alexa-tracking

Hina Polisi di Facebook, Siswa SMA Asal Belopa Diciduk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580877e5a09a39cf438b4567/hina-polisi-di-facebook-siswa-sma-asal-belopa-diciduk
Hina Polisi di Facebook, Siswa SMA Asal Belopa Diciduk
Quote:Hina Polisi di Facebook, Siswa SMA Asal Belopa Diciduk

RAKYATKU.COM, BELOPA - Polres Luwu Sulawesi Selatan mengamankan pelajar berinisial MR (17) karena menghina Polisi melalui jejaring media sosial Facebook.

MR yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA di Belopa Luwu Sulawesi Selatan ini pada Senin (17/10/2016), memposting di TrueBlue akun facebook miliknya dengan kalimat kasar.

”Anjing semua Polisi…Polisi tdk ada pancasila.y..polisi keparat…anjrit!!!”.

Tidak hanya itu, MR menuliskan komentar dengan kalimat. “Jadi tentara pka nnti..na ku basmi, kusrundup sma it polisi dibelopa jga..polisi anjing, bangzat, tai kucing, tai anjing, tai sapikuda….smua tai di dunia dikasi makan sja itu polisi…!!!!!”.

MR yang sekarang telah diamankan di Mapolres Luwu mengakui bahwa dirinya menuliskan kata-kata kasar tersebut hanya secara spontan ketika terlintas di benaknya.

“Sebenarnya saya ada sedikit rasa dendam kepada Polisi karena pernah ditegur bermain skateboard di jalan raya. Polisi itu meminta agar tidak bermain di jalan karena nanti terjadi kecelakaan,” ungkap MR dilansri tribratanews.com

Pelaku MR mengungkapkan rasa penyesalan atas postingannya tersebut dan meminta maaf kepada institusi Kepolisian. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Luwu.

http://news.rakyatku.com/read/24745/...belopa-diciduk


tangkap penista emoticon-Marah
mampos emoticon-Wkwkwk
bencisHina Polisi di Facebook, Siswa SMA Asal Belopa Diciduk





untung ts gak keciduk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Rasain tuh alay sialan emoticon-Wakaka
alay kesasar ke kantor polisi .... emoticon-Cape d...
paling ntar kata emaknya dia anak baek-baek...
seharusnya yg d tangkap sesama polisi yg menghina kesatuannya knp yg bukan polisi..
penjarain satu sel sama bang ipul biar ketagihan emoticon-Wkwkwk
suruh tu anak main ke spectre soccer aja

makiannya ngingetian gw ama mod barcuk emoticon-Leh Uga
tinggal nunggu berita mewek2nya emoticon-Ngakak
Mewek dah alay otak kopong emoticon-Wkwkwk
Wanjir ada kata "tai sapi kuda" emoticon-Ngakak
fix dye nasbung
Otak taruh didengkul. Hampir semua masyarakat emang benci polisi tapi ga sampai begitunya kali.
Alay byk gaya ga lama jg mewek msk koran mnt dikasihani
ada tai sapikuda segala.
pasti dr klan nastak nih
ampe bawa2 sapi dan kuda segala

quote

jarang di hukum tuh emoticon-Hammer2
makanya kalo mo ngina brownies di kaskus ajah..emoticon-Hammer
Kasian tuh anak..coba belajar cara memaki yg benar aman dia
salahin tukang ledeung y gan... dah dua bulan kaga minum soal y....hehe
mana nih A**** M*** S****?
ini kan masih anak2emoticon-Big Grin