alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58083b27dac13e36188b456c/2-tahun-pemerintahan-jokowi-jk-begini-penilaian-ahok
2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah membawa perubahan yang signifikan bagi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Bahkan, ucap dia, Jokowi terus berkomitmen memberantas pungutan liar yang memberatkan masyarakat.

"Kamu lihat saja, sekarang terjadi pertumbuhan ekonomi dan sistem-sistem yang dilakukan. Pungli kecil saja disikat, kok," kata Ahok di Balai Kota, Selasa, 18 Oktober 2016.

Ahok menilai Jokowi terus menyokong percepatan pembangunan infrastruktur hingga daerah-daerah terpencil. Ia bahkan yakin, jika program-program yang ditawarkan Jokowi bisa terus dilanjutkan hingga dua periode, kondisi Indonesia akan semakin baik. "Lihat saja, menteri-menteri kerja setengah mati lho ini. Capek kerjanya. Itu karena Jokowi kerja keras, bukan seremonial," ucap Ahok.

Jika kepemimpinan Jokowi berlanjut hingga dua periode, menurut Ahok, stabilitas pertumbuhan ekonomi akan terjaga. Hal ini bisa dilihat dari pembayaran utang negara yang baik, nilai tukar rupiah terjaga, dan pemberantasan korupsi. "Saya yakin korupsi akan turun, karena akar semua masalah korupsi, transparansi, dan profesionalitas adalah birokrat," ujarnya.

Ketika ditanya, apa saja yang harus diperbaiki pemerintah Jokowi-JK, Ahok hanya berseloroh dengan meminta awak media menunggu hingga pemilihan presiden 2019.

Menurut Ahok, kondisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) juga harus dijaga dengan menaikkan anggaran untuk partai politik. "Dengan Pak Jokowi menaikkan uang parpol, kita harapkan parpol semakin profesional. Pak Jokowi perbaiki secara bertahap. Kan, Undang-Undang ASN (Aparatur Sipil Negara) dan PP-nya keluar. Kan, sistem gaji semakin baik," tuturnya.

Pada 20 Oktober nanti, Jokowi dan Jusuf Kalla genap dua tahun menjalankan tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden. Dua tahun lalu, saat pelantikan di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat, Senayan, Jakarta, keduanya bersumpah akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

salam 2 periode buat ahok and wiwi
btw neng sophia cakep beud emoticon-Peluk
trit penangkaran nastak dibuka
berita yang bikin nasbung kesurupan 3 jam 20 menit 44 detik emoticon-Cool
turunkan jokowi, ganti dgn prabowo!! emoticon-Marah
bawah ane ganteng

emoticon-Betty

kaum yang tidak terima selahkan tereak2

emoticon-Takut
salam 2 periode utk wiwi, dan 1 periode buat hoktod...
saya belum baca berita


tapi gw udah tau ISINYA pasti PUJA PUJI tiada HENTI



emoticon-Leh Uga
terbitkan kembali kepres seumur hidup

merdekaa .
a h o g emoticon-Traveller
Hidup Pak Jokowi, Sang Amirul Mukminin Indonesia
Quote:Original Posted By buceros
berita yang bikin nasbung kesurupan 3 jam 20 menit 44 detik emoticon-Cool



pernah ngitung bos?
emoticon-Big Grin
Mantap meroket
Quote:Original Posted By TheTenant
saya belum baca berita


tapi gw udah tau ISINYA pasti PUJA PUJI tiada HENTI



emoticon-Leh Uga


kok bisa tau bre?? ane aja belum bisa nebak apa isinya.... emoticon-Leh Uga
salam 2 periode juga........ emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
2,5 tahun Megatron dan 2 tahun Joke yang penuh kesia-siaan. emoticon-Betty

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

trit coli nastak yaaa emoticon-Leh Uga

itu si bacot ngomong gitu paling pencitraan doang, naikin pamor yang hampir ilang, menggunakan nama jokowi sebagai tameng, dasar bacot!
pembayaran utang negara? dalam pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung sekarang? guoblok!
hadeeh mo ngandelin hasil dari pajak doang? buat negara sendiri aja ga cukup, udah tau sektor migas lagi slow, makanya dibikin kebijakan TA ama pajak sosmed sektor non migas, gajauh2 bikin MoU utang lagi goblok!
dari sisi mana mana utang kebayar goblok!



ahh yakin neeh? mana buktinya utang negara kebayar, lagi gembar gembor pembangunan mah pasti ngutang, ngandelin APBN mah nangis bombay kaleeee emoticon-Leh Uga




menaikkan anggaran parte politik? moncong putih makin beringas aja dah sebagai peringkat korup no 1, bakal ditetap dijaga lah ya emoticon-Leh Uga

lumayan si bacot dapet bagian buat bayar buzzer bacot atas usaha2 nya yang kemarin emoticon-Leh Uga








panastaik silahkan coli yang rapih emoticon-Leh Uga
ehhh ada mbak angel emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By harakiri1
2,5 tahun Megatron dan 2 tahun Joke yang penuh kesia-siaan. emoticon-Betty

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok


banyakin utang negara, gua yakin ngelebihin SBY, mau ngandelin APBN kita hadeeh udah2 lagi dah, 85% dari pajak sisanya sektor migas dan non migas, migas lagi lesu, terus berali sektor non migas..

lagi banyak trouble malah infrastruktur terus, gajauh2 bikin nota kesepahaman, dengan peminjaman dana ke luar negeri dengan tingkat suku bunga yang tinggi, bentar lagi negara ini dijual

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Begini Penilaian Ahok
Quote:Original Posted By duoserigala69
turunkan jokowi, ganti dgn prabowo!! emoticon-Marah


hidup prabowo .... emoticon-Ultah
silahkan coli yang rapih ya

buat nasbung silahkan mulustrasi pak ahok dan wiwi diperbanyak

trims emoticon-Ngacir
×