alexa-tracking

Takut Razia, Mahasiswi dan Pasangannya Lompat dari Lantai 3 Hotel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58087e1f582b2ed85f8b4569/takut-razia-mahasiswi-dan-pasangannya-lompat-dari-lantai-3-hotel
Takut Razia, Mahasiswi dan Pasangannya Lompat dari Lantai 3 Hotel
Aksi mahasiswi dan pacarnya ini terbilang nekat. Mereka lompat dari lantai 3 Hotel Wisata, tempat mereka menginap.

Ternyata aksi ini dilatarbelakangi razia Polres Asahan bersama saat Dinas Sosial Asahan Rabu (19/10/2016) malam sekira pukul 19.00 WIB.
Keduanya pun berhasil meloloskan diri. Tapi, petugas telah mengantongi identitas keduanya.

Pasangan bukan suami istri itu yakni berinisial Put dan kekasihnya KD. Put merupakan warga Lingkungan III, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan dan KD, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi kenamaan di Kota Kisaran.

“Data mereka (dua sejoli yang nekat melarikan diri dengan cara melompat itu, red) kami dapat setelah memeriksa buku tamu hotel tersebut,” sebut Aiptu M Safii, salahseorang petugas dari Aiptu M Safii menuturkan, begitu tiba di Hotel Wisata, tim langsung memeriksa satu per satu kamar hotel.

Penggeledahan diawali dari lantai satu hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran. Kemudian ke lantai dua dan dilanjutkan ke lantai tiga hotel.

Nah, saat petugas hendak memeriksa satu per satu kamar hotel yang ada di lantai tiga itu, pengunjung yang menginap di kamar nomor 308 Hotel Wisata itu, tiba-tiba melarikan diri dengan cara melompat.

Dari lantai tiga hotel itu, mereka melompat ke atap rumah warga yang ada di samping hotel dan melarikan diri ke arah kegelapan malam.
Menurut Aiptu M Safii, kedua pasangan sejoli itu nekat melompat dari lantai tiga karena khawatir akan menanggung malu jika sampai terjaring razia.

“Mungkin daripada malu, lebih baik melompat,” kata Aiptu M Safii, menganalisa alasan kedua sejoli itu nekat lari dengan cara melompat dari lantai tiga hotel tersebut.

Saat itu sambung Aiptu M Safii, bersama petugas Satpol PP yang ikut dalam razia itu sempat berusaha mengejar kedua sejoli itu. Tim gabungan juga telah menyisir sekitar lokasi tempat kedua sejoli itu melompat. Tapi upaya petugas tidak membuahkan hasil.

“Ada ibu-ibu di situ. Tadi dia mengaku sempat mendengar ada suara laki-laki dan perempuan mengerang kesakitan sambil berlari meninggalkan lokasi,” kata Aiptu M Safii menirukan penuturan seorang ibu yang bermukim di sekitar hotel.

Pesan Moral :
Kalau belum sah menikah jangan nganu di Hotel

Mari jadikan BP yang lebih " SEJUK "

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Takut Razia, Mahasiswi dan Pasangannya Lompat dari Lantai 3 Hotel

Sumber :
OM TAMPAN
mulus 3 cukup itu sudah emoticon-Traveller
gitu itu kalau dirazia wajib bukain kamar hotel yang dikunci gak sih?

atau cuekin didalam gak dibukain gpp


maklum belum pernah kena razia, selama ini hotel berbintang emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Keduanya ternyata atlit parkour.
Petugas sudah tau harus cari kemana.
punya ilmu ninja itu

memang kalau kepepet bisa keluar ide2 yang nekat
Quote:


emoticon-Ngakak
ane kira ninja emoticon-Big Grin
Quote:


bkn atlit parkour nak.
tp itulah namanya The Power of Kepepet

Quote:


bintang kecil atau bintang besar nak ?

Quote:


om uda kasih satu nak .
skrg ente dong sumbang mulus 2 lagi
Wow beranu juga lompat....
Quote:


beranu atau berani nak ?

Quote:


ninja atau tinja nak ?
emoticon-Ngakak

Quote:


ninja hatori kah ?
Anjay gak lemes tuh dengkul emoticon-Leh Uga
Takut Razia, Mahasiswi dan Pasangannya Lompat dari Lantai 3 Hotel Takut Razia, Mahasiswi dan Pasangannya Lompat dari Lantai 3 Hotel


Quote:


dari pada malu, resiko pun diambil
diketawain tuh ama pulisi eropa.
soal ginian diurusi..
biangciat lagi ena ena di ganggu

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
pke sempak kaga tuh
wah nekat bener.
padahal klo ketangkep malah enak tuh
langsung dinikahin.
takut diarak bugil kali ye
2 sejoli mengerang nikmat ..... emoticon-Leh Uga
Quote:


ente suka ya nak lihat cowok lari2 kaga pake sempak ?

Quote:


mknya jgn nganu di hotel ya nak

Quote:


emg kl pulisi eropa ngurusin apaan nak ?
Pasti hotel bintang 3 nih, pantes aja kena grebeg..

Bintang 5 lah kalo mo aman.. emoticon-Stick Out Tongue
mati gak om?