alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580883da5c7798ed748b456b/video-detik-detik-pengakuan-pelaku-teror-pos-polisi-sebelum-ajal-menjemput
Video Detik-detik Pengakuan Pelaku Teror Pos Polisi Sebelum Ajal Menjemput
Quote:Video Detik-detik Pengakuan Pelaku Teror Pos Polisi Sebelum Ajal Menjemput

Beritahati.com, Jakarta
- Sultan Azanah (22), pelaku teror yang menyerang dan melukai 5 polisi di Pos Polantas Yupentek, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (20/10) tewas setelah ditembak aparat.

Warga Lebak Wangi, Sepatan, Tangerang, Banten itu tewas ditembak. Sultan tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berikut pengakuan Sultan Azanah yang berhasil didapatkan Beritahati.com dalam sebuah cuplikan rekaman video berdurasi 1 menit 38 detik, sebelum ajal menjemputnya.

youtube-thumbnail

SUMBER
maap yah gan kalo dp videonya, ampun om domba jgn di delete emoticon-Mewek
transkripnya suruh buni yani yg bikin biar cetar
omong apa kumur sianida tuh?
Kaga kuat waper tunggu transkripnya keluar dlu
bikin wasiat emoticon-Takut
ga kuat baper,.. emoticon-Mewek
nunggu transkrip nya aja dah,.
Quote:Original Posted By merdekaboy
bikin wasiat emoticon-Takut

Apa katanye boy emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By .ronay.
Apa katanye boy emoticon-Bingung



buper sediri lah emoticon-Cape deeehh
Setojo....nunggu subtitlenya keluar...btw mereka dijanjikan Janji seperti teroris kah? Dpt bidadari?
anjir , uda mau ketemu bidadari aje

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
datang dari jauh cuma buat ngerusuh pos polisi doang? mana gagal pula...malu maluin
emoticon-Cape d...
bentar lagi ada yang bilang
"mati syahid tuh, mayatnya beraroma harum"
abangnye ada 2 polkis?
namanya ndak jelas
Quote:Original Posted By merdekaboy



buper sediri lah emoticon-Cape deeehh


kikir bed lo emoticon-fuck2
Td sempet liat sedikit di kompastv.. tp gag jelas ngomongnya.. emoticon-Belo
Panggil buni y ,, pling jago bikin transkrip dia.
ih, padahal gagah ganteng gitu anaknya.
diracuni apa nih sampai gelap mata gitu.

emoticon-Turut Berduka
DI Palembang, bawa pisau kemana-kemana itu seperti pakai tali pinggang. Namanya juga pengekspor preman berpisau. Beda tipis lah sama Lampung sebagai pengekspor Begal Nasional.
ati ati di jalan yak smoga slamat mpe tujuan

Video Detik-detik Pengakuan Pelaku Teror Pos Polisi Sebelum Ajal Menjemput
Sebentar lagi bakal ada yg klaim ini pasti skenario yg ingin menjatuhkan Uclim emoticon-Mad

SOP nya klo Sukses Mujahidin Mati Syahid emoticon-Ultah
Klo Failed Tolak semua Pengakuan dan kegagalan sebut skenario yg mendiskriminasikan Uclim emoticon-Angkat Beer

jadi ingat Ghost Protocol agen mamarika Ethan Huntemoticon-Selamat

×