alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58085be7582b2e5a338b457d/pengusaha-hiburan-di-medan-kena-peras-petugas-bnn-gadungan
Pengusaha Hiburan di Medan Kena Peras Petugas BNN Gadungan
http://bareskrim.com/2016/10/19/peng...-bnn-gadungan/

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan membekuk lima 5 orang pria yang mengaku anggota Badan Narkotika Nasional (BNN). Kelima pelaku RDA, BS, S dan A dan BYM diamankan karena dituduh melakukan pemerasan terhadap pengusaha tempat hiburan malam.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi adanya 5 orang pria yang mengaku sebagai anggota BNN yang diduga melakukan pemerasan terhadap salah seorang pengusaha tempat hiburan malam di Medan.

Mendapat informasi itu petugas turun ke lokasi. Setelah melakukan pengecekan terhadap indentitas pelaku ke BNNP Sumut, diketahui identitas BNN yang mereka kenakan palsu.

“Mereka diamankan pada (11/10/2016) di Capital Building, Jalan Putri Hijau Medan. Pelaku meminta sejumlah uang. Saat ditangkap satu diantaranya melarikan diri,” ungkap Mardiaz, (18/10/2016).

Dari pengakuan pelaku, mereka bertindak atas perintah BYM. Dari situ petugas mendatangi rumah dari otak pemerasan tersebut. “Dari rumah BYM ditemukan 3 kartu anggota BNN palsu, 1 pucuk softgun laras panjang dan 1 pucuk softgun pendek, HT, kartu identitas palsu dari Mabes TNI, serta beberapa pakaian loreng palsu,” terangnya.
medan banyak tukang palak emoticon-Cape deeehh
memang bajingan .
pura2 mau razia narkoba
ternyata malah mrk sendiri yg naruh narkoba utk memeras

emoticon-fuck
Quote:Original Posted By drunkard.badass
memang bajingan .
pura2 mau razia narkoba
ternyata malah mrk sendiri yg naruh narkoba utk memeras

emoticon-fuck



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Lagu lama nehh..
klise
emoticon-DP