alexa-tracking

Ini Cerita Handphone Pertamaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808744c6208810a128b456a/ini-cerita-handphone-pertamaku
Ini Cerita Handphone Pertamaku
Ini Cerita Handphone Pertamaku

Hallo Min & Mod
Ane mau nulis tentang pengalaman ane menggunakan HP Motorolla tipe M Star TAC.
Sebelumnya ane mau kasih tau dulu gambar handphone-nya nih


Ini Cerita Handphone Pertamaku
(sumber gambar : http://www.jualhp.net/2014/12/handph...k-dicari.html)
Penjelasannya :
Quote:Salah satu yang juga paling fenomenal dan selalu dicari sampai saat ini yaitu Motorola seri StrarTAC. salah satu ponsel berjenis clamshell pertama yang diciptakan, Motorola merilis seri startac pada tahun 1995, namun stratac ini dirilis juga di tahun 2004 dan 2007 dengan beberapa perubahan kecil, kemudian perusahaan asal francis sempat melakukan refurbish dengan beberapa warna baru dengan harga cukup fantastis yaitu €220. Tentu saja yang paling populer untuk dicari dan diburu adalah stratac versi lama, startac memiliki 2 jenis layar yaitu digital dan LCD monochrome juga 2 jenis kartu yaitu kartu besar dan kartu kecil, kartu besar yaitu kartu dimana ketika kita membeli kartu perdana, kartunya bisa langsung dimasukan tanpa memisahkan bagian kecil kartu seperti kebanyakan ponsel saat ini, sedangkan untuk kartu kecil kartu hanya diambil bagian potongan kecilnya saja seperti ponsel kebanyakan (mini sim), artis hollywood Nicolas cage juga pecinta dari motorola Startac. Berikut spesifikasi Startac 85 yang dikeluarkan tahun 1997 yang telah menggunakan mini sim dan layar monochrome (sumber : http://www.jualhp.net/2014/12/handph...k-dicari.html)

Spesifikasi :


Pengalaman Ane Gan :
Quote:Pertama kalinya ane punya HP ya Tipe Motorala ini Gan di tahun 2007. Karena ane baru kerja dan punya gaji sendiri makanya ane beli nih hanphone. Walau ane belinya second, tapi ane seneng gan, nih HP ane beli dari duit ane sendiri hasil jerih payah kerja 2 bulan. Masa-masa yang indah saat tuker-tukeran no HP sama cowok emoticon-Wkwkwk.Seru banget kalo udah sms-an sama cowok, tiap malem ane tidur diatas jam 00.00 terus, yang biasanya jam 20.00 udah tidur emoticon-Baby Boy. Keunikan HP ini lumayan kecil dan bisa ditaro di saku. Selain itu, layarnya cuma dua barisan gitu, tapi kalo buat deketin cowok udah pasti dapet ganemoticon-Ngacir. Saking takut ilangnya, ni HP ane beliin gantungan di leher, jadi kalo kemana - mana selalu dikantong depan baju ane. Agan pernah gak ngerasin hp digantung di leher??????yang pernah berarti angkatan tuir alias tua ya emoticon-Ngakak. Yang gak kalah seru, saat ane main ke rumah sodara ane, HP ane jadi perhatian Gan karena bentuknya yang unik dan unyu-unyuemoticon-Peluk.

Sekian pengalaman ane nih Gan

Semoga dapat membuka memori agan-agan sekalian

emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget


Ah Yang Boneng ?
Ini Cerita Handphone Pertamaku
iya.
terus ?....

Hp pertama gua kalo dipencet tombol nya nyanyi nyanyi bray emoticon-Leh Uga
ane gak punya hape bre emoticon-Hammer (S)
haha kalo ane motorola w230.. tapi tahun 2008.. beda setahun lahh emoticon-Hammer2
handphone ke ² nanti ceritaiin lagi ya bray TS,

emoticon-Traveller
Nyentuh banget, ampe muncrat ane emoticon-Mewek
semoga menang om ts emoticon-Sorry
Hengpon pertama ane yang mereknya smart bray tahun 2006, terus dia gabung sama fren jadi deh smartpretemoticon-Ngakak
nokia 3315
Hp pertama ane hp nokiem 2626emoticon-Cool
ts kasian udah tua
kalo ane sih GF 388
Gantungin di leher udah kek flashdisk aja, kaga berat tuh emoticon-Wkwkwk
ane ga pke hp om dulu
Hp pertama ane konia bray
Oalaah gitu yaa bre emoticon-Cool
Jaman hp udah ada kamera nya aja, ane belum punya hp. Gimana coba
HP ane dulu nokia bray emoticon-Cool
keinget Sony Ericsson T610 emoticon-Embarrassment

silaken ke pejtu