alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808426614088d4e188b4575/minta-jatah-proyek-19-warga-diciduk-polisi
Minta Jatah Proyek, 19 Warga Diciduk Polisi
TANGSEL – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan 19 warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang, warga diamankan setelah kedapatan melakukan pemerasan atau pungutan liar (Pungli) terhadap aktifitas proyek pembangunan perumahan Lakeside Park BSD City.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, ke 19 pelaku tersebut berinisial, B, M, JK, AD, S, MS, A, N, EB, H, J, AM, S, ASR, M, AE, DM dan S. Para pelaku tergabung dalam kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Masyarakat (LSM) yang ada di kawasan tersebut.

"Warga melapor adanya pungli dari warga sekitar yang meminta jatah setiap adanya pengerjaan proyek," ujar di Mapolres Tangsel, Rabu (19/10/2016).

Pemerasan yang dilakukan oleh para pelaku mulai Rp10.000 untuk sopir tiap sekali melintas, dan Rp10.000 saat masuk area proyek. Menurunkan bahan material Rp.120.000, menurunkan batu Rp100.000, untuk bata merah Rp30.000 dan menurunkan baja ringan per unit Rp 45.000.

"Setalah penyelidikan dan penyamaran, didapati barang bukti berupa uang tunai Rp.6.158.000, 18 karcis parkir, 1 stempet dan amplop serta kayu penghalang,” ujarnya.

Akibat perbuatannya para pelaku terancam dijerat dengan Pasal 368 subsider 335 KUHP jo Pasal 55 KUHP ancaman hukuman 9 tahun penjara.

SUMBER

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Selamat menempuh hidup baru di tempat baru ya
pungli pungli emoticon-Big Grin

Langsung ke pusatnya dong pak emoticon-Big Grin
"rakyat miskin dan wong cilik" emoticon-Busa:
moga bikin kapok
Ormas cuma bkin rusuh. supir gajinya kecil msih dipalak. emoticon-Blue Guy Bata (L)
kenapa di setiap berita tentang kelakuan ormas, itu nama ormas tak pernah disebutkan?
apa dasarnya?
Quote:Original Posted By infonitascom

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Selamat menempuh hidup baru di tempat baru ya


bulan madu yg indah ..... emoticon-Traveller
Gila, malaknya. Hitungannya bukan per truk tapi per unit emoticon-Busa
para pemalas dengan modal status warga sekitar, wong cilik, lahir di situemoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By bangsu
kenapa di setiap berita tentang kelakuan ormas, itu nama ormas tak pernah disebutkan?
apa dasarnya?


Ntar diserang ormas nya gan emoticon-Takut
Masih dikomplek, cuma pindahan doang dimintain jatah sama reman kampung,. Bangun rumah ada 3 ormas yang dateng minta uang, 3 ormas tapi orangnya beda2 tiap hari yang minta duit
hidup ormas pemeras
Quote:Original Posted By bangsu
kenapa di setiap berita tentang kelakuan ormas, itu nama ormas tak pernah disebutkan?
apa dasarnya?




Mo di serbu tu kantor ?
org lokal pengangguran males kerja, begitu d kasih kerja, males2an n ngeluh mulu, kerja ngk bener petantang petenteng ky preman, alhasil d pecat trus bikin rusuh ngaku2 orang asli, pret lah org macam gt...
Memang harus disikat habis yang seperti ini sampai ke akar-akarnya, sudah terlalu lama seperti ini
Biasanya sih kelakuan orm*s
Quote:Original Posted By bangsu
kenapa di setiap berita tentang kelakuan ormas, itu nama ormas tak pernah disebutkan?
apa dasarnya?


Karena biasanya nama nama ormasnya bebau kedaerahan dan agama, takutnya menyinggung suku tertentu dan agama, gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung

kalo gag ada pungli panasbung makan apa???
jelasin donk, kalo bongkar muatan si ormasnya yg nurunin atau cuma duduk manis dapat jatah?

kalo ternyata cuma duduk manis dapet jatah bagusnya disuruh kerja rodi aja sekalian di LPemoticon-Big Grin
ormas b-rengsek (takut disensor emoticon-Big Grin ) tukang pungli, kerjaan kaga jelas emoticon-Marah emoticon-Marah