alexa-tracking

Memasak Menggunakan Rice Cooker? Anak Kos Pasti Tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580867f51cbfaa9f0d8b4567/memasak-menggunakan-rice-cooker-anak-kos-pasti-tahu
icon-hot-thread
Memasak Menggunakan Rice Cooker? Anak Kos Pasti Tahu
Closed
image-url-apps
mie instant
jd pengen makan mieemoticon-Genit
image-url-apps
Bikin roti bakar di setrikaan emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
rice cooker emang ibarat dewa buat anak kos gan emoticon-Leh Uga
Maaf gan...Lapisan Teflon Pada Panci Rice Cooker itu tipis beda kadar lapisan teflon pada wajan stainless.jadi sangat riskan untuk jangka panjang...sehat itu mahal. maaf kalo mematahkan semangat.
image-url-apps
euh ...bubur nih biasa aku masak pas lgi g enak badan
Quote:

Tinggal beli aja gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Boleh juga tuh gan

Quote:

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

Sangat setuju gan. Lapisan anti lengket pada rice cooker mudah sangat mudah terkelupas dan itu sangat tidak baik untuk tubuh manusia. Jadi penggunaan rice cooker sebaiknya hanya dalam keadaan kepepet aja. Kalo ada kompor ya mending pake kompor

Quote:

mantap gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
bikin kue bolu
kalo ane nanti jadi anak kost boleh deh dicoba emoticon-Big Grin

masak pizza

image-url-apps
ane pernah nyoba bikin pizza pake ricecooker gan! alhamdulillah berhasil! alhamdulillah ricecooker ane langsung rusak emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
pakek rice cooker pernah masak bubur kacang ijo, agar-agar, sop, sayur bening, mie, air dan nasi tentunya emoticon-Ngakak
gak pernah masak pakai kyak gtu gan jadi gak tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
bikin sop ayam sama buat masak air haha kelakuan anak kosan
image-url-apps
Skil dsar yg hrus dkuasai anak kosan emoticon-Ngakak
image-url-apps
gapernah nyobain gan, berasa aneh kyanya kalo masak pake rice cooker emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


bara nya jangan dimasukin ke rice coocker jugaa kali gan emoticon-Hammer2

namanya aja rice = nasi cooker = pemasak
bkn pizza cooker atau noodle cooker atau anak kosan cooker emoticon-Ngakak emoticon-Peace
klo mau bli yg namanya magic com *sesat
image-url-apps
mantep dah gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
cowok yg pinter masak itu keren gan

tapi masaknya ganti2 ya gan, jangan mie instan mulu, entar bosen istrinya gan

sekali sekali bikinin istrinya nasi goreng pake telor dua biar spesial biar istri seneng gan wkwkwk
image-url-apps
ane belom pernah nanti deh dicoba emoticon-Traveller