alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58088aa9c1d770417a8b456b/peringkat-ketahanan-pangan-ri-kalah-dari-vietnam-malaysia-dan-thailand
Peringkat Ketahanan Pangan RI Kalah dari Vietnam, Malaysia, dan Thailand
Spoiler for ketahananpangan:


apakah pemerintah mengerti apa yang perlu dilakukan? emoticon-Big Grin
yak sepertinya titah baginda princess puan bisa dilakukan

"orang miskin jangan banyak makan"

emoticon-Recommended Seller
yang pemerintah lakukan saat ini pembangunan infrastruktur.
menyamakan pembangunan sehingga daerah lain bisa mengembangkan perekonomiannya.
tapi jumlah impor yang besar ini juga harus dikurangi.
harus bisa produksi supaya impor bisa berkurang.
sarjana pertanian kita banyak tapi kebanyakan malah jadi kerja di bank.
Yah kan wiwi belum jadi Sekjen PBB,
Masalah ketahanan pangan indonesia
lebih mudah diatasi kalo wiwi udah jadi sekjen PBB,
emoticon-Stick Out Tongue
sawah aja pada di jual jadiin ruko, mending buat harga pangan stabil saja karena menurut saya indonesia bukan negara swasembada pangan, orang tani aja sekarang dah g banyak kaya dulu
Jadikan indomie makanan pokok.
Niscaya ketahanan pangan kita meningkat.
Murah, rendah kalori, mengandung vit b1 b6 b12 zat besi kalsium dan protein.
Niscaya ketahanan pangan kita akan tinggi karena harganya murah!
jangan ribut, itu masalah ucrit-ucrit masalah pangan tinggal impor saja kan gampang uangnya tinggal ngutang kan masih banyak BUMN yang bisa dilego
Quote:Original Posted By S.Pirates
Jadikan indomie makanan pokok.
Niscaya ketahanan pangan kita meningkat.
Murah, rendah kalori, mengandung vit b1 b6 b12 zat besi kalsium dan protein.
Niscaya ketahanan pangan kita akan tinggi karena harganya murah!

Efeknya impor gandum (terigu) naik. Indomie itu makanan impor.
sawah jadi ruko
hutan jadi sawit

hmmm.....
bodo amatt yang penting gw dan kawan kawan makin sejahterakk

emoticon-Traveller

Peringkat Ketahanan Pangan RI Kalah dari Vietnam, Malaysia, dan Thailand

emoticon-Leh Uga
Pembangunan irigasi gimana kabarnya

Yg digembar gemborin cuma tol ama jalur KA doang

emoticon-Cape d...

Waduk dan sistem irigasi itu salah satu infrastruktur

Jangan terlalu fokus ama sistem distribusi dan transportasi

malasyia hebat juga
Tinggal 3 tahun lagi pak jokowi...Segera cetak sawah dan bumn suruh handle.. Klo hanya mengandalkan pertanian tradisional sepertinya masih bakalan susah
parah emoticon-Cape d...