alexa-tracking

Penyerang Kapolsek Tangerang Adalah Anggota Daulah Islamiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58085f7e60e24b0d438b456d/penyerang-kapolsek-tangerang-adalah-anggota-daulah-islamiah
Penyerang Kapolsek Tangerang Adalah Anggota Daulah Islamiah
http://www.infonitas.com/megapolitan...islamiah/21353

Quote:
image-url-apps
daulah islamiah yang tidak mengakui berarti golongan murtad dan munafikun emoticon-Cool
image-url-apps
Nahhh mati ini ampas 1 bau bau nya uda kritis
Good job polisi
KASKUS Ads
Quote:


modal bom dugaan.. klo panastaik ga afdol klo cmn duga2..emoticon-Leh Uga
HUKUM MATI emoticon-Traveller
image-url-apps
Ada ktp mesti tahu alamat keluarganya...
image-url-apps
wkwkw sumbu pendek otak kecil emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


palingan dr propinsi nasbung kayak jabar ato enggak sumbar emoticon-Big Grin


emoticon-Wkwkwk
mirip pig bogel tuh .... jgn deked2 aja ... emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Stiker, senjata tajam dan menyerang bukan dugaan lho
fatwa sesat/ haram belum keluar nih
image-url-apps
Pelakunya pasti anggota fbi dan mossad yg menyamar memperburuk citra umat emoticon-Big Grin gak mungkinlah anggota daulah islamiyah, gak mungkin itu !! Itu pitnah emoticon-Ngakak
Quote:


isis modal sajam ma stiker.. apa kata isis di luar sonoemoticon-Leh Uga


klo ga ada teror dana ga turun keknya yaaa ga ada kerjaanemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Zaman dahulu ada DI TII
tercium wangi gak tuh
72 bidadari siap menunggu emoticon-Wakaka
image-url-apps
Berantas aja golongan ektrimis begini, MUI sudah menyatakan sesat kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Versi polkis doang??
Quote:


Quote:


Itu juga goloknya masih dugaan
Sapa tau itu wortel ya gan
Mungkin bukan mau nyerang, tapi mau ngasih wortel/goloknya buat pak plokis
Plokisnya terlalu parno ckckck
Quote:


duitnya udah abis buat demo ahok ya gan. jadi buat neror2 ya sekedarnya aja emoticon-Malu
image-url-apps
ngapain masang stiker dikapolsek mending di mabes TNI biar jd abon sekalian emoticon-Ngakak
×