alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084a8d2e04c8a94a8b456a/hati-hati-ada-pria-misterius-pemberi-permen-untuk-anak-anak
Hati-Hati, Ada Pria Misterius Pemberi Permen untuk Anak-Anak
http://www.infonitas.com/megapolitan...nak-anak/21351

 Hati-Hati, Ada Pria Misterius Pemberi Permen untuk Anak-Anak

Quote:TAMANSARI – Beberapa pelajar SDN 03 Pagi Pinangsia mengalami pusing dan mual usai memakan permen berwarna-warni merk Jordan Almonds pemberian dari pria tak dikenal. Diduga, permen mengandung narkotika.

Peristiwa itu terjadi sekitar dua hari lalu. Saat ini, pihak kepolisian Polsek Metro Taman Sari masih terus melakukan pengawasan dan memburu pelaku.

Menurut Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Memiliki tompel di dahi, kulit berwarna sawo matang, berkaca mata minus, bertopi, dan membawa tas ransel warna hitam.

Berdasar keterangan guru sekolah tersebut Maman (51), salah satu korbannya adalah Haura. Saat kejadian, Haura sedang duduk menunggu pergantian jam sekolah di depan kelas. Tiba-tiba, ada seorang pria menghampiri dan memberikan sebungkus permen merk Jordan Almond.

Haura yang kegirangan diberi permen langsung membagikannya lagi ke teman-temannya. Namun setelah dimakan, beberapa temannya mengalami pusing dan mual. “Tanpa pikir panjang, seluruh korban langsung dibawa dan diberi perawatan di Puskesmas,” tutur Nasriadi kepada infonitas.com, Kamis (20/10/2016).

Pihak puskesmas sendiri telah menguji kandungan permen itu di laboraturium. Hasil sementara, kandungan borax, pewarna dan formalin didapatkan hasil negatif. "Kita masih menunggu hal uji kandungan lain," tutupnya.

hati-hati gan, waspada terhadap orang yg mencurigakan di sekitar kalian emoticon-Takut
kalo mengandung narkotika dan dibagikan gratis bukanya rugi gan tuh orangemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


iseng kali tu orang
Memiliki tompel di dahi, kulit berwarna sawo matang, berkaca mata minus, bertopi, dan membawa tas ransel warna hitam.

sapa neh kira kira???
tujuan itu orang meregenerasi pecandu narkoba, sebab pelanggan mereka sudah mulai berkurang, dah pada modar .. emoticon-Big Grin
dimulai dari yang paling dini.. anak-anak SD
mereka mengenalkan rasa dari narkoba itu pada anak-anak dalam bentuk permen,
tentu dengan dosis yang lebih kecil, semakin sering makan permen, semakin lama semakin kecanduan.

dan mungkin saja salah satu dari anak-anak itu akan menjadi pelanggan mereka nanti. emoticon-Mad
Coba permen itu diberikan kpd maho di bawah ane....
Tp permen nya permen lolipop yg ada tangkai nya emoticon-Betty (S) emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By setionolutfi
tujuan itu orang meregenerasi pecandu narkoba, sebab pelanggan mereka sudah mulai berkurang, dah pada modar .. emoticon-Big Grin
dimulai dari yang paling dini.. anak-anak SD
mereka mengenalkan rasa dari narkoba itu pada anak-anak dalam bentuk permen,
tentu dengan dosis yang lebih kecil, semakin sering makan permen, semakin lama semakin kecanduan.

dan mungkin saja salah satu dari anak-anak itu akan menjadi pelanggan mereka nanti. emoticon-Mad


Ooohh gini toh caranya emoticon-Wow
permen telor cecek emoticon-Wkwkwk
Moga cepet diciduk, kasian bocahnya emoticon-Nohope
Cok..pasti nasbung...
Kok bisa orang asing berkeliaran didepan kelas? Apa ga ada pagarnya ya?
bahaya kalo kayak gini, intel aparat mesti kerja cepat..
sekolahan wajib punya pagar tinggi, orang asing dilarang masuk, kecuali tamu..
buat ortu was was aja
klo permennya kek gini pasti kerjaannya nastaik

 Hati-Hati, Ada Pria Misterius Pemberi Permen untuk Anak-Anak
Anak jaman sekarang gak diajarin lagi ya, jangan terima permen dari orang gak dikenal, jangan ikut orang gak dikenal. emoticon-Ngacir
Bisa jadi pedo hmmm
Mungkin juga nyari pelanggan
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By setionolutfi
tujuan itu orang meregenerasi pecandu narkoba, sebab pelanggan mereka sudah mulai berkurang, dah pada modar .. emoticon-Big Grin
dimulai dari yang paling dini.. anak-anak SD
mereka mengenalkan rasa dari narkoba itu pada anak-anak dalam bentuk permen,
tentu dengan dosis yang lebih kecil, semakin sering makan permen, semakin lama semakin kecanduan.

dan mungkin saja salah satu dari anak-anak itu akan menjadi pelanggan mereka nanti. emoticon-Mad

Karangan bebas yg ga pake nalar sama sekali
Quote:Original Posted By benmarpaung23
Kok bisa orang asing berkeliaran didepan kelas? Apa ga ada pagarnya ya?


bener nih ini yg bikin bingung
Msti diliat dulu kandungannya, baru diduga narkoba. Agak sangsi klo narkoba beneran.
Kerjaan siapa sih nih.. Isunya murahan bener..
klo permen dinamit?