alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58085be260e24b035d8b457d/selamat-dosen-usia-64-tahun-bersanding-di-pelaminan-dengan-mahasiswinya-23-tahun
Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun
Quote: Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun

Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun



Dosen mata kuliah bahasa Arab dan mata kuliah hadis pada Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin dan Universitas Islam Makassar (UIM), Abdul Syukur Abu Bakar (64) kini menjadi suami Magfira (23), mahasiswinya pada UIM.
Pasangan beda usia 41 tersebut melangsungkan akad nikah pada Kamis (6/10/2016).
Namun, resepsi baru berlangsung pada Rabu (19/10/2016).
Saat resepsi, sejumlah kerabat, kolega, sahabat, datang memberi ucapan selamat berbahagia sekaligus menempuh hidup baru.

Selamat, Dosen Usia 64 Tahun Bersanding di Pelaminan dengan Mahasiswinya 23 Tahun


Termasuk mantan Rektor UIN Alauddin, Qadir Qassing.
Beberapa jam setelah resepsi, foto mereka bersanding di pelaminan langsung menyebar pada media sosial Facebook.
Facebookers pun tak mau ketinggalan mengomentarinya seraya menaruh harapan agar rumah tangga pasangan ini langgeng.


Akun Toton Langgara berkomentar, "Mudahxan kejadian spt dibone tdk terulang, semoga bahagia."
Akun Andhieashza berkomentar, "Selamat pak,,,,semoga langgeng n kisahx g seperti pak nasir yg ditgl sm istrix."
Akun Rendy Benzema berkomentar, "Ballasi anak gadiska tenamo na bolikkangki na ambil semuami sama org tuayya . sisakan anak gadis buat kami :v."
Akun Ansal berkomentar, "Itu lah yang di namakan cinta lokasi, tapi kita selaku manusia tidak bisa pungkiri,itu takdir yang di berikan kepada tuhan..."


Akun Ndi Jal berkomentar, "Semoga cinta kalian bersemi. Jangan smpai hanya imitasi."
Akun Winda Wildan berkomentar, "Selamat menempuh hidup baru ya semoga menjadi kel.Sakinah."


Akun Ramly Addally berkomentar, "Beda umur jauh sekali ...saya ragu kedepannya !."
Akun Reni Angraeni berkomentar, "Samawa fira smoga mnjadi kluarga sakinah mawaddah warahman maaf tmn2 dri smk 6 tdk ada yg dtng."
Jodoh memang adalah rahasia Allah SWT.
Syukur menemukan jodohnya sekaligus seorang “daun muda” di kampus.


http://medan.tribunnews.com/2016/10/...3-tahun?page=3


rip jones emoticon-Leh Uga
Spoiler for AJGMJ:
kasian jones lama2 gak kebagian gadis emoticon-Leh Uga



Motivasi buat para jones...
nilai A berubah jadi AH AH AH emoticon-Ngacir
miskiner jgn iri emoticon-Cool emoticon-Leh Uga
napa lu kalah ama yang tuir tuir jon emoticon-Ngakak1
Cara pdkt nya itu gimana ya? Perlu berguru dengan bapak ini, kan gak mungkin sekonyong konyong dek mau jadi istri aku tidak?
Cabut bulu idung secara berkala emoticon-shakehand
Apa bila bulu ketek anda terlihat lecek dan kusut ,maka segeralah dirapihkan emoticon-shakehand
Dopost emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mock32
Cara pdkt nya itu gimana ya? Perlu berguru dengan bapak ini, kan gak mungkin sekonyong konyong dek mau jadi istri aku tidak?


Percaya gak percaya gan, emang gitu caranya. Kira-kira dari 10 s/d 100 percobaan pastilah ada yang kena satu-dua. Yah tergantung faktor duit dan muka juga. emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By .ronay.
Untuk kaum homo berita ini tidak berarti apa2 emoticon-Traveller

Bawah gw homo emoticon-shakehand



semua menunjuk ke dirimu sendiri
Lulus cum laude dong
Quote:Original Posted By mock32
Cara pdkt nya itu gimana ya? Perlu berguru dengan bapak ini, kan gak mungkin sekonyong konyong dek mau jadi istri aku tidak?


Gini loh, cewek tuh asal diperhatiin (termasuk materi yah), pasti hatinya bakalan lunak dan takhluk ... asalkan tuh cowok (tua maupun muda) serius dalam menjalin hubungan (kagak main2 yang kerjaannya cuma jalan2 doang tiap seminggu sekali) dan kagak putus komunikasi (penting terutama kalau jalin hubungan jarak jauh yang cuma bisa andelin telepon atau medsos doang).
Quote:Original Posted By muhamadbayu11



semua menunjuk ke dirimu sendiri


Dopos itu gua woii emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By yazid69


Gini loh, cewek tuh asal diperhatiin (termasuk materi yah), pasti hatinya bakalan lunak dan takhluk ... asalkan tuh cowok (tua maupun muda) serius dalam menjalin hubungan (kagak main2 yang kerjaannya cuma jalan2 doang tiap seminggu sekali) dan kagak putus komunikasi (penting terutama kalau jalin hubungan jarak jauh yang cuma bisa andelin telepon atau medsos doang).


Tapi salut juga sama ni cewek, umur segitu kan masih senang-senangnya berkumpul dengan temannya,tapi iti tadi yang kata anda, mungkin ni cewek udah dapat kenyamanan.
nah ini baru bagus, bukan hubungan terlarang dosen - mahasiswi demi nilai semata emoticon-Malu
jangan ngiri dia kan punya doku buat memenuhi hasratnya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mock32
Cara pdkt nya itu gimana ya? Perlu berguru dengan bapak ini, kan gak mungkin sekonyong konyong dek mau jadi istri aku tidak?


Loe, kirimin lambo 1 terbaru ke rumahnya, seminggu kemudian loe lamar langsung ikut kok emoticon-Leh Uga