alexa-tracking

ROHAN IN THE SOUL LAND ( FANTASY )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58086a90a09a398d5a8b4569/rohan-in-the-soul-land---fantasy
Poll: MOHON KOMEN

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
YANG KURANG 0% (0 votes)
BIAR ENAK DIBACA 0% (0 votes)
ROHAN IN THE SOUL LAND ( FANTASY )
ROHAN IN THE SOUL LAND
CHAPTER I
The beginning
Entah darimana datang nya kehidupan, awal nya tidak ada yang tahu. Seperti hanya gambaran-gambaran yang masuk kedalam kepala, denyut napas yang bergerak melalui paru-paru dan hidung, detak jantung yang berdegup serta mata yang terbuka sehingga dapat melihat. Orang yang pertama yang kalian lihat sudah pasti orang tua kalian sendiri, yang kalian panggil dengan panggilan ibu dan ayah. Ketika kau menangis riuk mereka justru tersenyum. Itulah awal mula kehidupan yang menghampiri dengan misteri di alam bawah sadar yang tidak diketahui oleh satu manusia pun di bumi ini. Waktu berjalan bergerak memakan usia. Otak bergerak dan memasuki fase dimana hal-hal baru kemudian berubah menjadi pengalaman. Sangat cepat waktu berlalu seperti terbangun dari mimpi yang tidak lama dilewati.

Benar dunia ini begitu cepat berlalu meninggalkan misteri tentang arti hidup. Getir, sedih senang berlalu dengan begitu cepat tanpa sadar bagaikan mengambil sebuah nafas semua nya menjadi usai, melompati waktu hingga menjadi begitu cepat. Perkenalkan nama ku Rohan, aku tidak cukup ingat darimana aku berasal, yang aku tahu aku tinggal di dunia yang cukup indah dimana banyak hutan, sungai sungai yang bersih dan binatang-binatang yang hidup dengan ramah, hanya hutan dan dikelilingi bukit seperti belum serta udara yang segar tentunya, bahkan makhluk-makhluk mitologi dan yang sudah punah pun ada disini, aku bukan satu-satu nya yang tinggal di dunia ini, aku memiliki 4 orang teman yang selalu bersama ku, yaitu jack, lovia, nikolas dan yang terakhir rama. Jack adalah seorang pemuda yang sangat tampan dengan perawakan tubuh besar tinggi dan selalu bertindak tegas dan bisa diandalkan kira kira umur nya 22 tahun, lovia satu-satunya perempuan di kelompok kami, berparas cantik, sedikit tomboy, dan sangat pintar berusia 19 tahun, nikolas dan rama mereka berdua ini selalu berdua mungkin karena mereka memiliki fisik tubuh yang hampir sama berbadan kecil dan juga lincah serta memilik banyak kemiripan meneyebabkan mereka selalu bersama berumur 16 tahun, mereka berdua tidak pernah serius dan selalu bercanda meremehkan semua hal tanpa mengindahkan bahaya, tidak perduli apapun selama itu menyenangkan, dan aku sendiri dengan perawakan, badan kurus rambut berfoni hitam pekat, tidak terlalu tinggin namun standar untuk anak seusia ku, umur ku 20 tahun.
Mungkin dari sini aku akan menceritakan pertualangan ku di dunia yang masih kami tidak ketahui namanya ini, sudah satu minggu semenjak kami terdampar dan kehilangan ingatan kami melakukan perjalanan untuk mencari manusia selain kami dan mencari tahu kenapa kami bisa terdampar disini. Namun sampai sekarang kami tidak menemukan satu orang pun selain kami. Kami bertahan dari memakan buah-buahan dengan melihat apa yang dimakan hewan itulah yang kami makan. Ketika kami terdampar, kami berada di sebuah pondok yang di dalam nya sudah terdapat senjata, yaitu tombak kembar, busur panah serta anak panah nya,sepasang belati, dan sebilah pedang. Jack memilih busur panah, nikolas dan rama tombak kembar, lovia dengan belatinya, dan aku memilih sebilah pedang yang gagangnya dihiasi kepala naga dan ditengah mata pedang terdapat tulisan “ the knight of the heaven “ . kami melanjutkan perjalanan kami, dan tanpa terasa waktu menunjukkan kalau sudah hampir malam.
“ jack bagaimana kalau kita beristirahat di sini “ seru ku.
“ boleh juga, hari juga sudah mau malam “ balas jack sambil menghentikan langkah nya dan melihat-lihat sekitar.
“ ngomong-ngomong nikolas dan rama dimana?” Tanya lovia sambil melihat-lihat di sekeliling.
“ kami disini…… “ teriak nikolas dan rama yang tiba-tiba muncul dari semak-semak dengan membawa masing-masing seekor kelinci di tangan mereka tersenyum sembringah meskipun wajah dan rambut mereka yang berantakan, terutama rama dengan rambut kribo dengan ranting-ranting pohon yang menempel di rambutnya.
“ bagaimana kalian bisa mendapatkan kelinci itu ?? “ Tanya Lovia bingung.
“ dengan ini “ jawab nikolas sambil menunjukkan telunjuknya ke kepala nya sendiri. Lovia masih bingung.
“ ya benar__” ungkap rama “ entah mengapa kami tiba-tiba bisa membuat jebakan, seakan akan semua itu mengalir saja di otak kami, ketika agak sore tadi kami berdua memutuskan untuk menangkap seekor atau dua ekor kelinci untuk dimakan… taraaaa dan ini hasil nya” ungkap rama sambil tos dengan nikolas.
“ aku juga merasa ada yang aneh coba kalian perhatikan buah yang ada di atas pohon itu.” Ungkap jack dan mereka pun mengalihkan pandangan mereka ke arah buah itu.
“ memang nya ada apa jack__ “ ungkap nikolas bingung “ kau perhatikan saja “ balas jack sambil mengambil busur panahnya dan hendak memanah buah yang ada di atas pohon tersebut. Jack pun kemudian memanah buah tersebut tanpa disangka-sangka panah jack melesat dan tepat mengenai buah tersebut.
“ WAAAWWWWWW HEBATTTTT___ !!! “ teriak nikolas dan rama terkejut “ bagaimana kau bisa melakukan nya ??” Tanya rama.
“ entahlah, semacam ada kekuatan yang mengalir di dalam tubuhku sehingga aku bisa memanah dengan tepat “
“ iya sepertinya memang kita sudah di kasi kekuatan berdasarkan senjata yang kita pegang, bedang ini begitu besar__ “ kata ku sambil mengeluarkan pedang dari sarungnya “ tapi entah kenapa pedang ini menjadi sangat ringan ketika aku menggenggamnya “
“ iya benar aku juga jadi bisa memainkan kedua belati ini dengan enteng nya “ sambung lovia sambil memainkan kedua belah belati yang dipegangnya kemudian dilemparkan nya kedua belati itu ke sebatang pohon dan dengan enteng nya belati tersebut menancap.
“ wowwww… lovia juga jadi hebat__” ungkap Nikolas kagum “ mungkin kita juga jadi hebat dengan tombak kita niko__” sambung Rama “ coba kita pura-pura bertarung niko siapa tau kita juga tiba-tiba jadi jago bertarung.” Rama pun berdiri.
“ boleh juga idemu Rama” dan niko juga ikut berdiri, dengan masing masing memegang tombak, mereka kemudian mulai bertarung dan seperti yang sudah rama perkirakan kalau mereka memang benar-benar menjadi hebat dan lincah dalam bertarung menggunakan tombak.
“ wahh… hahaha hebat niko kita bisa bertarung__” ungkap rama girang “ haha iya… jadi tambah menyenangkan “ sambung rama. Niko pun berdiri dengan agak busung dada dan diikuti oleh Rama disampingnya sambil menyerukan kata kata “ aku niko, pahlawan bertombak 1__” “ dan aku rama pahlawan bertombak 2 “ “kami berdua adalah___” “ KORMA “ sambung ku. Mereka berdua pun langsung menoleh dengan wajah yang masam dan kusut, aku dan lovia hanya bisa tertawa melihat ekspresi mereka berdua yang tiba-tiba berubah.
“ koq jadi korma sih han__ ??” Tanya niko jengkel “ iya kenapa jadi korma “ sambung Rama.
“ haha.. kan Pas nikolas dan rama disingkat jadi KORMA.” Jawab ku sambil tersenyum kecil.
“ ah gak asik.” Sambung niko dengan wajah kusut nya. Jack yang dari tadi hanya berdiri diam sambil berdiri kemudian menghampiri kami berempat
“ sebaiknya kita waspada mungkin semua ini ada hubungan nya dengan perjalanan kita, gak mungkin kita dianugerahi keahlian untuk bertarung tapi tidak digunakan untuk bertarung, pasti suatu saat keahlian kita ini akan berguna di saat kita menemui bahaya.” Ungkap jack.
“ mulai sekarang sebaiknya kita waspada, dan kita istirahat disini niko dan rama sebaiknya cari ranting untuk di jadikan api unggun__” suruh jack “ siap bos “ jawab niko dan rama serentak.
“ kalau aku dan lovia gimana ?” Tanya ku.
“ Rohan ikut aku berjaga-jaga di sini,, sedangkan lovia kamu boleh istirahat karena kamu satu-satunya wanita dikelompok ini.. kami berdua akan meilindungimu___” ungkap jack “ meskipun aku wanita satu-satunya bukan berarti aku lemah lho. “ sambung lovia kesal “ iya aku tau “ balas jack
Lovia pun tidak sanggup untuk melawan pertintah jack dan mulai membaringkan kepalanya di bawah batu tempat mereka beristirahat sambil menunggu nikolas dan rama pulang, sedangkan jack dan aku duduk di atas batu yang tidak jauh dari tempat lovia berbaring. Selang beberapa waktu nikolas dan rama pun datang membawa ranting yang diperintahkan oleh si jack. Tanpa basa-basi lagi mereka berdua langsung membuat api unggun dan mulai membakar kelinci yang mereka dapatkan tadi. Setelah kelinci tadi matang aku mencoba membangunkan lovia yang sedang tertidur pulas.
“ lovia banging “ ungkap ku sambil menggoyang-goyangkan badan lovia, dia pun terbangun dan langsung ku sodorkan air minum yang dibawa oleh nikolas dan rama ketika mencari ranting dan kelinci yang sudah matang. Kami berempat mengelilingi api unggun sedangkan jack duduk di atas batu yang tidak jauh dari kami dan memandang sekitar sembari waspada, semenjak dari awal jack sudah seperti itu seperti penjaga kami dan selalu waspada.
“ jack__” tegurku sambil memegang pundaknya “ sebaiknya kau makan dulu, biar aku yang giliran jaga “ jack pun menoleh “ aku tidak lapar__” katanya tegas “ kami membutuhkan kekuatanmu ketika bahaya datang, kekuatan tidak datang dari perut yang kosong tapi datang dari perut yang kenyang, sebaiknya kau makan setelah kau selesai makan baru kau berjaga-jaga lagi.” Bujukku. Jack menatap ku dan ketika dia sudah cukup yakin untuk meninggalkan posnya dia langsung pergi ke dekat api unggun dan mengambil kelinci yang sudah matang untuk disantapnya. Aku mengganti kan jack berjaga-jaga sambil merenung kenapa kami berlima bisa terdampar di dunia ini serta kami dianugerahi ke ahlian untuk bertahan hidup seperti bertarung dan berburu. Tidak lama kemudian jack yang sudah dalam keadaan kenyang mengahmpiri ku.
“ aku sudah selesai makan Han__” ungkap jack sambil duduk disampingku dengan perlahan “ sekarang giliran aku yang jaga “
“ tidak apa-apa jack biarkan aku menemani mu sebentar di sini__ “ balas ku “ biarkan mereka beristirahat dulu dan aku menemani mu di sini sebentar sambil membahas kenapa kita bisa terdampar di sini “
“ aku juga berfikir kenapa kita bisa terdampar di sini tanpa ada satu petunjuk__” ungkap jack “ mungkin kita disini karena ada satu misi khusus “
“ mungkin “ balas ku. Kemudian jack menoleh kebelakang melihat lovia, nikolas dan rama yang sudah tertidur lelap. “ lihat nikolas dan rama seperti kakak beradik gaya mereka tidur sangat mirip__” ungkap jack sambil memukul pundakku dengan perlahan “ iya benar, mereka benar benar sangat mirip tidur dengan gaya mulut ternganga dua dua nya__” balas ku “ haha iya, kalau gak ada mereka berdua mungkin perjalanan ini jadi lumayan membosankan__” “ haha iya setuju-setuju” balas ku dan kami berdua tertawa bersama sejenak.
“ haha, sebaiknya kau istirahat rohan biar aku berjaga-jaga besok kita lanjutkan lagi perjalanan, kamu harus istirahat__” ungkap jack sambil memegang pundak ku “ baik kapten, kalau ada yang tidak beres cepat bangunkan aku, soalnya sepertinya hanya kau dan aku yang bisa diandalkan.” Balasku dan kemudian aku berdiri meninggalkan jack yang duduk dan berjaga di pos nya.





CHAPTER II

THE DREAMING
Aku berbaring dan merentangkan kepala, tidak ingat berapa lama waktu berlalu aku tertidur lelap. Melupakan lelah perjalanan tadi. Aku tidak tahu berapa lama aku terlelap. Sosok wanita dengan baju putih bersinar menghampiri ku dengan nada yang sangat lembut membangunkan ku dari mimpi.
“ bangun rohan__” katanya sambil mendekatkan bibirnya di dekat telingaku seraya berbisik, dengan mudahnya aku pun terbangun “ ikuti aku “ katanya, aku berdiiri dan melihat yang lain nya masih tertidur lelap dan si jack yang tidur sambil duduk di pos penjagaannya. Entah mengapa aku setuju saja untuk mengikuti wanita itu dari belakang karena insting ku mengatakan ini tidak lah berbahaya. Aku terus mengikutinya sehingga masuk kedalam hutan dan berakhir di tepi danau yang di atas nya di terangi cahaya bulan dan bintang bintang serta kunang kunang yang dari tadi mengikuti wanita tersebut dengan indahnya sehingga membuat gaun putih wanita tersebut bercahaya. Wanita itu berhenti tepat di atas danau melayang-layang. Aku pun mulai heran dan beratanya “ siapa kau__” Tanya ku dengan bingung “ mengapa kau membawaku kesini ? “ wanita itu hanya tersenyum dan berkata “ kau sudah tumbuh dewasa Rohan gagah dan sungguh tampan “ . mendengar ucapan wanita itu aku semakin bingung “ bagaimana kau bisa tahu nama ku ?” “ nanti kau akan tahu siapa aku sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberi tahumu siapa aku__” sambung wanita itu “ kenapa begitu ?” “ karena waktu ku tidak banyak tubuh ini hanyalah tubuh sementara yang tercipta oleh kekuatan ku, dengar kan aku Rohan kau harus pergi menuju bukit itu tapi sebelum kau menuju bukit itu kau harus bertemu dengan seorang penyihir yang bernama Maria kemudian kau pergilah ke bukit yang ada disana, karena di balik bukit itu terdapat kastil, disanalah aku di tahan, ku mohon kau bebaskan aku, hanya kau dan teman-temanmu lah yang bisa melawan kekuatan orang itu Rohan.” “ kenapa aku harus membebaskan mu dan siapa orang itu yang kau maksud ?__ “ Tanya ku yang semakin bingung, wanita itu pun mendekat dan mendekatkan tangan nya ke pipi ku seraya berkata “ karena aku adalah ibumu “ mendengar hal itu aku menjadi shock dan semakin bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi, namun wanita tersebut menjauh dan perlahan menghilang terpendar bersama cahaya bulan bintang serta kunang-kunang.
Aku yang ditinggalkan oleh wanita yang menyebut dirinya adalah ibuku dalam kebingungan. Tiba-tiba terdengar suara yang keras dan menggema masuk kedalam kepalaku, ternyata suara itu adalah suara jack yang mencoba membangunkan ku, wanita tadi rupanya masuk kedalam mimpiku agar semua orang tidak tahu dengan pesan yang ingin disampaikannya.
“ Rohan bangun bangun. “ teriak Jack sambil menggoyangkan badanku
“ ada apa jack ?” Tanya ku bingung karena jack membangunkan ku secara tiba-tiba.
“ apakah kau tidak mendengar nya ??__” Tanya jack “ mendengar apa ?” balas ku bingung.
“ suara raungan yang begitu menggema, yang datang dari api yang berkobar itu.” Jelas jack sambil menunjuk ke arah api yang berkobar itu. Aku pun mencoba mencari kobaran api itu melalui telunjuk jack. Ternyata apa yang dikatakan jack memang benar. Kobaran api itu memancar tak beraturan sesekali kelangit sehingga bisa dilihat oleh ku dan jack.
“ apa yang harus kita lakukan jack__” Tanya ku “ kita harus kesana dengan hati-hati bangunkan mereka dan beritahu apa yang terjadi “ tanpa basa-basi aku menjalankan perintah jack untuk membangunkan Lovia, Nikolas dan Rama, setelah ku jelaskan apa yang terjadi kepada mereka bertiga, mereka bersedia untuk mengikuti jack masuk kedalam hutan tempat api berkobar tadi berasal. Kami mulai mengikuti jack dari belakang dengan perlahan dan hati-hati takut kalau sebenarnya itu adalah bahaya yang mengancam. Setelah cukup jauh masuk kedalam hutan kami semua terkejut karena tidak percaya dengan apa yang kami lihat, ternyata sumber api yang berkobar berasal dari nafas seekor naga yang kedua kakinya terjebak oleh jebakan yang cukup besar sehingga menyebabkan naga tersebut kesakitan dan meraung-raung serta mengeluarkan api dan menembakkan nya ke segala arah, namun di depan naga tersebut terdapat sesosok manusia yang sedang berdiri berjubah hitam, lengkap dengan tudung kepala, mengenggam tongkat yang cukup besar yang didirikan disampingnya, sesekali manusia itu mengeluarkan cahaya seperti laser dan kilat ke arah jebakan sang naga tersebut, namun usahanya tidak berhasil jebakan tersebut tidak bergerak sedikit pun mungkin karena jebakan tersebut sudah dilindungi oleh sihir yang lebih kuat atau semacamnya. Jack tiba-tiba menyuruh untuk berhenti dan menyuruh untuk memperhatikan, karena jack takut kalau manusia dan naga itu adalah musuh. kami berdiam dan menunggu apa yang selanjutnya terjadi. Manusia tadi masih terus mencoba menghancurkan jebakan tersebut namun masih saja tidak berhasil. Kemudian manusia tadi merasa lelah dan melepaskan tudung nya “ sialan mengapa tidak bisa terbuka__” ungkap nya kesal “ maafkan aku naga aku masih belum bisa membuka jebakan ini “ . ternyata manusia tadi adalah seorang remaja wanita dengan rambut panjang berwarna putih, dan matanya berwarna biru, hidungnya mancung, dan perawakan nya yang tinggi bagaikan seorang bidadari . Jack hanya terdiam dan tertegun melihatnya. Pantang menyerah wanita tadi terus mencoba untuk membuka jebakan yang melekat di kaki sang naga. Sehingga pada akhirnya sang wanita tadi putus asa dan kelelahan sehingga dia menyandarkan dirinya ke pohon seraya beristirahat dan mengumpulkan tenaga. Melihat hal itu Jack yang sudah tertegun dari awal merasa iba dan ingin sekali membantu, insting nya pun mengatakan kalau wanita itu bukan lah orang jahat, kalau dia memang orang jahat tidak mungkin dia berusaha menghancurkan jebakan itu sampai kelelahan dan kehabisan tenaga pikir jack. Tanpa pikir panjang jack pun memberanikan langkah nya untuk menghampiri wanita tersebut. Mendengar derap langkah di atas rumput-rumput hutan wanita tadi terkejut melihat seorang pria berbadan besar tegap menghampirinya. Wanita itu langsung menghunuskan tongkat nya yang bercahaya ke arah jack.
“ wow wow wow, tenang nona tenang aku tidak bermaksud menyakitimu__” kata jack sambil mengarahkan kedua tangannya ke arah gadis tersebut seraya mengisyaratkan menyuruh wanita itu untuk tidak panik “ aku disini ingin membantumu “
“ siapa kau ?__ “ Tanya wanita itu dengan tatapan tajam nya dan tidak berniat sama sekali untuk menurunkan tongkat nya yang bersinar tersebut “ tenang nona aku jack, aku sudah dari tadi memperhatikan mu yang mencoba untuk membuka jebakan yang ada dikaki sang naga itu, dan pada akhirnya kau kelelahan sehingga membuat ku ingin membantu “ kata jack dengan perlahan dan kami ber 4 dengan cepat menghampiri jack “ ada apa jack ?__” Tanya ku bingung yang sudah berdiri di belakang jack “ wanita ini panik mungkin dia berfikir kalau kita adalah musuhnya “ bisik jack kepadaku. Mencoba ingin membantu jack menenangkan wanita tersebut aku pun memberanikan untuk melangkah kedepan jack “ tenang nona tenang.” Ungkapku sambil menirukan gaya jack supaya wanita itu tidak panik. Ketika wanita itu melihat sosok rohan yang maju kedepan jack wanita tersebut lalu terdiam dan menunjukkan ekspresi terkejut. “ Rooo rooo hannn…” katanya dengan terbata-bata. Sontak kami berlima ikut terkejut dan memandang satu sama lain bagaimana wanita tersebut bisa mengenalku “ kau mengenalnya han ?” Tanya Lovia yang berdiri dibelakang ku “ tidak aku tidak mengenalnya baru kali ini aku bertemu dengan nya “ bisikku kepada lovia sambil menoleh kan kepala ku ke arah lovia.
“ bagaimana kau bisa mengenalku ?” Tanya ku tegas “ tentu saja aku mengenalmu kau adalah anak dari Dewi pelindung dunia ini “
“ anak seorang Dewi ??” ungkap jack sambil terheran-heran memandangku. Karena jack merasa sangat lucu dia pun tidak bisa menahan tawa “ HAHAHAHAHAHAHA, KAU ANAK SEORANG DEWI ROHAN !!! HAHAHAHAHA “ tawa jack yang menggelegar dan sebelah tangannya memegang pundakku sedangkan yang satu nya memegang perutnya sendiri mungkin jack merasa perutnya sakit karena hal itu sangat lah lucu kalau rohan adalah anak seorang bidadari, nikolas dan rama pun ikut ikutan tertawa dan sesekali mengolok olok Rohan. “ cukup jack__ “ ungkap ku yang sudah cukup kesal “ haha ok ok aduh perut ku sakit “ balas jack yang kini sudah terduduk dan tidak sanggup berdiri lagi akibat tawanya tadi.
“ bagaimana kau bisa mengenal ibuku ?__” Tanya rohan “ aku adalah Maria seorang penyihir yang ditugaskan oleh ibumu untuk bertemu dengan mu Rohan , ibumu menunjukkan wajahmu melalui mimpi yang dia berikan kepadaku, hanya aku satu-satu nya penyihir yang lolos dari penangkapan” ungkap maria dan kini dia sudah menurunkan tongkat sihirnya yang bercahaya tersebut.
“ iya sebelum kesini aku mendapat mimpi kalau ada wanita yang mengaku ibuku menyuruhku untuk bertemu dengan penyihir bernama maria__” kata ku “ tolong jelaskan apa yang terjadi kepada kami, ibuku dan mengapa kami semua bisa terdampar disini__”
“ akan kujawab satu persatu pertanyaan mu__” balas Maria “ tapi sebelum itu tolong bantu aku untuk melepaskan jebakan naga itu”
“ mengapa kau rela untuk membebaskan naga itu, bukan kah naga adalah makhluk kejam yang suka merusak setahuku “ Balas ku.
“ memang benar apa yang kau katakan, namun sekali kau menolongnya dia akan mengingat dan akan membalas mu seumur hidup ” ungkap maria aku pun percaya dan memandang naga besar yang terbaring didepan kami karena sudah tidak sanggup untuk berdiri “ keluarkan pedang mu jack__ “ tanpa pikir panjang aku mengeluarkan pedang ku dari sarung nya, Maria terkejut melihat pedang yang dikeluarkan oleh Rohan “ dari mana kau mendapatkan pedang ini Rohan ?” Tanya Maria yang terheran heran sambil melihat pedang tersebut dengan seksama
“ aku pun tidak tahu semenjak kami datang, di dalam rumah itu sudah terdapat senjata, jadi aku hanya mengambilnya__” ungkap ku “ pedang ini bukan berasal dari dunia ini__ “ balas maria “ maksudmu__” sambung lovia “ ya benar pedang ini bukan berasal dari dunia ini, mungkin nanti aku akan menjelaskan semuanya setelah kita berhasil membebaskan naga tersebut .” maria kemudian mengambil tongkatnya dan mengarahkan tongkat itu kepedang ku, warna pedangku tiba-tiba berubah menjadi merah menyala aura nya pekat seperti nyala api. “ sekarang hancurkan jebakan itu dengan pedang mu “ suruh maria, aku langsung berjalan menghampiri naga itu dan memukulkan pedang ku ke jebakan naga tersebut, dengan mudahnya jebakan itu hancur, naga itu pun terbebas dan menundukkan kepalanya ke arahku. “ bagus Rohan sekarang elus-elus kepalanya “ suruh maria, aku pun langsung mengelus-elus kepalanya, naga yang sungguh luar biasa besar, sayapnya yang membentang luas, matanya yang merah serta mulut nya mengeluarkan asap seakan-akan siap untuk mengeluarkan napas api yang tak terkira panasnya, namun setelah ku elus-elus kepalanya yang sebesar tubuhku sendiri, naga tersebut menjadi jinak kepadaku mungkin itu adalah tanda terima kasihnya kepadaku “ sekarang kau kasi nama biar kau dan dia terikat__ .” ungkap maria “ ok aku akan memberi mu nama paulina “ ungkap ku, namun naga tersebut menyemburkan napas api ke atas langit dan menghancurkan pepohonan disampingnya menggunakan kaki-kakinya yang besar dan berbaring seakan-akan ngambek “ Roohann aku lupa kalau naga ini seekor jantan.” Ungkap maria yang merasa tidak enak “ oh begitu, pantas kau marah ya, hehe ok kalau begitu aku minta maaf, karena kamu cukup galak sekarang nama kamu adalah Anger “ ungkap ku dan naga tadi berdiri dan menempelkan hidungnya ke pipiku “ hahaha, kau senang ya, anak baik, terus gimana maria, apakah Anger ikut dengan rombongan kita ?” Tanya ku bingung “ biarkan anger pergi ketika kau membutuhkannya sebutkan namanya dalam hati dia pasti akan datang menyelamatkanmu, begitu juga dengan dirinya jika dia berada dalam keadaan bahaya kau akan merasakannya dengan cepat.” Jelas Maria, anger pun pergi meninggalkan kami terbang tinggi keangkasa.
“ woooowww hebattt “ ungkap Nikolas dan Rama secara serentak “ Maria bagaimana kami bisa mendapatkan binatang yang keren seperti Rohan__ ?” Tanya Nikolas “ iya aku juga mau yang seperti itu__ “ sambung rama “ Rohan anak-anak dibawah umur ini siapa?” Tanya Maria bingung karena Nikolas dan Rama langsung mengajukan pertanyaan tanpa memperkenalkan diri terlebih dahulu . “ oh iya aku lupa memperkenalkan teman-teman ku kepadamu__ “ sambung rohan “ mereka ini, adalah nikolas dan rama , yang tadi tertawa terpingkal-pingkal adalah jack, satu-satunya wanita di team kami adalah Lovia” ujar jack sambil memperkenalkan teman-temannya satu persatu “ jadi pertanyaan kami tadi bagaimana ?” sambung Rama diiringi dengan senyumnya yang sembringah “ kalian akan mendapatkan makhluk-makhluk itu jika kalian memang pantas mendapatkannya, bukan kalian yang memilih tapi makhluk itu lah yang memilih kalian untuk menjadi partnernya berdasarkan insting mereka.” jelas Maria “wowww kerennnnnn__” ungkap Rama dengan matanya yang berbinar-binar “ semoga griffin ( makhluk bersayap elang, kepala elang dan bertubuh singa ) mau memilihku untuk menjadi partnernya, mungkin akan keren bisa melayang ke angkasa hehe kalau kau niko bagaimana ? ” Tanya Rama kepada Nikolas “ kalau aku mungkin ingin berpartner dengan Ceberus ( anjing berkepala 3 penjaga neraka ) karena dari dulu aku pingin punya anjing “ jawab Rama.
“ kau tidak akan bisa mendapatkan ceberus __” sambung Maria “ kenapa ?” Tanya Rama heran “ karena Ceberus adalah makhluk neraka, kau tidak bisa memiliki makhluk neraka di dunia ini “ jelas Maria, wajah Rama berubah dan menjadi murung “ sayang sekali “ ungkapnya nikolas menghampirinya seraya menenangkan Rama.
“ jadi pertama-tama yang ingin aku tanyakan adalah kenapa kami berlima bisa terdampar disini ?” pertanyaan pertama ku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada kami berlima.


BERSAMBUNG MOHON KOMEN
Well......
Jujur ane belum baca sih gan. emoticon-Hammer Baru awalnya doang. emoticon-army
Abis baca beberapa thread lain, pas nemuin thread punya lo agak pusing bacanya. emoticon-Frown Mata ane dah lelah mungkin, ditambah lo punya tulisan kaga ada jedanya. Kaya satu part cuma satu paragrap. emoticon-Amazed emoticon-Shutup Kan bingung nyari baris selanjutnya. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin Ni ane baca di PeCe, apa lagi di Smartprong.. hihi. : peace

Eh.. polling nya gmna itu maksudnya?
Ane ga 'ngeh' gan.. hihi..emoticon-Amazed

Coba Gan..., (1) satu paragraf 3-5 baris lah kurang lebih. (2) Terus di kasih baris kosong, antar paragrap. (3) Percakapan satu orang dengan orang lainnya jangan disambung, [Enter] aja, di baris baru. Biar lebih 'Ngeh' kalo itu beda orang yang ngomong. (Walaupun dah ente kasih keterangan siapa yg ngomong ya.., tp klo menurut ane enakan gitu).
Ennnnn...... (4) Index.

Sorie ye.. just IMO.
Gw dukung tulisan lu yang ber jenre Fansaty ini.emoticon-shakehand
Secara, dah kebanyakan baper baca cerita romance mulu. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Matahari
Semangat ya.. klo masih anget emang agak sepi, ane bantu rate deh.
Keep posting ya... Tuangkan imajinasi (liar) mu.
emoticon-Angkat Beer
wah mantep nih crita..ikutan duduk dimari yah gan
kok gw pusing yak baca nya emoticon-No Hope
Saran ane gan, dikasih jarak antar paragraf dan dialog-dialognya. Jujur kalau terlalu sempit seperti ini orang rada males bacanya gan. Dan kalau agan pengen buat penjelasan tentang terminologinya, bikin di post baru aja gan trus di indeks. Btw semangat nulisnya ya gan, jangan writer block emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ane dah baca dari HP Gan, kemaren sambil pulang kerja. Ternyata klo dari HP barisnya jadi lebih pendek, jadi ane gampang buat baca cerita baris selanjutnya.
Waktu baca ane sambil bayangin storinya anime SAO. Agan dah pernah nonton anime itu? Gw berharap sih lo belum nonton, jadi cerita yang bakal lo tulis itu pure imajinasi lo, original.

Cerita lo menarik. Dan klo emang Agan belum pernah nonton tu anime, gw yakin cerita lo selanjutnya bakalan menarik.
Tapi klo emang lo dah pernah nonton SAO, tolong... cerita lo harus menarik. emoticon-Big Grin

:maksamode_on

emoticon-Ngakak
Quote:




hahaha belum pernah gan ane nonton tu anime sekarang lagi mentok cuman udah ampir 4 chapter ntar ane update lagi gan pure imajinasi ane gan ini.. semoga lebih menarik
Quote:


iya gan sorry ane baru coba coba langsung paste aja dari word di kompi ane kedepannya ane perbaiki gan..mulai dari awal nanti ane buat nya biar semuanya pada ngikutin emoticon-Wakaka
Quote:


makasih gan ntar ane revisi mungkin besok sekaligus masukkan next chapternya
Quote:



lanjutin mpe tamat yah gan..emoticon-Toast
ijin nenda dan bangun villa d mari umm. sedikit saran nih umm, untuk percakapan na d kasih jarak umm biar ga bingung kita baca na dan trlihat rapi.

wah blm update lgi yah.
dtunggu bang update na
×