alexa-tracking

Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084f83d44f9fce7b8b4568/simpatisan-isis-tusuk-kapolsek-tangerang
Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang
Sultan Azianzah (22), pelaku penyerangan terhadap Kapolsek Tangerang diduga simpatisan ISIS. Sebelum menyerang, dia dan pelaku lainnya menempel stiker ISIS.

Pelaku melakukan penyerangan dengan membabi buta menggunakan golok serta melempar benda yang menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang.

Penyerangan terhadap Kepolsek Tangerang terjadi di di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Tangerang. "Identitas pelakuknya berinisial SA, tempat tanggal lahir Jakarta, 16 November 1994. Alamatnya di kawasan Lebak Wangi."

Sedangkan indentitas korban selain Kapolsek adalah Iptu Bambang dan Iptu Heru. Mereka merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang.
Sumber klik ISUCOID

Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang
Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang
trit keberapa tentang ini emoticon-Traveller
coba tusuk andrew darwis emoticon-Betty
muslim emang bikin masalah dimana-mana
akhirnya liat stikernya kaya apaan

walaupun repostemoticon-raining
masih ada ya isis emoticon-Leh Uga
Quote:


ah masa sih gan emoticon-Big Grin
yg boneng lu? emoticon-Big Grin
anak mana lu gan? ketemuan yuk gan emoticon-Big Grin
ane muslim soalnya, kita buktikan apa ane berhasil jadi sumber masalah buat ente emoticon-Cool

Quote:


tuh kan benar kata ane, blum apa-apa sudah tersinggung dan pengen bunuh ane, emang bikin masalah
Quote:


http://nasional.news.viva.co.id/news...-papua-2-tewas
Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang
abis ngacak2 nempel stiker. hahahaha
pasti youtube history playing di laptopnya isis semua emoticon-Wakaka
Quote:

bagian mana dari kata2 ane yg pengen bunuh ente?
parno nih ye emoticon-Betty

penakut ih kamu ternyata emoticon-Big Grin
diajak ketemuan gak mau
emoticon-Big Grin
dunia maya sok bgt menyalah2kan emoticon-Big Grin

tipikal kibot werier emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Traveller
ke sebelah dolo dah cari yg pemberani emoticon-Traveller
Densus siap bergerak!jangan pada mewek yaemoticon-Wkwkwk
otaknya sama dgn pig bogel ? emoticon-Takut
Quote:


dari metacafe kayaknya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

lo pasti kafirun biadab kan?emoticon-Big Grin


bakalan banyak yg membela diri, minimal bakalan bilang ini pengalihan issue emoticon-Malu (S)
Kalau masalah ginian aja FPI diem. Oh iya. Masih seiman
Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang

yang diserang polisi lalu lintas

goblooooookkk goblookk... emang panasbung ngga ada yang ngga guobloookk...

Simpatisan ISIS Tusuk Kapolsek Tangerang