alexa-tracking

4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808911cde2cf208788b4567/4-norma-dilanggar-ahock-tak-mungkin-lolos-dari-kasus-penistaan-agama
4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama
Quote:


Orang kitak kitak ga mungkin diproses. Jurus "zhongtong " akan jadi andalan. IYKWIM emoticon-Cool
image-url-apps
Semoga cepat selesai penanganan kasus penistaan agama oleh Ahok, biar gak berkepanjangan takutnya makin rusuh emoticon-norose
image-url-apps
reserv
KASKUS Ads
Kalau lolos lagi, nasbung mau godok fitnahan apa lg ntar?

4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama

image-url-apps
kurang banyak brayyemoticon-Traveller
image-url-apps
yakin nich tak mungkin lolos??
klo menurut saiya sih bakal lolos selolos-lolosnya.
ahok dah aman.
image-url-apps



Hukuman paling tepat buat ahok..


Sumpal mulutnya pakai kolor bekas pakai hartoyo..



Hueksss...kkkkhhh...
image-url-apps
asik menurut info A1 ahok ga boleh nyagub ya
4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama
4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama
Semua ini berasal dari beda tafsir?

Klo gitu bikin aja debat resmi, masukin LIVE ke TV, biar satu negara tau versi tafsir mana yg akurat.
Dari situ baru bisa ambil keputusan apakah telah terjadi penistaan.
image-url-apps
lebay aja lo tong
Quote:


Rusuh kalo orang lebih mengutamakan nafsu diatas akalnya
image-url-apps
Quote:


Taekkkkk emoticon-Ngakak4 Norma Dilanggar, Ahock Tak Mungkin Lolos Dari Kasus Penistaan Agama

Apa hubungan kanjeng prabowo
image-url-apps
Norma hukum ?
Nilai tak tertulis ttg hukum dong. Berarti relatif.
image-url-apps
Quote:


jeruk makan jeruk ntar emoticon-Leh Uga
Quote:


Daripada buang2 kolor bekas, disumbangkan dulu kepada yg belum memiliki sempak.emoticon-Jempol

Ahock

image-url-apps
Ahock itu siapa bray? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


itumah maunya luh biar bisa ngejarah sabun sama sikat gigi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:




Ane baru ingat kalau kalimat kolor atau sempak itu agak ke sara sara an...


Sorry...
image-url-apps
Ya begitulah, untuk kapasitas seekor mahluk kotor, nggak pantes sama sekali untuk di DKI apalagi untuk Indonesia.
Apa sumbangsih mahluk kotor ini untuk Indonesia.
Pulang ajalah kau hog ke Belitung, jadi mahluk juga sok pinter.
Membuat kerusakan aja kau selama ini.
Mau dihajar lagi kau ya, biar pinter (dikit).

Dasar kotor.
Sesuatu yang kotor tidak akan pernah bisa membersihkan yang kotor.
image-url-apps
Quote:


mau majuin nukon tol lagi sama djancuk ngarit?? emoticon-Ngakak