alexa-tracking

Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808617062088118208b456d/berkat-sosmed-penjual-teh-ganteng-di-pakistan-jadi-model
Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model
Quote:


demenan warga mari nih.. emoticon-Traveller
18 tahun tapi kok kumisnya tebel gitu yah emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Internet wins

Again
And again
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Faktor keturunan atau biologis.
lihat? teh dalam bahasa pakistan dan india adalah "chai" bukan "teh" macem orang hokkien. itu bukti orang hokkien itu bangsa barbar yg di asimilasi ke dalam bangsa han.emoticon-Toast
ini dia foto foto doi setelah jadi model

Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi ModelBerkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi ModelBerkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model

ane yg cowoq aja akui kegantengan dia, apalagi ceweq ya? emoticon-Ngakak
Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model
image-url-apps
coba kalo sia mau ibadah haji ke saudi arabia, bisa dideportasi karena ketampanannya dapat mengganggu ketertiban umumemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


nenek moyang Kita(han utara)mengajari nenek moyang mereka beradab,hukum,administrasi,tekhnologi,tulisan,dll

Nenek moyang kita mendidik mereka seperti anak sendiri masuk kedalam keluarga HAN

Tapi balasannya justru yg dilakukan cimed cimed hokkien itu justru merusak nama tionghoa di indonesia dengan prilaku mereka :

1.cimed kalau kayah sedikit suka main cewe biarpun sdh beristri
2.tipu sana sini,teman kongsi pun dimakan biarpun sahabat atau keluarga
3.ngmgnya halus tp licik


Ah sudah lah...emoticon-Cape deeehh
Quote:


betul, suku minnan selatan itu memang ngeselin padahal udah di terima baik2 sama bangsa kita
Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model

yg warna kuning itu bangsa nya orang2 hokkien, bukan asli han, cuma di asimilasi ke dalam bangsa han
Quote:


lu itu udah dipecundangi di regional china
http://www.kaskus.co.id/show_post/58...a8b4572/6381/-
Quote:


jelas2 lu udah kalah debat dan cuma bisa posting copy paste macem robot kek gitu menang debat?emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh

sampe mewek2 ke momod gitu, minta di closed thread hokkien benarkan bagian dari bangsa china?emoticon-Betty
Quote:


buat pembenci hokkien
kalo lu hebat ...gak usah lu lampiaskan kekesalanmu di dunia maya forum

sana lu buka aja konfrensi pers ..undang wartawan manca negara,media
udah itu lu kecam aja bilang hokkien itu bukan bagian china ..hokkien itu bukan han
dijamin lu akan ditertawakan ,dipermalukan oleh seluruh org cina di dunia ini

tak keren kalau sesama tionghoa saling ribut
lokshir .. hilangkanlah kebenciaanmu pada hokkien
syukurlah geng homok ga betebaran di bpln, kalo ga pada minta mulutrasi emoticon-Ngakak
image-url-apps
heboh di 9gag kayaknya berapa hari yg lalu emoticon-Big Grin
di sana juga ada sindrom cantik atau ganteng para tukang atau penjual makanan emoticon-Big Grin
image-url-apps
mirip zayn malik
image-url-apps
Quote:


I just wanna say..

Tak elok kau byk cakap ngebantah sejarah resmi hokkien yg memang berasal dari bangsa bar bar selatan cina..sekalian kau manipulasi hasil tes dna hokkien yg beda dengan han













Btw mau titip jasa kurir obat di malaka ga?

Gw kehabisan duit nih ga ada duit utk beli tiket air asia emoticon-Embarrassment

Quote:


pancing perdebatan kusir lagi pembenci hokkien

kita maklumi adanya iri hati kecemburuan sosial pada hokkien di indonesia

mayoritas tionghoa di indonesia adalah hokkien
mayoritas yg kuasai perekonomian & jadi majikan di indonesia adalah hokkien
org terkaya di indonesia adalah hokkien

lu bajingan pembenci hokkien bilang hokkien bukan bagian dari china ,bukan han


kita overseas chinese ( perantau china ) semuanya adalah mayoritas Han Chinese
Overseas Chinese who are ethnically Han Chinese, such as Cantonese, Hoochew, Hokkien, or Hakka refer to overseas Chinese as 唐人
Oversease Chinese

Berkat Sosmed, Penjual Teh Ganteng di Pakistan Jadi Model

emoticon-fuck persetan dengan org yg ingin memecah belah tionghoa [



ok..terakhir kali ladeni pembenci hokkien
kalo lu hebat ...gak usah lu lampiaskan kekesalanmu di dunia maya forum

sana lu buka aja konfrensi pers ..undang wartawan manca negara,media
udah itu lu kecam aja bilang hokkien itu bukan bagian china ..hokkien itu bukan han
dijamin lu akan ditertawakan ,dipermalukan oleh seluruh org cina di dunia ini
image-url-apps
Quote:


Apa mksdmu kecemburuan sosial?emoticon-Cape deeehh

Apa menurut loe dengan pamer jam barang dagangan+tiket air asia+nginap di losmen+nyambi jasa kurir obat bakal bikin iri kitak kitak????emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ganteng.. emoticon-Wowcantik:
image-url-apps
Gembok dlu dri para maho emoticon-fuck2
×