alexa-tracking

WOW Pria 19 Tahun Membuat Mobil Sendiri Hanya Menghabiskan Rp48 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808669eddd770c4688b456a/wow-pria-19-tahun-membuat-mobil-sendiri-hanya-menghabiskan-rp48-juta
WOW Pria 19 Tahun Membuat Mobil Sendiri Hanya Menghabiskan Rp48 Juta
Prem Thakur, pria asal Mumbai, India, membuat mobil sendiri. Thakur membangun mobil tersebut dengan menghabiskan biaya INR 2,5 lakhs atau Rp48 juta. Pria berumur 19 tahun itu merancang mobil dengan menonton video dari Youtube. emoticon-2 Jempol emoticon-Cool

Quote:


Bijimane nih gan, Luar biasa ya gan. Dengan umur 19 tahun, pria ini sudah menghasilkan karya sendiri gan. Gmna menurut agan dengan pria India ini? Bedanya apa sama mobil ESEMKA gan? emoticon-Hot News emoticon-Hammer2 emoticon-Hai
wah hebat..
india lagi ya
image-url-apps
waow kreaTIF

tapi beli tata nano kayaknya malah ga sampe 50 juta emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
biar gak keujanan bisa pake payung
image-url-apps
wuoh hebat banget gan, masih muda udah bisa bikin mobil sendiri. perlu dikembangin tuh biar bisa bikin pesawat sendiri
image-url-apps
woah udah bisa bikin mobil ane aja blom bisa ngendarain mobil emoticon-Mewek
image-url-apps
mahal bre,tgal beli bahan ane jga bisa emoticon-Cool
image-url-apps
keren, tapi 19th lama banget!
image-url-apps
greget ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kreatif emoticon-Jempol
image-url-apps
Kalo mobil esemka gimana kabar'y yaemoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:



19th itu umur yg buat mobilnya bre.. emoticon-Hammer2
pembuatannya cuma 4bulan
mayan lah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Atap nya kaga ada bree

Panas bawa gituan di jakarta mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus, kreatiff..
image-url-apps
bandhu emoticon-Leh Uga
kereatip banged gan emoticon-Matabelo
Bisa ngacir dahemoticon-Ngacir2
image-url-apps
pantas
tuan thakur
ayah angkatnya icha


iiiiiiii utaran
image-url-apps
keren bray emoticon-Toast