alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580861ad1854f7023c8b4568/dikurung-pacar-semalam-suntuk-di-kamar-ayu-dia-janji-melamar-saya
Dikurung Pacar Semalam Suntuk di Kamar, Ayu: Dia Janji Melamar Saya
MEDAN - Seorang siswi cantik kelas 2 SMP ini harus kehilangan mahkotanya, setelah semalaman suntuk bersama Iwan P, 20, cowok yang baru dikenalnya lewat media sosial facebook.
Dikurung Pacar Semalam Suntuk di Kamar, Ayu: Dia Janji Melamar SayaMenurut Suhemi, 40, paman korban, keponakannya bernama Ayu —nama samaran– menjalin cinta dengan pelaku sejak 6 bulan terakhir. Selama itu, keduanya kerap pergi bersama. Puncaknya, sekira dua minggu lalu, Iwan menjemput korban dari rumah neneknya.

Setelah mendapat ijin pergi jalan-jalan, Iwan membawa Ayu ke rumahnya di kawasan Klambir V, Hamparan Perak, Medan, Sumut. Rumah itu kosong. Orang tua pelaku sedang pergi.

Oleh Iwan, kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan merayu Ayu. Awalnya pegang tangan, hingga akhirnya mengajak berhubungan intim. Seperti pelaku cabul umumnya, pelaku berjanji bertanggung jawab jika korban hamil.

Mendengar ‘jaminan’ itu, korban pun klepek-klepek. Saking polosnya, Ayu rela melayani Iwan hingga dua kali dalam semalam. Karena keasikan bercinta, mereka tidak menyadari hari telah larut. Takut ketahuan, Iwan pun nekat menyembunyikan Ayu di kamarnya.
Pagi harinya, Iwan mengantar korban pulang lalu pergi lagi. Begitu Iwan pergi, Ayu langsung diinterogasi karena tak pulang tanpa permisi terlebih dahulu.

Terdesak dengan pertanyaan apa saja yang mereka lakukan semalaman, Ayu akhirnya mengungkap persetubuhannya. Mendengar pengakuan Ayu, keluarga langsung mendatangi rumah Iwan untuk meminta pertanggung jawaban.

Awalnya, kedatangan keluarga disambut baik. Bahkan kedua pihak sepakat menikahkan Ayu dan Iwan. Namun janji tinggal janji. Keluarga Iwan tak kunjung datang melamar. Merasa dibodohi, cewek yatim piatu itu dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan untuk membuat pengaduan.

“Saya memang pacaran dengan Iwan, malam itu dua kali kami gituan,” aku Ayu dengan polos saat di kantor polisi, Selasa (18/10) seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini. (ril/ras/PM/ray/jpnn)

Pesan Moral :
Buat para Cewek Jangan Percaya janji cowok yg akan menikahimu tapi ngajak NGANU.
Modus lama para cowok itu sejak Zaman Firaun masuk SD

Mari jadikan BP yang lebih " SEJUK "

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Dikurung Pacar Semalam Suntuk di Kamar, Ayu: Dia Janji Melamar Saya

Sumber :
OM TAMPAN
Bonus


Inilah Boncil, PSK ABG dari Medan

MEDANSATU.COM, Medan – Fenomena pekerja seks komersil (PSK) ABG makin mengkhawatirkan. Seiring dengan tingginya tuntutan gaya hidup dan kondisi ekonomi yang tak mendukung, banyak siswi SMP, SMA, bahkan SD yang melacurkan diri.

Survei BKKBN setidaknya bisa dijadikan parameter bahwa kasus ABG yang melacurkan diri merupakan sebuah fenomena gunung es. Secara nasional sebelumnya survei menyebut angka di atas 47 persen siswi SMA dan SMA telah melakukan persetubuhan atau kehilangan keperawanannya.

Sebagian dari mereka kemudian terjun ke dunia prostitusi. Ada yang pemain tunggal, tapi lebih banyak yang dikelola oleh mucikari secara profesional. Tarif yang dipatok pun setinggi langit. Para daun muda ini memasang tarif minimal Rp1 juta untuk sekali main (short time).

Selama Agustus 2015 ini setidaknya ada tiga kasus pelacuran ABG di Medan yang berhasil diungkap polisi, yakni kasus jual perawan siswi kelas II SMP warga Jalan Sibolga, Medan Perjuangan oleh Polsek Medan Timur. Lalu kasus jual perawan siswi SMA warga Jalan Eka Budi, Medan Johor, oleh Polresta Medan dan praktik jual diri siswi SMA di salah satu hotel Jalan Adam Malik oleh Polda Sumut.

Untuk pelacur ABG, warga Kota Medan memiliki istilah khusus. Jika di Jawa ada istilah Kimcil, Ciblek dan Cabe-cabean, warga Medan menyebutnya ‘Boncil’. Sebutan ini merupakan akronim dari dua suku kata, yakni (maaf) Bondon Cilik. Bondon sendiri merupakan sebuah akronim dari dua suku kata dalam bahasa Jawa (penduduk terbesar di Medan dan Sumut, Red), yakni Bondo dan Gowon.

Jadi makna bondon adalah benda atau barang yang bisa dibawa kemana saja, usianya 17 tahun ke bawah. Sementara istilah ‘barang’ diperuntukan bagi PSK dewasa. ‘Berburu’ Boncil di Medan bukan perkara sulit, yang penting ada uang, mereka pun bisa dibawa terbang.

Di Medan ada banyak tempat Boncil mangkal. Mereka secara vulgar dan terang-terangan menawarkan diri. Mengenalinya juga mudah, biasanya selalu ada waria yang jadi agennya (mucikari). Dandanannya juga menggoda iman, mulai hotpan super seksi hingga tangtop menggoda iman. (BERSAMBUNG/tim)

Sumber :
OM TAMPAN
waduh neng ayuuuu...
gagal paham sm abg jaman skrg emoticon-Gila
Kpn pelaku pemerkosaan dikebiri??
Mana nih puan??
Krjnya ga jelas bgt..
Buset cakep mulusnya.,
Njirrr.. emang fir'aun sekolah sd om..? SDNegeri yak..? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Pelajaran bagi yang lain, kalo gituan jangan 2 kali jadinya kebablasan.
Quote:Original Posted By duoserigala69
gagal paham sm abg jaman skrg emoticon-Gila


Antara terlalu polos atau terlalu bego emoticon-Ngakak
Mulus cuma sebiji doang emoticon-Marah
Quote:Original Posted By kutumbaba212
Kpn pelaku pemerkosaan dikebiri??
Mana nih puan??
Krjnya ga jelas bgt..


HUKUM BERAT PELAKU PEMERKOSAAN / PENCABULAN DIBAWAH UMUR
emoticon-Marah

Quote:Original Posted By duoserigala69
gagal paham sm abg jaman skrg emoticon-Gila


gagal paham atau emosi nak ?

Quote:Original Posted By biawak.ungu
waduh neng ayuuuu...


kenapa ente nak ?
Kelas 2 SMP??? Kaga kena pasal kah tu si iwan???
Iwan stlonggggg beuddd
baru kelas 2 SMP udah kebelet pengen kimpoi

kasian tuh mahkota nya udah direnggut
Woi tanggung jawab, elahhh emoticon-Marah
akhir-akhir ini mulusnya hijaber melulu nih .om. emoticon-Genit
kalo sudah janji harus ditepati om emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By Lights.
Pelajaran bagi yang lain, kalo gituan jangan 2 kali jadinya kebablasan.


sekali tetap aja tuh hilang perawan si cewek nak emoticon-Marah

Quote:Original Posted By abigiga2
Njirrr.. emang fir'aun sekolah sd om..? SDNegeri yak..? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


kayaknya sih SD Negeri Apa Adanya
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kutumbaba212
Kpn pelaku pemerkosaan dikebiri??
Mana nih puan??
Krjnya ga jelas bgt..


thanks pujiannya nak.
btw ente sumbang mulus jg dong nak
alamak kurang azar si Iwan ini, kimak kali dia emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S). zudah dua kali kaw rogol si ayu, tapi tak kaw lamar dia emoticon-Mad (S). Zekarang razakan akibatnya, diliwat kaw sama kawan-kawan zatu zel emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Mantan = Jodohnya orang lain yang pernah kita cicipin
Gua idah muak sama thread nya om..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Selalu Miskin muluS