alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58085781dcd770e3508b4567/wayne-rooney-dan-van-persie-bernostalgia-di-old-trafford
Wayne Rooney dan Van Persie Bernostalgia di Old Trafford
Wayne Rooney dan Van Persie Bernostalgia di Old Trafford

Manchester United bakal menjamu wakil Turki, Fenerbahce pada matchday ketiga grup A Liga Europa 2016/17 di Old Trafford, Jumat (21/10) dinihari WIB. Pertarungan itu jadi nostalgia untuk Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Wayne Rooney mempunyai masa lalu yang indah saat berjumpa Fenerbahce pada 29 September 2004 silam. Pada laga debutnya berbarengan Setan Merah, Rooney yang pada saat itu masih berumur 18 tahun. Ia sukses membuat hat-trick yang mengusung MU menang 6-2. Sampai dengan 12 tahun sesudah laga debut itu, Rooney kembali bakal melakoni partai yang sama di Old Trafford.

Akan tetapi, pada pertemuan kali ini, situasinya akan berbeda. Wayne Rooney yang beranjak termakan oleh usia, tak lagi menjadi penyerang andalan Manchester United, seperti kala itu saat dirinya dipercaya menjadi tandem Rud van Nistelroy oleh Sir Alex Ferguson. Dalam beberapa pekan terakhir, media-media di Eropa kompak menyebutkan kalau aksi Rooney sudah mulai menurun.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga belum meyakinkan tempat utama bagi Wayne Rooney di starting line up menghadapi Fenerbahce. Mourinho cuma dapat mengonfirmasi kalau kapten timnya itu akan tetap dimainkan saat menghadapi wakil Turki.

“Wayne Rooney menunjukkan hal yang baik saat sesi latihan. Dia merupakan pemain yang mampu menyalakan api semangat rekan-rekannya. Saya bakal memperhitungkan Rooney untuk diturnkan pada laga nanti. Dia bakal dimainkan, walau belum tentu akan mulai dimainkan sejak awal,” kata Mourinho.

Di satu sisi, laga ini akan terasa sangat spesial bagi Wayne Rooney, bila ia dimainkan. Fenerbahce saat ini mempunyai Robin van Persie, yang merupakan mantan bintang Manchester United, sekaligus mantan tandem Rooney. Walau telah berumur 33 tahun, pengalaman Van Persie diharapkan dapat mengusung Fenerbahce berbicara banyak di Old Trafford

Van Persie sebelumnya pernah bermain bersama Rooney di Old Trafford sepanjang tiga musim, yakni sejak tahun 2012-2015. Striker asal Belanda itu jadi pujaan para pendukung MU, sebelum memutuskan hengkang ke Fenerbahce karena keputusan Louis van Gaal di awal musim lalu.

“Laga ini akan terasa sangat spesial bagi saya. Sebelumnya saya harus melawan Feyenoord (mantan tim Van Persie) serta kali ini Manchester United. Saya sangat tidak sabar,” tutur Van Persie.

Sumber : http://www.jagogocek.com/wayne-roone...-old-trafford/
RvP bikin baper aja deh.. emoticon-Frown

Pertandingan yang menarik tadi dinihari.. #GGMU
emang bikin baper dah #GGMU