alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58088675d9d7700f398b4569/salut-buat-kerja-polisi-tangkap-pengoplos-elpiji
Salut Buat Kerja Polisi Tangkap Pengoplos Elpiji
Sebagai warga negara RI dan juga warga kaskus, saya ucapkan teruma kasih dan banggsa dengan kepolisian yang mampu membongkar pengoplos gas elpiji dengan air.

hebat gan... polisi bisa mengendus gas elpiji 3 kg yang dioplos di markasnya langsung di hutan karet di cisauk, rmpin serping tangerang...

proses penangkapan tanpa perlawanan... tapi proses pengintaian mirip banget sama di flim-flim detektif dulu...


hebat lah pokoknya...

kasus ini kan bisa pecah krn penjual gas lpg oplosan dengan ir di depok ke tangkep... dari situ pasti tuh penjahat diinterogasi dan pasti ngakulah dari mana dia dpt gas elpiji oplosan itu...
dan ternyata mereka memang sindikat profesional yang beranggotakan puluhan orang... mobil hiace yang buat ngangkut saja ada 23 buah... belum lagi ada ratusan tabung gas elpiji mulai dr tiga kg, 12 kg sampai yg 50 kg... ngeri deh tuh sindikat atau mafia...

Salut Buat Kerja Polisi Tangkap Pengoplos Elpiji


Polisi Temukan Gas Elpiji Oplosan di Hutan Karet Rumpin


Pihak Kepolisian benar-benar serius dalam mendalami gas elpiji oplosan. Apalagi penipuan yang melibatkan gas elpiji tiga kilogram ini korbannya adalah rakyat kecil. Maklum barang tersebut diperuntukkan rakyat kecil. Setelah di Depok penipuan gas elpiji oplosan yang dicampur air, pekan lalu, maka Polisi kembali memongkar pabriknya di hutan karet, Cisauk, Rumpin, Serpong, Tangerang.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hendy F. Kurniawan. Pihaknya telah meringkus pengoplos tabung gas berisi air di daerah Serpong, Tangerang. Polisi telah menyelidiki kasus tabung gas elpiji oplosan yang berisi air berdasarkan laporan dari warga Depok dan Tangerang yang mulai resah atas gas oplosan itu.

Berdasarkan keterangan dari pelaku atau penjual gas oplosan di Depok, polisi akhirnya mampu mengembangkan kasus ini, hingga akhirnya polisi mampu membongkar tempat yang dijadikan pengoplosan gas elpiji oplosan tersebut.

“Tim kami telah menyelidiki dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah Serpong setiap hari banyak mobil bermuatan penuh yang membawa tabung gas tiga kilogram dari Jakarta ke arah hutan perbatasan Tangerang Selatan dan Bogor,” kata Hendy.

Kemudian, setelah keluar dari perbatasan hutan itu, mobil yang membawa tabung gas elpiji bermuatan tiga kilogram ditemukan dalam keadaan kosong. Sementara, mobil yang membawa tabung gas bermuatan 12 kilogram, ketika keluar hutan, ditemukan dalam keadaan penuh.

Pada sore tadi, kepolisian telah menyelidiki area sekitar jalan antara Serpong dan Jakarta. Pada pukul 15.00 WIB kepolisian mendapat lima mobil boks jenis Hiace yang tengah keluar-masuk hutan karet daerah Cisauk, Rumpin. “Tempat tersebut diduga dijadikan tempat oplosan tabung gas berisi air,” kata Hendy.

Dari hasil penelusuran, kepolisian menangkap 24 orang, termasuk dua orang pengelolanya. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa uang senilai Rp 18 juta, 23 unit mobil jenis Hiace, alat regulator, alat timbangan, ratusan tabung gas tiga kilogram, ratusan tabung 12 kilogram, dan puluhan tabung gas 50 kilogram. Adapun pelaku pada malam ini digiring ke Polda Metro Jaya.
emoticon-Stick Out Tongueertamax




wani piro :sudahkuduga
tritnya ada² aja TS emoticon-Big Grin
Wah ini yang baru baru di berita yak gan emoticon-Matabelo

Aturan ke BP aja gan, pasti rame nih
Dioplos extrajozz ato hemavijon bre
Quote:Original Posted By emberretak
tritnya ada² aja TS emoticon-Big Grin


Dibaca dulu atuh om emoticon-Betty
Saluttt dah emoticon-Traveller
klo cuman cepet abis sih gpp..
biarin tanggung dosanya si pengoplos
klo bikin serumah meledak?
Salutemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By iqres


Dibaca dulu atuh om emoticon-Betty



tau aja brader, gelagat ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By emberretak

tau aja brader, gelagat ane emoticon-Big Grin


Haha ane juga biasanya gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By iqres


Haha ane juga biasanya gitu emoticon-Ngakak (S)




emmm brader ternyata,

emoticon-Traveller
masa sih gan emoticon-Sorry
kurang japremnya si ke polisiemoticon-Ngakak
Keren emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By emberretak

emmm brader ternyata,

emoticon-Traveller


Kita emang brader bray emoticon-Cool
kategorinya disini gan
http://www.kaskus.co.id/forum/10/?re...ed=header_link