alexa-tracking

Pendidikan S2 Tercatat Masuk Warga Miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808561ddbd77030758b456f/pendidikan-s2-tercatat-masuk-warga-miskin
Pendidikan S2 Tercatat Masuk Warga Miskin
Pendidikan S2 Tercatat Masuk Warga Miskin
Kemiskinan, ilustrasi

Quote:


Miris aja sih liatnya, capek2 kuliah sampai S2 & S3 tapi ujung2nya jd org miskin, entah karena kurang mampu bersaing di dunia kerja atau hal lain emoticon-Ngacir

Jaman sekarang, pendidikan tinggi belum tentu menjamin seseorang menjadi sukses emoticon-Ngacir
lebih tepatnya gimana si TNP2K nya nyiapin data ... kok bisa salah kek gitu emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu krn salah jokowi brayy .... emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
usut donkk emoticon-Cape d...
image-url-apps
S2 itu Sd & Smp emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Sekolah tidak pernah menjamin ente tuk jd orang kaya atau orang yg terkenal. Karna tujuan sekolah (pendidikan) memang bukan itu.. Tp lebih ke pembentukan karakter

So kids, stay in school.
yg simple ....aja guru honorer ada s1 s2 dikangkangin kekayaan oleh muridnyaemoticon-Big Grin

coba aja lu tengok nasib keadaan guru yg pernah ngajar lu.....lu sendiri punya rumah mobil bagus keluarga sejahtera...
guru masih ngontrak .....anak banyak kamar cuman 2 ato 1

jabar yaemoticon-Confused
image-url-apps
ts nya kaga baca berita postingan dia sendiri.... itu sepertinya ada kesalahan data.. ah elah.emoticon-Cape d...
piye sich data janggal...emoticon-Stick Out Tongue
klo S3 keknya sukar dipercaya yah hehe..
image-url-apps
salah ahok bukan neh??

makanya wiraswasta lbh baik emoticon-thumbsup
image-url-apps
data janggal masak pns,pegawai bumn, bumd dan anggota dhewan termasuk warga miskin? emoticon-Traveller

surveyornya ngaco. itu sudah.
tercatat di antaranya kepala rumah tangga dengan tingkat pendidikan Strata 2 (S2) hingga berprofesi PNS dan anggota dewan.


ah masa sampe anggota dewan, bini simpenan kali emoticon-EEK!
image-url-apps
Jokowi ora kerjo,emoticon-Wkwkwk
Ngaco banget, S2 ape S doger? emoticon-Wakaka
image-url-apps
KTP gua dl pekerjaan ditulis buruh emoticon-Hammer
Yg input data ngantuk apa yak emoticon-Leh Uga
sebelum bacot di lanjutkan ...sekedar intermiezzo dolo emoticon-Big Grin

guru sekarang mengharus kan s1... termasuk guru taman kanak kanak emoticon-Big Grin
terkadang bukan PNS emoticon-Big Grin

buat meningkatkan jenjang karier ... ada yg menempuh s2 emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir
image-url-apps
informasi nggak jelas ne
emoticon-Cape d...