alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084a92d89b097d4b8b456d/pesan-buat-kakak-cewek-yang-belum-berhijab
Pesan Buat Kakak Cewek ISLAM Yang belum Berhijab
Pesan Buat Kakak Cewek Yang belum Berhijab
SAKIT

kalo mbak2 yang kristen gimana? harus pake hijab juga? kalo enggak ntar masuk neraka? ke neraka aja lu sendiri emoticon-Ngakak (S)
Lah sewot.....?!
Itu pesan buat kk yg Muslim.....
Yg Kristen mah gak ngaruh Tuhannya aja beda dan kenal juga enggak.....

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By masterphotoshop
kalo mbak2 yang kristen gimana? harus pake hijab juga? kalo enggak ntar masuk neraka? ke neraka aja lu sendiri emoticon-Ngakak (S)


pernah ke gereja ??
coba liat tuh biarawati di gereja pake apa ??
Pesan Buat Kakak Cewek Yang belum Berhijab

ga tau agama aja asbun emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By k06


pernah ke gereja ??
coba liat tuh biarawati di gereja pake apa ??
Pesan Buat Kakak Cewek Yang belum Berhijab

ga tau agama aja asbun emoticon-Leh Uga


wkwkwk itu kan setelan biarawati doang, bukan setelan wajib seluruh umat kristiani, emang dalam kristen cuma biarawati doang yang masuk surga? ngaco bgt emoticon-Ngakak (S) lagian itu namanya bukan hijab emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By FunkyPlastic
Lah sewot.....?!
Itu pesan buat kk yg Muslim.....
Yg Kristen mah gak ngaruh Tuhannya aja beda dan kenal juga enggak.....

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Baca judul thread-nya tong, "Buat Kakak Cewek" ga ada kata-kata muslim, jangan ngarang2 persepsi sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By masterphotoshop
kalo mbak2 yang kristen gimana? harus pake hijab juga? kalo enggak ntar masuk neraka? ke neraka aja lu sendiri emoticon-Ngakak (S)

maap, bukannya dari sono nya juga kristen berhijab juga ya?
siti mariam (bunda maria) aja berhijab..
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
judulnya emang kurang tepat ini... memancing SARA aja jadinya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Nazrey

maap, bukannya dari sono nya juga kristen berhijab juga ya?
siti mariam (bunda maria) aja berhijab..
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk


Ngeyel emoticon-Ngakak (S) Enggak ada hukumnya dalam kristen pake kerudung. Bunda Maria pake kerudung itu karena setelan orang sono ya begitu, bukan kewajiban. Bukan cuma Bunda Maria kok, semua wanita Yahudi dan Arab itu ya pake kerudung karena untuk menutupi diri dari debu dan pasir yang bisa mengotori rambut. Cuma dalam Islam itu wajib (alasannya menutupi aurat), dalam kristen enggak, soalnya rambut ga dianggap bisa bikin orang nafsu.

emoticon-Wakaka
Hahaha.....
Ente benar Gan.....
Lagian di agama elo gak diwajibkan sih ya.....
Gak kayak Islam yg wajib menutup aurat.....
Harusnya TS menggunakan kata "Cewek Muslim", jangan "Cewek" doang, karena seolah-olah semua cewek termasuk yang agama lain harus pake hijab.

Kalo ane bikin thread "Yang Ga Suka Ke Gereja, Masuk Neraka", ane yakin yang muslim bakal sewot juga. Mau ane buktiin?

Jadi jangan bawa-bawa agama di wilayah umum karena di wilayah umum ga semua orang agamanya sama kaya ente. Biarkan agama jadi konsumsi penganutnya aja.
Yakin bener masuk sorga..
klo cewek pke hijab mulutnya ga dijaga gimana gan? masuk surga juga?
Quote:Original Posted By masterphotoshop


wkwkwk itu kan setelan biarawati doang, bukan setelan wajib seluruh umat kristiani, emang dalam kristen cuma biarawati doang yang masuk surga? ngaco bgt emoticon-Ngakak (S) lagian itu namanya bukan hijab emoticon-Ngakak (S)


dimana kata-kata ane yg bilang klo di kristen cuma biarawati doang yg masuk surga ??
trus yg bilang itu setelan wajib siapa ??
ngaco teriak ngaco emoticon-Gila emoticon-Gila

trus klo bukan hijab namanya apa ?? kerudung ??
yaa sama aja tong hahaha emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By masterphotoshop


Ngeyel emoticon-Ngakak (S) Enggak ada hukumnya dalam kristen pake kerudung. Bunda Maria pake kerudung itu karena setelan orang sono ya begitu, bukan kewajiban. Bukan cuma Bunda Maria kok, semua wanita Yahudi dan Arab itu ya pake kerudung karena untuk menutupi diri dari debu dan pasir yang bisa mengotori rambut. Cuma dalam Islam itu wajib (alasannya menutupi aurat), dalam kristen enggak, soalnya rambut ga dianggap bisa bikin orang nafsu.

emoticon-Wakaka


Ini Bukan Masalah Nafsu.....
Yang itu Ane kagak sepakat Gan......
Baca dulu yang ini Gan : New Tastement, Korintian 1:11
Selengkapnya ada di sini Gan : http://www.kompasiana.com/anandapuja...97730812826a50
Tahun Kemaren Ane pernah ditegur sama teman yg Kristen dia bilang Hijab bukan buat Muslim aja.....
Pas Ane baca itu Ane baru tau.....
Kita sama-sama belajar yuk.....
Quote:Original Posted By jersey05
klo cewek pke hijab mulutnya ga dijaga gimana gan? masuk surga juga?


yg penting berusaha dlu bree. mudah2an setelah pake hijab, mulutnya bisa di jaga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By masterphotoshop
Harusnya TS menggunakan kata "Cewek Muslim", jangan "Cewek" doang, karena seolah-olah semua cewek termasuk yang agama lain harus pake hijab.

Kalo ane bikin thread "Yang Ga Suka Ke Gereja, Masuk Neraka", ane yakin yang muslim bakal sewot juga. Mau ane buktiin?

Jadi jangan bawa-bawa agama di wilayah umum karena di wilayah umum ga semua orang agamanya sama kaya ente. Biarkan agama jadi konsumsi penganutnya aja.


lahh si TS ga bawa-bawa agama, buktinya ga ada kata-kata agama di picture si TS
kan ente bilang di agama kristen ga dianjurkan pake hijab, nah klo ente pinter ngapain ente masuk ke trit yg ada tulisan hijabnya
dan ente yg pertama bawa-bawa agama di trit ini emoticon-Nohope

lagian hijab itu bukan cuma untuk umat Islam, cuma hijab itu identik sama Islam (dan muslim mewajibkan wanitanya pake hijab)
jd secara umum trit ini ga bawa-bawa agama
ente sendiri bilang yahudi dan banyak bangsa lain pake kerudung biar ga kena debu/pasir
dasar aja ente mau ngadu domba umat beragama hahaha emoticon-Leh Uga
Atas Ane benar juga ya.....
Masuk Akal.....
emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By FunkyPlastic


Ini Bukan Masalah Nafsu.....
Yang itu Ane kagak sepakat Gan......
Baca dulu yang ini Gan : New Tastement, Korintian 1:11
Selengkapnya ada di sini Gan : http://www.kompasiana.com/anandapuja...97730812826a50
Tahun Kemaren Ane pernah ditegur sama teman yg Kristen dia bilang Hijab bukan buat Muslim aja.....
Pas Ane baca itu Ane baru tau.....
Kita sama-sama belajar yuk.....


dia ga ada niat belajar gan
emg pada awalnya ni orang niatnya mau rusuh hahaha
apa yg dia omongin ga konsisten emoticon-Leh Uga