alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580859389a0951fc0b8b4567/rossi--berusaha-keras-menjadi-juara-ke-2
Rossi Berusaha Keras Menjadi Juara ke-2
Rossi Berusaha Keras Menjadi Juara ke-2

Rossi Berusaha Keras Menjadi Juara ke-2. Setelah kemenangan rivalnya yang dipimpin oleh tim Repsol Honda, Marc Marquez. Kini Rossi membelokan stangnya menuju podium selanjutnya. Setelah Marquez sudah memenangkan poin telak dan menjadi juara dunia, Rossi tidak kalah semangat untuk menggapai posisi selanjutnya.

Kemenangan ke-2 sangat dekat dengannya, mengingat poin yang dimilikinya sudah tinggi walaupun tidak bisa mengejar poin dari Marquez. Rossi sendiri tidak patah semangat untuk memberikan performa terbaik pada GP Australia yang akan dilaksanakan pekan ini (23/10/2016). Mengingat Ring yang sama sulitnya dengan Motegi, Rossi benar-benar berusaha keras menjadi yang terbaik dan mendapatkan podium tepat di samping Marquez.

Selain itu, Rossi berusaha mengembalikan strategi dan juga kesiapan mentalnya agar tidak down dan juga gugup ketika di GP Australia minggu ini. Selain dari strategi, Rossi berharap semua tim baik dari Yamaha maupun sponsor terbaru ban motoGP 2016 yakni dari pihak Michelin mendukung semua kenyamanan yang ia dapatkan. Mengingat kemarin terjadinya gagal finish di Motegi benar-benar dipengaruhi oleh berbagai pihak dan juga berbagai macam faktor.

Rossi sendiri kembali berusaha meyakinkan dirinya untuk menyelesaikan finish pada seri selanjutnya. Mengingat sisa seri untuk tahun ini hanya tinggal 3 yakni di GP Australia, Philip Island, Spanyol dan juga di Malaysia yakni Sirkuit Sepang.

Meskipun begitu, Rossi mengaku akan berusaha di sisa kedua seri ini dan menggapai juara kedua. Sebelum ia kembali memfokuskan diri untuk mengejar kejuaraan di tahun 2017. Apalagi mengingat teman seperjuangannya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memilih berpindah haluan dan bergabung bersama tim lain bersama Iannone. Hal ini menjadikan Rossi sebagai satu-satunya pebalap kawaan yang diharapkan oleh Yamaha membawa timnya meraih kemenangan.

Pebalap yang lainnya sama-sama mengevaluasi diri dan juga mengejar ketertinggalan. Pebalap dengan julukan “The Doctor” ini tahu bahwa persaingan akan semakin ketat karena kemenangan pertama sudah ada di tangan Marquez dan kemenangan lainnya memiliki peluang tipis. Namun pebalap dengan segudang fans ini tetap akan berusaha keras menjadi juara ke-2.

Sumber : http://www.jagogocek.com/rossi-berus...di-juara-ke-2/
om rossi pensiun aja. males nonton moto gp selama cuman di dominasi yamaha - honda.