alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58084444c2cb179f788b4569/keren-tapi-sedih-dengan-motorolla-v3ini-pengalaman-ane
Keren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!
Keren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!

Selamat Pagi, Siang, Malam
Agan & Sista

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
Ijin ya Min, ane mau nulis tentang pengalaman ane menggunakan Hp Motorolla.
Agan tau kan HP Motorolla tipe V3 yang sempet booming banget dikalangan remaja-remaja kuliahan pada massanya.



Nah, dibawah ini sekilah tentang HP Motorolla V3....simak Yuk!!!
Quote:Tahun 2004 adalah kemunculan ponsel tertipis yaitu Motorola V3. Motorola V3 muncul dengan bentuk yang ramping, bentuk flip, dua layar, kamera VGA dan masih banyak fitur lainnya. Ponsel yang berbentuk besar dan juga tebal telah musnah saat itu, ponsel saat itu telah bisa kamu bawa kemana saja di kantong saku atau celanamu (sumber : Evolusi Ponsel...)


Keren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!
Keren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!

(Picture by : http://www.pusatgratis.com/aplikasi-...a-ke-masa.html)

Udah tau kan jenis HP-nya
Klo agan & sista udah pernah merasakan masa muda di tahun 2000-an pasti pernah coba tuh HP.


Ane punya pengalaman yang unik dengan HP tersebut
Quote:Saat ane kuliah dan pertama kalinya ane punya cewek. Ane dan cewek ane suka banget sama Hp baru yang muncul termasuk dengan HP Motorola V3. Pengen banget punya HP tersebut, ane kumpulin duit deh dari hasil jajan kuliah dan sampai akhirnya bisa kebeli tuh HP. Kalo ane beli warna hitam dan cewek ane warna pink.

Selama ane pake tuh handphone saat kuliah, saat terima telpon jadi hal yang paling keren karena pas liat mini layarnya udah ada panggilan masuk, tinggal buka, langsung ngobrol deh emoticon-Wow .

Tapi ada yang sedih nih Gan & Sist, disaat ane lagi seneng-senengnya tuh punya HP ane ketauan sama cewek ane klo saat itu ane jadi sering telpon-telponan dengan cewek lainemoticon-Hammer2
Saat itu juga ane langsung diputusin Gan..emoticon-Turut Berduka


Udah tau kan pengalaman ane dengan HP Motorolla

Semoga muncul Motorolla V3 versi baru emoticon-Leh Uga

Spoiler for Barbuk ane udah share di FB Min:





PERTALIK AMAN NDANemoticon-Cool
sedih ganKeren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!
atas ane gak lain dan gak bukan sekumpulan MAHOK LABIL, itu sudah, benci!

emoticon-Betty
ha ha dulu pernah punya ini ama siemen a 5 atau 3 yah lupa gw

mudah2an muncul lgi gan ane jg pingin...

emoticon-Leh Uga
Syukurin lu bray, salah siapa telepon'n ama cewe laenemoticon-Wakaka
watdehelemoticon-Marah
Quote:Original Posted By kimigairuu
sedih ganKeren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!


njir ada mahok Keren tapi Sedih dengan Motorolla V3..Ini Pengalaman Ane!!!
kalo ada model gituan tapi versi andro gua beli dah

emoticon-Wkwkwk
oh gt bree
Ane dulu demennya motorola E398
Jadi inget nokiyem 6600 gan, Hape pertama ane emoticon-Malu (S)
wah, keyen ... emoticon-Big Grin