alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808475be05227cd6f8b4579/lokasi-penyerangan-terhadap-polisi-tak-jauh-dari-sekolah-yuppentek
Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek
Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek

Metrotvnews.com, Tangerang: Lokasi penyerangan yang melukai Kapolsek Tangerang Kompol Effendi berlokasi di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Kota Tangerang, Banten. Pelaku menyerang polisi saat keramaian lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan penyerangan terjadi sekira pukul 07.30 WIB, Kamis 20 Oktober. Beberapa polisi tengah mengatur lalu lintas saat pelaku mendekat.


"Pelaku kemudian menyerang beberapa polisi dengan membabi buta menggunakan senjata tajam berbentuk golok," kata Awi.


Dari pantauan Metro TV, sebuah pos polisi berada di lokasi kejadian. Garis polisi dibentangkan. Beberapa polisi berjaga-jaga di lokasi tersebut.


Pelaku mengenakan kemeja dan rompi berwarna biru. Pelaku tiba-tiba menyerang polisi yang tengah berkonsentrasi mengatur lalu lintas.


Pelaku menusukkan senjata tajam pada Kapolsek Tangerang Kompol Effendi. Kapolsek mengalami luka tusuk pada bagian dada dan dilarikan ke RS Siloam.


Pelaku juga menyerang dua anggota polisi lain. Yaitu Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi dan anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang, Bripka Sukardi.  Kedua polisi itu dirawat di RSUD Tangerang.


Polisi lain yang berada di lokasi kemudian melumpuhkan pelaku. Polisi menembakkan timah panas ke kaki pelaku. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...olah-yuppentek

---

Kumpulan Berita Terkait PENYERANGAN POLISI :

- Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek

- Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek Pelaku Penyerang Pos Polantas Tangerang Menempeli Stiker ISIS

- Lokasi Penyerangan terhadap Polisi tak Jauh dari Sekolah Yuppentek Penyerang Kapolsek Tangerang Pakai Atribut ISIS