alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580871fcd9d77019508b4574/fahri-hamzah-presiden-jangan-terlalu-bawah-perginya-dia-bukan-wali-kota
Fahri Hamzah: Presiden Jangan Terlalu Bawah Perginya, Dia Bukan Wali Kota
Fahri Hamzah: Presiden Jangan Terlalu Bawah Perginya, Dia Bukan Wali Kota
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎‎Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengkritik kinerja Presiden Joko Widodo selama dua tahun menahkodai pemerintahan.

Menurutnya, kinerja yang diperlihatkan oleh Presiden Jokowi belum mencerminkaan sebagai orang nomor satu di Indonesia.
"Ekspektasi masyarakat adalah kalau bisa cara kerja pemerintah diluaskan skalanya. Karena obsevasinya Pak Jokowi harus bekerja lebih luas dari perspektif menata kota. Ini negara dan bangsa besar," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/10/2016).
‎Fahri menuturkan, dalam setiap kunjungan ke daerah, Presiden Jokowi hendaknya ‎melakukan narasi dan percakapan mengenai kita mau melangkah kemana.

Dikatakannya, Presiden mondar-mandir kesana kemari ke daerah tapi tidak melakukan pidato.
"Kita perlukan pidato presiden, untuk ketahui arah negara kita mau kemana. ‎Itu tidak tampak," kata Fahri Hamzah.
‎Dirinya pun meminta presiden harus menjadi presiden sebenarnya bukan wali kota dengan membiasakan naratif dalam berpidato.
Dirinya pun mengimbau presiden lebih banyak bekerja di belakang meja untuk mengurusi persoalan negara.


"Presiden nggak usah terlalu bawah perginya, karena dia bukan wali kota. Semakin tinggi posisinya, lebih diperlukan narasi akan membawa kemana negara ini," kata Fahri Hamzah.

sambal teri terasi

kayanya SAPI ini keracunan PIDATO SBY , lebih menghargai PIDATO ( WACANA ) daripada AKSI NYATA ( BEKERJA )


Saya Prihatin
Pertamak gan

Manusia super udeh dipecat dri partai tapi masih tetep muka tebal jadi anggota dhewan emoticon-Leh Uga

Bawah gua maho emoticon-shakehand
hmmm... fahri ya emoticon-Big Grin

lebih seneng dengerin pidato

kalo presiden sby pidato mending matiin tv,, sesuai arahan beliau kan hemat energi emoticon-Ngacir

-------

atas gw gendak saipul jamil emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By .ronay.
Pertamak gan

Manusia super udeh dipecat dri partai tapi masih tetep muka tebal jadi anggota dhewan emoticon-Leh Uga

Bahwa gua maho emoticon-shakehand

kok entee kayak naks alay lonje sehemoticon-Gila emoticon-Gila
jangan jauh2 pakdhe blusukannya

pakdhe presiden ni merusak mata pencaharian orang aja kerjanya ...........emoticon-Ngacir
ada bener nya juga dia
Si fahri jombo ini mang biangnya NATO (no action talk only) aka bacot doangemoticon-DP emoticon-DP
Quote:Original Posted By .ronay.
Pertamak gan

Manusia super udeh dipecat dri partai tapi masih tetep muka tebal jadi anggota dhewan emoticon-Leh Uga

Bahwa gua maho emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By nadinekaiser
hmmm... fahri ya emoticon-Big Grin

lebih seneng dengerin pidato

kalo presiden sby pidato mending matiin tv,, sesuai arahan beliau kan hemat energi emoticon-Ngacir

-------

atas gw gendak saipul jamil emoticon-fuck2



ini sesama HOMO ngapain berantam dimari sih ?

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
ga ngurusin presiden kita boy... bodo amat lah
biar ada kegiatannya coy, di istana ga dapet hak bersuara, emoticon-Embarrassment
aduh...bapak yg ini aneh aneh aja pemikiran nya...
..sedikit bicara banyak kerja...
yg biasa banyak bicara biasa nya gak kerja2emoticon-Wkwkwk
Perhatian banget sih ama Bapak Presiden emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By agusudinyono





ini sesama HOMO ngapain berantam dimari sih ?

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


salam buat sepuh maho emoticon-Betty
lupa yah kalo slogannya revolusi mental? emoticon-Big Grin

masa disuruh diem di istana aja sambil bikin album? emoticon-Leh Uga
Kok dia pula yang ngatur presiden emoticon-Leh Uga
pangkat lu apa mau ngatur ngatur presiden bos ?
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By .Xbot.
biar ada kegiatannya coy, di istana ga dapet hak bersuara, emoticon-Embarrassment


lha di istana juga nusuk dari belakang , siapa juga yang mau ngajak SAPI ?


emoticon-Leh Uga
Fahri Hamzah: Presiden Jangan Terlalu Bawah Perginya, Dia Bukan Wali Kota
Quote:Original Posted By agusudinyono
Dikatakannya, Presiden mondar-mandir kesana kemari ke daerah tapi tidak melakukan pidato.
"Kita perlukan pidato presiden, untuk ketahui arah negara kita mau kemana. ‎Itu tidak tampak," kata Fahri Hamzah.
‎Dirinya pun meminta presiden harus menjadi presiden sebenarnya bukan wali kota dengan membiasakan naratif dalam berpidato.
Dirinya pun mengimbau presiden lebih banyak bekerja di belakang meja untuk mengurusi persoalan negara.


"Presiden nggak usah terlalu bawah perginya, karena dia bukan wali kota. Semakin tinggi posisinya, lebih diperlukan narasi akan membawa kemana negara ini," kata Fahri Hamzah.


Saya Prihatin


persoalan Negara bukannya ada di lapangan? bukan di belakang meja?
mending maen homo2an sm partner ente si zonk aja, jauh lebih bermanfaat bagi negeri ini emoticon-Blue Guy Bata (L)