alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808862096bde60b5c8b4567/tim-jessica-sebut-barista-kafe-olivier-terima-uang-dari-arief-untuk-bunuh-mirna
Ngakak 
Tim Jessica Sebut Barista Kafe Olivier Terima Uang dari Arief untuk Bunuh Mirna
Tim Jessica Sebut Barista Kafe Olivier Terima Uang dari Arief untuk Bunuh Mirna
u know who lah itu

Quote:
Jakarta - Terdakwa Jessica Kumala Wongso menyampaikan pembelaan terakhirnya sebelum hakim menjatuhkan vonis. Dalam pembelaannya, kuasa hukum Jessica menyebut ada saksi yang melihat suami Mirna, Arief Soemarko bertemu dengan barista Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra sebelum Mirna tewas.

Saksi tersebut bernama Amir Papalia yang disebut pengacara sebagai wartawan Mabes Polri Divisi Hukum. Pengacara Jessica membacakan transkrip percakapan Amir di ruang sidang. Dalam transkrip perbincangan itu, Amir mengatakan melihat Arief pada tanggal 5 Januari 2016 sekitar pukul empat sore di kawasan Sarinah. Arief di sana bertemu dengan Rangga. Arief memberikan satu buah bungkusan kepada Rangga.

"Saya lihat satu mobil berwarna silver saya lihat ada orang mirip Arief. Di situ ada bungkusan plastik itu kayak uang. Bungkusan itu yang dikasih ke Rangga. Saya lihat dari jarak lima meter," kata Amir dalam transkrip yang dibacakan Jessica di ruang sidang PN Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Dalam transkrip itu, Amir mengatakan saat dia datang ke Kafe Olivier dia sempat melihat Rangga. Dia kemudian sadar ada keterkaitan antara pertemuan Arief dan Rangga dengan kejadian orang minum kopi meninggal di Kafe Olivier tanggal 6 Januari 2016. Kecuriagaan Amir semakin menjadi saat dia menonton berita di televisi soal kasus kematian Mirna. "Saya lihat tanggal 6 dan 10 Januari," ucapnya.

Amir lalu melapor kepada Pak RT di rumah Jessica. Dia menceritakan apa yang dia lihat di Sarinah waktu itu. "Saya lapor ke rumah RT Jessica namanya Pak Paulus. Saya bilang itu Rangga yang naro racun. Rangga yang bunuh, saya siap jadi saksi," ucap Amir. "Yang naro racun itu si Rangga di suruh Arief. Saya itu ada bukti saya siap jadi saksi," tambah Amir.

Selain ke tempat Jessica, Amir juga sempat datang ke Kafe Olivier untuk menanyakan Rangga. Dia ingin memastikan di mana Rangga pada tanggal 5 Januari 2015 pukul 4 sore. Apakah Rangga punya baju kotak-kotak seperti yang dia lihat di kawasan Sarinah itu. "Saya bisa ketemu pelayan kafe yang bernama Rangga. Saya wartawan. Saya bilang wartawan Mabes, saya tidak bilang polisi. Orang di sana bilang oh dia tidak masuk, padahal dia kabur," kata Amir.

Amir mengklaim sempat melapor ke polisi namun tidak dibuatkan Berita Acara Pemerikasaan (BAP). Dia yakin bahwa Jessica tidak bersalah dan yang menaruh sianida di es kopi Vietnam adalah Rangga atas suruhan Arief. "Saya berani bilang yang taruh racun adalah Rangga," ucapnya.


ini si amir papalia?? wartawan mabes polri divisi hukum.......?? kok br skrg omong?? ........?? emoticon-Smilie


ini pelor emas nya ternyata, wah makin rame aja emoticon-Toastemoticon-Ultah
buktinya cuman omongan.
kapan selesenya?
Kenapa waktu persidangan ga pernah dibawa sama pengacara ??

Kasus sampah..

emoticon-Bingung
Ini beneran gk sih?????? Kok makin mbulet
dia yang nuduh malah pihak baristanya yang di minta membuktikan bahwa itu tidak benar.. sama kek nasbung disini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ratutoked.
dia yang nuduh malah pihak baristanya yang di minta membuktikan bahwa itu tidak benar.. sama kek nasbung disini emoticon-Ngakak



ini LOGIKA orang INDONESIA yang sering di pake emoticon-No Hope
kospirasi mamarika remason

lama amit putusannya


nasbung d sini bilang kalo pengalian isu

menurut ane ini kek penggalangan dana
u know lah .....
emoticon-Embarrassment
makin lama makin amburadulemoticon-Ngakak

this is bigbullshitemoticon-Marah
Kebenaran mulai terbuka
Quote:Original Posted By mbahmomon
buktinya cuman omongan.


BIsa termasuk saksi mata yang memberatkan juga.

Semoga cepat selesai kasus ini hukum yg bersalah bebaskan yg gak bersalah emoticon-Nyepi
perasaan gw kok kagak enak yee, baca kabar nyang enihh...
emoticon-Mewek
Gw dl dah post kan masalahnya dr dalam kafe olivier
jadi gimana nih kasus bakalan makin rumit aja
napa kemaren ga ditongolin di persidangan to? emoticon-Big Grin
Kemaren Katanya ga ada sianida jd ga ada pembunuhan,sekarang bilang ada yg liat suami mirna ketemu sma "pembunuh sebenarnya".. Piye to mbak jes? emoticon-Big Grin
gimana klo pengacaranya membuktikan omongannya . trus buktiin si rangga yg naruh sianida . jam berapa dia naruh . gimana caranya .
jarak 5 meter deket loh liatnya