alexa-tracking

Agus Yudhoyono ke Warga Bukit Duri: Membangun Tak Harus Menggusur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580860db925233736f8b456a/agus-yudhoyono-ke-warga-bukit-duri-membangun-tak-harus-menggusur
Agus Yudhoyono ke Warga Bukit Duri: Membangun Tak Harus Menggusur
Quote:


dengan demikian apa program ente gus untuk menanggulangi banjir?? emoticon-Traveller
Bukan kampanye apaan, buat apalagi kesana kalo bukan nyari dukungan warga yang terzolimi. Sama aja kyk yusril dkk. Jadi ketua rt dulu sana, ato ga jadi ketua rumah dulu de emoticon-Cape d...
emoticon-Wakaka Membangun udah pasti gak mengusurlah, begitu juga Menggusur juga gak perlu membangun!
KASKUS Ads
sama kek bapa nya kalo ngomong bkin ngantuk
Quote:


habis baca paragraf ini
ane merasa
.
.
.
.
kalo yang beginian yg jadi gubernur jangan2 adanya program meyakini dan mendengarkan doang
ga ada rencana + ga ada eksekusi

beneran wacana doang

mudah2an ane salah ya
hooaaamm

guus guss
kerjaan lu cuma datangi warga tanpa kasi solusi nyata
basi gus, rakyat udah muak dengan janji manis
trus mau dikemanain tuh warga?
tanah juga tanah ilegal?
Quote:


ujung-ujungnya no action
bukan kampanye kok cuma mendadak merakyat, itu doang
Yg saya tahu pak kalau membangun harus diterusin ngak boleh mangkrak emoticon-Ngakak
mo jd governoor ko gak ngarti aturan mas agus. situ orang pinter jgnlah nurunkan logikamu selevel orang2 yg sdg situ kunjungi
abis ngomong. kok jadi gak segagah kmaren2 yak..
untung ane kaga ngefans mas agus emoticon-Cool
Jadi para penyerobot tanah negara mau dikasih sertifikat nih?
Sebenernya itu tanah siapa coba, jangan karena merasa udah bertahun2 tinggal disitu lalu klaim hak milik
Kalo kayak gitu, ane pengen ngontrak rumah aja sampe puluhan tahun jadi bisa gw klaim jadi rumah gw emoticon-Big Grin
udah jelas, ini bukan bentuk kampanye.. emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung

mbangun rumah di bantaran kali juga membangun gus, kesannya plintat plintut cagub satu ini
Iya gak harus gusur, ada pilihan nikmatin jakarta banjir sana sini. Bangun terus sampe sungai jadi got kecil. emoticon-Ngacir
ketemu novi78 ga? emoticon-Leh Uga

eh lupa doi kan warga depok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gw bingung. Jakarta kota metropolitan.
Ada hal yg lebih penting bisa dibuat program.
Lah kog nyari dukungan selalu warga yg di anggap golongan bawah.
Apa sih kontribusi mereka terhadap jakarta???
Perasaan selalu mereka yg diperhatikan ...
Capek ...kapan maju nya jakarta kalau begitu...
iya betul mencuci piring tidak perlu kotor kan gitu ?
emoticon-Leh Uga