alexa-tracking

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58083c909e74046b6e8b456f/kenapa-masakan-indonesia-beragam-amp--enak-ft-pak-jokowi-explained-with-animation
icon-hot-thread
Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*
Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*


Mengapa Masakan Indonesia Enak-Enak? (Kok-Bisa Ft Presiden Jokowi & Dennis Adishwara)




Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*

Beberapa waktu lalu, Kobi berkesempatan main ke Istana Negara bareng Om Dennis Adishwara dari Layaria, untuk makan siang dengan presiden kita, Joko Widodo. Setelah menyantap aneka hidangan Indonesia yang lezat, lalu disana Bapak Presiden kita Joko Widodo bertanya kepada “Kok-bisa?”: Mengapa masakan Indonesia beraneka-ragam dan enak-enak?

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Jadi, ga masalah sih jika agan-agan doyan makan masakan asing, tapi asal masakan Indonesia tetap di hati juga yah gan! Dan sebagai pemuda Indonesia yang kekinian, kita juga bisa menunjukkan nasionalisme lewat sosial media. Daripada posting yang alay-alay, mending posting konten yang bisa bikin kuliner Indonesia mendunia.

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*

Nah agan punya cerita tentang petualangan kuliner agan tentang masakan-masakan yang ada di Indonesia? Atau punya cerita unik tentang makanan-makanan yang ada di Indonesia? Share dimarih yah gan! Masih banyak loh masakan Indonesia yang belum di ekspos, mereka kan juga mau eksis, sama kayak agan….haha

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*

Jangan lupa cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
LINK URL BLOG
Sumber




Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*


Komen-Komen agan:

Quote:


yoih sampe dibuat lagunya nih sama orang luar

Quote:


wah dari prancis pun orang mengakui kelezatan masakan indonesia

Quote:


Quote:


wah umbut rotan? ane belom ppernoh nyoba gan....minta boleh ga gan?

Quote:

koki Indonesia paling dicar ternyata gan!


Quote:

yup that's right!


Quote:

iya gan India juga punya masakan yang kaya rempah!


Quote:

mantap, agan mau coba buat gan franchisenya?


Quote:

ah masa sih gan ga sehat? mung jajanan yang tidak higienis dan yang dipinggir jalan kali gan?


Quote:

nih agan ini punya lowongan kerja jadi koki di russia saking masakan Indonesia diminati disana

Quote:

yup.....yup.... banyak youtuber luar juga yang sudah membahas masakan Indonesia yang tidak ada dua-nya


Quote:

yah sebetulnya masalah masakan kampung atau kota, itu masalah brandign aja gan... dulu ramen juga masakan kampung, pizza juga masakan kampung, dan masih banyak lagi masakan yang tadinya kampung jadi naik kelas..haha

Quote:

masa sih gan?

Quote:

cintai produk-produk Indonesiaaaaa! haha

Quote:

nah konfirmasi dari yang mengerti masakan padang.......nasipadang nasipadang.......uyeaaahh


Quote:

yup eksperimen kuliner Indonesia itu tanpa henti gan! liat aja di kota-kota wisata, makanannya macem-macem bentukannya

Quote:

kita jangan mau kalah gan! kita buat hits juga masakan Indonesia jadi masakan kelas atas haha
image-url-apps
rempah2 kita dulu di jarah penjajah, karena memang terbukti enak emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
karena percampuran budaya ya gan emoticon-2 Jempol
karena dimasak dengan sepenuh hati ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Otong goreng
karena banyak rempah2nya gan. makanya penjajah2 dulu datang ke indo salah satunya krn itu
image-url-apps
Bakso bakar emoticon-Leh Uga
ane udh nnton video nya kmarin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Siapa yang ngomong makanan indonesia enak? Makanan indonesia kampungan semua tol! Gua gak suka! Apalagi gudeg yang manisnya kebangetan bikin diabetes emoticon-Busa . Pantes orang indo goblok semua emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Yakin mod karena rempah2nya? Kalo menurut pendapat ane alasan rempah2 cuma buat topeng doang,, aslinya mah SDA Kita diincer emoticon-Cool
image-url-apps

Ah Yang Boneng ?

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*
. jadi pengen ngopi ...
image-url-apps
Quote:


Termasuk ente emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wah jadi gitu ya
image-url-apps
Secara budaya aja kita sudah beragam. Dari budaya beragam tsb akan menghasilkan masakan yg beragam, unik, dan enak pastinya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:




Ah Yang Boneng ?

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*
nih pacar si icen yak . ...
image-url-apps
Quote:


Eh gan, gw mau nanya penting ini. Lewat pm ye
bakso di peringkat berapa ya gan..?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Beda orang bang, gw masih suka cewek
image-url-apps

Ah Yang Boneng ?

Kenapa Masakan Indonesia beragam & enak? Ft Pak Jokowi *Explained With Animation*
. .pasti ht ini . gembok deh..