alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58088d5d54c07a501f8b4567/pemprov-dki-kalahkan-nelayan-dalam-banding-soal-izin-reklamasi-pulau-g
Pemprov DKI Kalahkan Nelayan dalam Banding soal Izin Reklamasi Pulau G
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menang pada tingkat banding di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta terkait gugatan nelayan terhadap Surat Keputusan (SK) Gubernur DKI tentang Pemberian Izin reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta kepada PT Muara Wisesa Samudra.

Hal ini dibenarkan Kepala Biro Hukum DKI Jakarta, Yayan Yuhanah. "Iya. (putusan) sudah sejak tanggal 13 Oktober, dan kami baru terima (putusannya)," kata Yayan, saat dihubungi wartawan, Kamis (20/10/2016).

PTUN Jakarta sebelumnya mengabulkan gugatan nelayan atas SK Gubernur DKI Nomor 2.238 Tahun 2014 tentang Pemberian Izin reklamasi Pulau G kepada PT Muara Wisesa Samudra.

Pemprov DKI Jakarta kemudian mengajukan banding atas putusan tersebut, dan akhirnya menang.

Yayan menjelaskan, penggugat, dalam hal ini nelayan, dapat mengajukan kasasi.

"Kami tunggu 14 hari. Kalau penggugat mengetahui putusan, tapi tak melakukan upaya kasasi, berarti putusan sudah final dan inckraht (in kracht van gewijsde/berkekuatan hukum tetap)," kata Yayan.

Dia mengatakan, pihaknya siap menghadapi kemungkinan kasasi yang akan diajukan oleh penggugat.

SUMBER

Si Gip mana nih ??.. d injek pala nya mulu.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Wow....emoticon-Leh Uga:
Nelayan gadungan honor 100rebuan kemaren ayo dipanggil lagi emoticon-Leh Uga

LSM mendadak peduli reklamasi ayo koar2 lagi dirinya paling bener di tv emoticon-Leh Uga
Nelayan bukan lawan Ahok lagi skrg... Lawan 'Buldozer' emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ydarsius
Nelayan bukan lawan Ahok lagi skrg... Lawan 'Buldozer' emoticon-Leh Uga


adalah benar emoticon-shakehand maren lumayan dapet beking si kepret..
PTUN udah dibeli ahok.. emoticon-Ultah
di tunggu kasasi nya, kluar duit lg, blm lg mkirin dana kmpanye...
akhirnya bisa menang.
meski sudah bisa di duga sih.
Logika nasbung :
"Nelayan" menang atas pemprov dki = Ahok gak becus
"Nelayan" kalah dari pemprov dki = fix PTUN dibeli ahok
emoticon-Leh Uga
LSM syariah mana neeeh, apakah reklamasi itu varokah? ditunggu cap halolnya.
emoticon-Ultah
ahai..nelayan bayaran..tuh nasbung ada kesempatan turun buat demo lg noh biar rame..wkwk..
Duh duh emoticon-Malu
emoticon-Wow

Gimana nih ??
Ayo kasasi lagiiii......emoticon-Big Grin
udah gak ada ucril sih jadinya kalah deh emoticon-Betty
yuk kasasi lagi
keluar duit lagi emoticon-Leh Uga
Nelayannya lagi sibuk
Quote:Original Posted By bekun
Wow....emoticon-Leh Uga:



baru nongol, kemana aja lo Bray? :dor
Quote:Original Posted By sirmalvinas
yuk kasasi lagi
keluar duit lagi emoticon-Leh Uga



biasalah politik kotor, ada yg danain
Quote:UUD1945 ps 33 (1) - Amandemen versi Ahoax :
"Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh GURBERNUR dan dipergunakan sebesar-besar kemakmuran PENGEMBANG."

UUD1945 ps 34 (1) - Amandemen versi Ahoax :
"Fakir miskin dan anak terlantar DIGUSUR oleh negara."
lanjut???