yodotucu
kayak gini di laporin aja, masa cuma salah bikin tugas di cubitin


kasihan gurunya gan.. orang gak sampek berdarah juga gan.. lama lama anak sd jaman sekarang mentalnya lemah kalo dikit2 dilaporin . . emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/10/25/male.jpg

Bagus..jgan dikit2 lapor ortu n polisi..mentalmu biar jdi baja nak..klo salah y salah..klo ortumu ngamuk..sini ane tempeleng sekalian..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/16/avatar8860259_1.gif

kejem benerrr.... mongkin abis berantem ama lakinya di rumah... di kelas muridnya jd pelampiasann...emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/07/avatar5841732_3.gif

Judulnya emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By metallikid
kejem benerrr.... mongkin abis berantem ama lakinya di rumah... di kelas muridnya jd pelampiasann...emoticon-Hammer (S)


pantesan semalem bini ane keras keras maenan ama ane.. ternyata ini toh penyebabnya . .
emoticon-Cool

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/03/14/avatar731093_5.gif

lah, kayak gini doang ampe diupload? berarti pas jaman gw, gw di tabokin guru, gw sia2 ditabokin dong T_T tau gitu gw rekam juga, ternyata bisa dituntut yah gurunya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/30/avatar910299_1.gif

murid sekarang terlalu manja

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By dhazoue
lah, kayak gini doang ampe diupload? berarti pas jaman gw, gw di tabokin guru, gw sia2 ditabokin dong T_T tau gitu gw rekam juga, ternyata bisa dituntut yah gurunya


makanya beli HP tong . . emoticon-Cape d...

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/20/avatar1892431_3.gif

Quote:Original Posted By akiratakadagaji


kasihan gurunya gan.. orang gak sampek berdarah juga gan.. lama lama anak sd jaman sekarang mentalnya lemah kalo dikit2 dilaporin . . emoticon-Frown



bukan begitu gan,,...
hampir semua murid di gituin...pasti salahnya juga sepele...
Guru yang baik gak gitu keles...harusnya bisa digugu dan ditiru

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/03/14/avatar731093_5.gif

gak lah bang, kalo gw punya hp juga waktu itu, gk bakal gw laporin guru gw,,, yang tadi gw tulis sebenernya cuma buat sindiran aja, jaman sekarang mentang2 ada hape, kalau ada kejadian enak aja main rekam,,, uda gitu nanti kalau diupload, yang gak ngerti akar permasalahan, cuma liat potongan video, main comment seenak jidat, seolah dia uda tau semua akar masalah,,,
pas acara kelulusan aja guru gw sampai nangis minta maaf sama kami karena selama ini uda bersikap keras, ibu sayang sama kalian semua, ibu tidak punya anak, kalian semua sudah ibu anggap sebagai anak sendiri,,, dengan cara seperti itu ibu mendidik kalian, ibu harap kelak kalian menjadi manusia yang berguna,,, sekali lagi ibu mewakili guru yang lain, minta maaf yang sebesar-besarnya,,,
(kurang lebih begitu isi pidatonya) waktu itu temen ane banyak yang nangis gan,,,

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/10/31/avatar8311006_1.gif

Lebay amat

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/02/19/male.jpg

C**kz... minta digarap ni guru..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/02/03/avatar3988871_2.gif

Quote:Original Posted By dhazoue
gak lah bang, kalo gw punya hp juga waktu itu, gk bakal gw laporin guru gw,,, yang tadi gw tulis sebenernya cuma buat sindiran aja, jaman sekarang mentang2 ada hape, kalau ada kejadian enak aja main rekam,,, uda gitu nanti kalau diupload, yang gak ngerti akar permasalahan, cuma liat potongan video, main comment seenak jidat, seolah dia uda tau semua akar masalah,,,
pas acara kelulusan aja guru gw sampai nangis minta maaf sama kami karena selama ini uda bersikap keras, ibu sayang sama kalian semua, ibu tidak punya anak, kalian semua sudah ibu anggap sebagai anak sendiri,,, dengan cara seperti itu ibu mendidik kalian, ibu harap kelak kalian menjadi manusia yang berguna,,, sekali lagi ibu mewakili guru yang lain, minta maaf yang sebesar-besarnya,,,
(kurang lebih begitu isi pidatonya) waktu itu temen ane banyak yang nangis gan,,,


pasti mengenang banget tu guru ya gan. . . sampe ente masih inget kata kata beliau.. emoticon-Smilie

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/03/25/avatar7789314_1.gif

jaman ane dulu mah dah biasa kayak gini,
ada kebanggan tersendiri kalau dicubit ato digamparemoticon-Malu

kok sekarang jadi pada heboh yah