alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58088f135c779834228b4584/penyerang-polisi-dikenal-tertutup
Penyerang Polisi Dikenal Tertutup
Penyerang Polisi Dikenal Tertutup

Metrotvnews.com, Tangerang: Sultan Aziansyah, 22, tidak banyak bergaul dengan teman seusianya. Pemuda pengangguran itu menyerang polisi secara membabi buta di Cikokol, Tangerang Kota, Banten, pagi tadi.


Sultan merupakan putra bungsu pasangan Abduh dan Rokibah. Keluarga Sultan merupakan pindahan dari Palembang. Mereka baru tinggal di Kampung Ceger, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, selama lima tahun.


"Berbeda dengan kedua orang tuanya, Sultan tidak punya teman dekat," kata Ketua RT 04/02 Kampung Ceger, Muhidin, kepada Metrotvnews.com, Kamis (20/10/2016).


Hari ini, jelas Muhidin, ayah Sultan masih dalam perjalanan pulang dari Palembang. Keluarga besar keluarga ini memang berada di sana.


Penyerang Polisi Dikenal Tertutup
Sultan Aziansyah. Foto: Metro TV.

Sesudah tamat dari pendidikan menengah di SMAN 14 Kabupaten Tangerang, Sultan meneruskan menuntut ilmu di LP3I Kabupaten Tangerang. Tidak diketahui apa kegiatan yang dilakoni Sultan.


Menurut Muhidin, Sultan jarang ada di rumah bersama kedua orang tuanya. "Dia sering bolak balik ke kota, sampai larut malam," kata Muhidin.


Baca: Penyerang Polisi Dikabarkan Tewas


Sultan secara membabi buta menyerang Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan dua anggota polisi lainnya di kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, pagi tadi. Dia mengaku adik kandung anggota kepolisian.


Effendi terluka parah akibat luka tusuk di bagian dada. Iptu Bambang Haryadi terluka di dada dan punggung kiri. Sedangkan Bripka Sukardi, anggota Sat Lantas, menderita luka di punggung dan lengan. Ketiganya telah dirujuk ke rumah sakit.


Sejumlah barang bukti diamankan yakni 1 buah pisau, satu buah badik, satu buah sarung badik, 2 buah benda diduga bom pipa, satu tas hitam, satu sorban putih, dan satu stiker diduga berlambang ISIS.


Sultan mengaku mengambil peluru kepunyaan kakaknya. Peluru diambil tanpa sepengetahuan sang kakak. Selain menyerang polisi, ia melempar benda diduga bom ke dalam pos pengamanan.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...kenal-tertutup

---

Kumpulan Berita Terkait PENYERANGAN POLISI DI TANGERANG :

- Penyerang Polisi Dikenal Tertutup Sultan Tewas Sebelum Tiba di RS Polri

- Penyerang Polisi Dikenal Tertutup Penyerang Polisi Dikenal Tertutup

- Penyerang Polisi Dikenal Tertutup Polisi Diserang, Menhan Minta Kewaspadaan Ditingkatkan