alexa-tracking

Ini Cerita Handphone Pertamaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808744c6208810a128b456a/ini-cerita-handphone-pertamaku
Ini Cerita Handphone Pertamaku
Ini Cerita Handphone Pertamaku


Hallo Min & Mod

Ane mau nulis tentang pengalaman ane menggunakan HP Motorolla tipe M Star TAC.
Sebelumnya ane mau kasih tau dulu gambar handphone-nya nih


Ini Cerita Handphone Pertamaku


Penjelasannya :

Quote:


Spesifikasi :



Pengalaman Ane Gan :

Quote:


Sekian pengalaman ane nih Gan

Semoga dapat membuka memori agan-agan sekalian

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget



Ah Yang Boneng ?

Ini Cerita Handphone Pertamaku
iya.
terus ?....

Hp pertama gua kalo dipencet tombol nya nyanyi nyanyi bray emoticon-Leh Uga
ane gak punya hape bre emoticon-Hammer (S)
haha kalo ane motorola w230.. tapi tahun 2008.. beda setahun lahh emoticon-Hammer2
handphone ke ² nanti ceritaiin lagi ya bray TS,

emoticon-Traveller
Nyentuh banget, ampe muncrat ane emoticon-Mewek
semoga menang om ts emoticon-Sorry
Hengpon pertama ane yang mereknya smart bray tahun 2006, terus dia gabung sama fren jadi deh smartpretemoticon-Ngakak
nokia 3315
Hp pertama ane hp nokiem 2626emoticon-Cool
ts kasian udah tua
kalo ane sih GF 388
Gantungin di leher udah kek flashdisk aja, kaga berat tuh emoticon-Wkwkwk
ane ga pke hp om dulu
Hp pertama ane konia bray
Oalaah gitu yaa bre emoticon-Cool
Jaman hp udah ada kamera nya aja, ane belum punya hp. Gimana coba
HP ane dulu nokia bray emoticon-Cool
keinget Sony Ericsson T610 emoticon-Embarrassment

silaken ke pejtu
×