alexa-tracking

Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58085be260e24b035d8b457d/selamat-dosen-usia-64-tahun-bersanding-di-pelaminan-dengan-mahasiswinya-23-tahun
Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun
Quote:


rip jones emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Spoiler for AJGMJ:
image-url-apps
kasian jones lama2 gak kebagian gadis emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps



Motivasi buat para jones...
image-url-apps
nilai A berubah jadi AH AH AH emoticon-Ngacir
miskiner jgn iri emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
image-url-apps
napa lu kalah ama yang tuir tuir jon emoticon-Ngakak1
image-url-apps
Cara pdkt nya itu gimana ya? Perlu berguru dengan bapak ini, kan gak mungkin sekonyong konyong dek mau jadi istri aku tidak?
image-url-apps
Cabut bulu idung secara berkala emoticon-shakehand
image-url-apps
Apa bila bulu ketek anda terlihat lecek dan kusut ,maka segeralah dirapihkan emoticon-shakehand
image-url-apps
Dopost emoticon-Malu
Quote:


Percaya gak percaya gan, emang gitu caranya. Kira-kira dari 10 s/d 100 percobaan pastilah ada yang kena satu-dua. Yah tergantung faktor duit dan muka juga. emoticon-thumbsup

image-url-apps
Quote:



semua menunjuk ke dirimu sendiri
image-url-apps
Lulus cum laude dong
image-url-apps
Quote:


Gini loh, cewek tuh asal diperhatiin (termasuk materi yah), pasti hatinya bakalan lunak dan takhluk ... asalkan tuh cowok (tua maupun muda) serius dalam menjalin hubungan (kagak main2 yang kerjaannya cuma jalan2 doang tiap seminggu sekali) dan kagak putus komunikasi (penting terutama kalau jalin hubungan jarak jauh yang cuma bisa andelin telepon atau medsos doang).
image-url-apps
Quote:


Dopos itu gua woii emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Quote:


Tapi salut juga sama ni cewek, umur segitu kan masih senang-senangnya berkumpul dengan temannya,tapi iti tadi yang kata anda, mungkin ni cewek udah dapat kenyamanan.
nah ini baru bagus, bukan hubungan terlarang dosen - mahasiswi demi nilai semata emoticon-Malu
jangan ngiri dia kan punya doku buat memenuhi hasratnya...emoticon-Big Grin
Quote:


Loe, kirimin lambo 1 terbaru ke rumahnya, seminggu kemudian loe lamar langsung ikut kok emoticon-Leh Uga
×