alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084d1931e2e622378b456d/bareskrim-periksa-staf-ahok-soal-dugaan-penistaan-agama-ini-hasilnya
Bareskrim Periksa Staf Ahok Soal Dugaan Penistaan Agama, Ini Hasilnya
Bareskrim Periksa Staf Ahok Soal Dugaan Penistaan Agama, Ini Hasilnya

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terus menelusuri kasus dugaan penghinaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Satu orang staf Ahok telah diperiksa penyidik terkait pidato sang gubernur yang salah satunya mengutip Alquran surat Al Maidah ayat 51.

"Sudah satu (staf Ahok). Alhamdulillah kita sudah periksa sudah kita klarifikasi," kata Direktur Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto saat dihubungi, Kamis (20/10/2016).

Dalam klarifikasi itu, lanjut Agus, staf Ahok tersebut membenarkan ada kejadian di Kepulauan Seribu yang kemudian menjadi polemik.

"Masalah menista, dia (staf Ahok) tidak berani komentar, artinya memang ada kejadian seperti itu. Ada di sana, kurang lebih bahasanya seperti itu, cuma masalah menista atau enggak dia enggak ngerti," ujarnya.

Selain itu, Agus menambahkan, dirinya akan berkoordinasi dengan Kepala Laboratorium Forensik terkait pemeriksaan video pidato Ahok. Agus berharap analisa Labfor terhadap video itu selesai minggu ini.

"Minggu depan kita bisa melaksakan klarifikasi dengan ahli bahasa, ahli agama, dan ahli pidana," urainya.

http://news.detik.com/berita/d-33251...647.1473730995

BAKALAN JADI TERSANGKA NIH CAGUB KITAK KITAK
GOOD JOB PAK POL emoticon-2 Jempol

turunkan ahok, ganti dgn prabowo!! emoticon-Marah
pasti minggu depan neh emoticon-Traveller
benang kusut.....? numpang ngakak liat ts dungu...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By belahdurensatu
benang kusut.....? numpang ngakak liat ts dungu...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Bareskrim Periksa Staf Ahok Soal Dugaan Penistaan Agama, Ini Hasilnya
ahok berakhir hidup di bui emoticon-Leh Uga
Cepet lah proses ini kasus Ahok penista agama biar gak bikin ribut berkepanjangan.
Ahok Manusia haus kekuasaan rela menghalalkan segala cara demi jabatan emoticon-norose
Quote:Original Posted By kelazcorro
pasti minggu depan neh emoticon-Traveller


hari senen...........































harga naik emoticon-Big Grin
Muik harusnya konfrensi pers didampingi ahli bahasa dr universitas terkemuka, malah potong tangan potong kaki
emoticon-Ngakak
sekarang keliatan gobloknya kaya bpk

Yg bisa dibodohi cuma fanatiker goblok
Quote:Original Posted By belahdurensatu
benang kusut.....? numpang ngakak liat ts dungu...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Gimana gak kusut, kasusnya gak ada titik temu, setelah Polisi datang mem proses, jadi clear kan
bener gak blok? emoticon-Wkwkwk
Edi tansil entarannya😂😂😂
emoticon-Leh Uga Quote:Original Posted By xibaotai


Gimana gak kusut, kasusnya gak ada titik temu, setelah Polisi datang mem proses, jadi clear kan
bener gak blok? emoticon-Wkwkwk


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga TS kebanyakan BAYGON...........kayak gini dibilang benang kusut...............emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Penjarakan Ahok.........

Turunkan Harga Minyak......

Naekkan Gaji UMR......

Hentikan Gusuran......


GA ADA PANASBUNG YANG GA GOBLOG.......emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sate.madura
Cepet lah proses ini kasus Ahok penista agama biar gak bikin ribut berkepanjangan.
Ahok Manusia haus kekuasaan rela menghalalkan segala cara demi jabatan emoticon-norose


Kenapa tdk masuk sekolah dek...???
Jgn suka membolos sekolah, ntar jd makin GOBLOG seperti nasbung emoticon-army
ayo nasbung semangat semua, buka celana dan mulai coli secara berjamaah yang akan dipimpin oleh bibib rijik
🙌🙌
Quote:Original Posted By loebis.caem


Kenapa tdk masuk sekolah dek...???
Jgn suka membolos sekolah, ntar jd makin GOBLOG seperti nasbung emoticon-army


Jangan curhat dek ini bukan forum alay emoticon-Big Grin
yeahhhh

angkat gelasmu nak emoticon-Toastemoticon-Toast
Jangan mau dikibulin nasbung pakpolemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By xibaotai
Bareskrim Periksa Staf Ahok Soal Dugaan Penistaan Agama, Ini Hasilnya

Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terus menelusuri kasus dugaan penghinaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Satu orang staf Ahok telah diperiksa penyidik terkait pidato sang gubernur yang salah satunya mengutip Alquran surat Al Maidah ayat 51.

"Sudah satu (staf Ahok). Alhamdulillah kita sudah periksa sudah kita klarifikasi," kata Direktur Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto saat dihubungi, Kamis (20/10/2016).

Dalam klarifikasi itu, lanjut Agus, staf Ahok tersebut membenarkan ada kejadian di Kepulauan Seribu yang kemudian menjadi polemik.

"Masalah menista, dia (staf Ahok) tidak berani komentar, artinya memang ada kejadian seperti itu. Ada di sana, kurang lebih bahasanya seperti itu, cuma masalah menista atau enggak dia enggak ngerti," ujarnya.

Selain itu, Agus menambahkan, dirinya akan berkoordinasi dengan Kepala Laboratorium Forensik terkait pemeriksaan video pidato Ahok. Agus berharap analisa Labfor terhadap video itu selesai minggu ini.

"Minggu depan kita bisa melaksakan klarifikasi dengan ahli bahasa, ahli agama, dan ahli pidana," urainya.

http://news.detik.com/berita/d-33251...647.1473730995

AKHIRNYA BENANG YG KUSUT MULAI DIRAJUT KEMBALI
GOOD JOB PAK POL emoticon-2 Jempol



lupa sama gedung parkir nih ?

emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Quote:"Masalah menista, dia (staf Ahok) tidak berani komentar, artinya memang ada kejadian seperti itu. Ada di sana, kurang lebih bahasanya seperti itu, cuma masalah menista atau enggak dia enggak ngerti," ujarnya.

Colay gara2 ini?

Warbyasahhh emoticon-Ultah
ujung benangnya dah keliatan
tidak ada upaya buat menistakan agama
tuh bocorannya.
×