alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580852c9a2c06ede0d8b4568/ini-9-gaun-pengantin-termahal-milik-para-selebriti-dunia
Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia
Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia

Quote:

GAUN pengantin adalah busana yang bersifat sangat spesial dan sangat pribadi. Gaun pengantin kerap menjadi cerminan pribadi dan imajinasi dari sang pengantin itu sendiri.



Quote:

Spoiler for gaun pengantin mahal gan:

Spoiler for gaun mahal gan 2:



Sumber : http://lifestyle.okezone.com/topic/1...gaun-pengantin
kim lah..
paling heboh emoticon-Ngakak (S)
Bawah ane mau pake juga kata nya emoticon-Leh Uga
si Kim Kardashian udah keluar lagi blum sekandalnya? emoticon-Stick Out Tongue
sempaknya mahal juga kali ya emoticon-Gila
baju beli mahal cuma di pakai beberapa jam, apalagi kalau sampe cerai emoticon-Hammer2
waow gaun gw dulu cuma sewa itupun cuma 100 rb emoticon-Hammer2
Eman" duite lah
Mahal bray emoticon-Hammer2
njirr,seharga rumah mewah disini,kalau dipakai buat beli beras sudah bisa buat satu kabupaten kali emoticon-Big Grin
gokil harganya emoticon-Ngacir
Kim Kardashian Mah Jablay Kawiin Trus emoticon-Big Grin
mahal mahal amat gan..
Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia
celebrity is only about scandals
Kim kardhasin bokongnya gede enak banget kalo di dougy emoticon-Matabelo
mahal bro.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By celanaman
kim lah..
paling heboh emoticon-Ngakak (S)


Hai mod emoticon-Malu (S)
Gila mahal mahal amat ya buat baju pengantin emoticon-Cool
Penjahitnya menang banyak tuh emoticon-Leh Uga
Gembok dulu gan...


Yang sering pake gaun kebelakang aja
Quote:Original Posted By adekgantengom
Ini 9 Gaun Pengantin Termahal Milik Para Selebriti Dunia
celebrity is only about scandals


ngomong opo koe