alexa-tracking

INDONESIA / JAHILIYAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580853e0a09a39d7688b4569/indonesia---jahiliyah
INDONESIA / JAHILIYAH
http://www.kaskus.co.id/thread/58083...med=hot_thread
INDONESIA BUKAN JAHILIYAH, mungkin kata ini harus kita pahami lebih dalam , tergantung pribadi masing masing, Satu darah, satu bangsa, satu bahasa, tapi sudah dinodai dengan kepentingan yang membawa agama, keyakinan ataupun alasan yang tidak bisa dijabarkan secara rasional. mungkin agan sekalian bisa di simak atau jelaskan alasan perilaku seperti itu, ditambah usia pelaku yang masih muda dan produktif.
itu yang sering ada pengajian pengajian tuh, tentang thogut thogut, biasanya di incar anak anak kampus usia 19-23 thn, yang masih ababil, kagak tahu bahwa pengajiannya tuh sudah termasuk makar,


gue pernah ikutan pengajian semacam itu, selalu mengatakan bahwa pancasila itu thogut, nah gue ikutin beberapa sesi, sampai gue putusin bahwa itu pengajian sudah makar dan gue harus pergi dr pengajian,


rata rata awalnya ialah, Ibadah loo dibilang Bid'ah (sama sama sholat padahal) , elluu temenan sama beda agama sudah dianggap teman kafir thogut (padahal temanan sama siapa saja), terus Indonesia adalah negara kafir (padahal ini negara diperjuangkan oleh para ulama) ,

nah kalo agan di suatu tempat ataupun dimanapun ada yang ceramah membahas seperti yang diatas, elluu harus segera laporkan ke kepolisian setempat.


..JAHIL.... IYA...!
emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
Ya, gimana lagi. Orang otak ga di tempatnya emoticon-No Hope
Quote:


sama gan, dulu jg pernah. emoticon-Malu

ampe diajak latihan jihad segala emoticon-Takut
image-url-apps
MantapJiwa emoticon-thumbsup
image-url-apps
Indonesia dalam bahaya radikal agama yg kejam biadab, malas , tak produktif inovatif, penghasut, dan pembuat kebodohan .
Quote:


kalo dulu ane pernah nolongin temen ane yg ikut NII dr jaringan kampus, thogut-thogutan bidah-biadahan juga, tapi jihadnya suruh nyetor duit emoticon-Cape d...

bahaya jg nih
image-url-apps
Quote:




Masha alloh. Jihad di harta yah om emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin ... alibi umumnya memang demikian om.

Dijanjikan mimpi indah ada sebuah negara yang sudah dibentuk dan mempunyai hutan pinus dan pohon jati yang dapat dijual dan dijadikan bahan pemasukan kas keuangan negara baru tersebut. emoticon-Ngakak

Quote:


pengajian apa tuh gan?
untung ane gak pernah ikut, masih normal wkwkwk
kalo masalah keyakinan sih harusnya dikembalikan ke pribadi masing masing ya om, kita percaya apa dan kita yakin apa selama itu benar menurut syariat dari jaman nabi ya udah ga usah di tambah atau dikurangin, dan untuk yang mengatas namakan pribadi melalui kedok dan pengajian itu namanya pembodohan masal, dan harus ditinggalkan.
Quote:

setuju om, mereka yang menyimpang , tapi ngajak ngajak orang.
Quote:

otaknya mah ditempatnya om, tapi pikirannya udah turun ke jempol kaki

Quote:

aturan ikut jihadnya om, tar udah bisa merekanya yang abisin jangan disisain
Quote:

agamanya sih ngajarin bener om, tapi oknum k eparat nya aja yang mau sesat ngajak yang lain

Quote:

nah duit hasil sumbangan itu om yang dipake buat dana perang, makanya sekarang kalau mau kasih sumbangan di lihat dulu, bukannya kita ga ikhlas, tapi takut disalah gunakan

×