alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58083ab81a9975f64b8b4569/military-photo-contest-penjaga-ibu-pertiwi

Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Dalam rangka menyambut Indo Defence Expo & Forum 2016, kami Forum Militer mengundang para pecinta militer untuk mengikuti kontes fotografi dengan tema: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:



LATAR BELAKANG
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:



GENERAL RULES
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:



KETENTUAN FOTO
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:


CARA BERPARTISIPASI
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:


TIME LINE
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:


REWARDS
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi

Quote:


Tunggu apa lagi?
Ayo siapkan bidikan terbaikmu!
emoticon-Motret
Diubah oleh vitawulandari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 14
karena trit lomba potonya sudah di closed,saya laporan disini saja
paket merchandise nya baru saja sampai,tp saya belum liat secara langsung soalnya masih diluar kota
makasih buat panitia,juri dan kaskus begitu juga para peserta yg sudah meramaikan
(*edit lupa sama donatur)terimakasih juga buat para donatur hadiah,semoga diberi kesehatan rejeki yg melimpah...aamin...
buat mod vita makasih atas kesabarannya ngurus formil,dan juga buat mod stuka semoga bisa menjaga formil lebih kondusif dalam berdiskusi....

terimakasih formil,terimakasih kaskus....
sampai jumpa lagi dilain waktu...
Diubah oleh zr0
Alhamdulillah, semua hadiah sudah dikirim tuntas yah. Tinggal paket om zr0 yang masih tersangkut di Tiki.

Spoiler for :


Terimakasih buat semuanya dan mohon maaf atas segala khilaf 🙏

Teruslah menebar kebaikan, karena ia akan tumbuh dimanapun kita menanamnya emoticon-flower

- Vita



Quote:


Silahkan di cek kulkasnya gan >>>> KULKAS
+40 sudah dikirim dengan selamat

------------------

Dengan ini kewajiban ane udah kelar
emoticon-terimakasih
Quote:



Alhamdulillah...
jadi +40 itu cendol ijo2x ye gan..
cihuy.. sekali tepok dpt 40 biji..🤗
terimakasih banyak ya gan..
Baju formil nya koq belum.aku terima ya?
Quote:


klo bisa milih mah enak,ini kan sama kaskusnya yg milih tiki
Quote:


ane mpe sekarang tetep pake Pos Ind om, kalo alamat ga jelas Pak Pos pasti nanya alamt ke Kecamatan/Kelurahan/Pak RT ,,, emoticon-Jempol
Barusan di telepon pihak tiki klo paketnya gagal kirim karena alamat ga jelas,padahal dari awal beli online pake alamat itu nyampe semua -_-
Quote:


di cek kulkasnya disini ya gan >>>>>> KULKAS
+40 sudah ane kirim pagi ini dengan selamat

emoticon-Toast
Quote:


Hehehe, sama2 om . Tks doanya
Military Photo Contest: Penjaga Ibu Pertiwi


Om firdosoil...
terimakasih ya om.. kaos formilnya sdh sampe..
matursuwun sanget...

semoga om banyak rezekinya..
ngirimnya dari jauh banged...
Laporan hari ini :
+40 ke pemenang keempat (arjuno_solo) sudah dikirim dengan selamat
silahkan di cek disini >>> CENDOL SEGAR
Sekian dan Terima Kasih

emoticon-army emoticon-army emoticon-army
Quote:

masa iya sih ?
haha
makasih banyak2 om
hahaaha

Quote:


kalo ane g pernah punya pengalaman buruk sih sama tiki..
coba minta aja resi ente sama momod vita om
Quote:


makasih +40 nya emoticon-Smilie
Quote:


sip dah... +40 ke pemenang ke-3 udah ane kirim juga hari ini
lupa tadi ngequote,,, untung udah diingatkan emoticon-Big Grin
malah lebih kayaknya tuh emoticon-Wink

emoticon-Angkat Beer
Quote:


saya di bandung barat
ada pengalaman ga enak selama make tiki emoticon-Ngakak:
____
makasih buat +40 nya emoticon-Smilie
Quote:


nyampe sabtu kemaren sih,
emang ente di kota mane om ?

Quote:


alhamdullilah seger pagi2 gini
matur nuwun emoticon-terimakasih
Quote:


Cek Kulkasnya disini ya gan >>> KULKAS
+40 sudah ane kirim dengan selamat
emoticon-Toast
Quote:


Wokeh, Oom...
Moga" kaos nya cucok marucok..
Quote:


wah sudah nyampe juga?
semoga tikinya mau nganterin sampe rumah emoticon-Ngakak:
Halaman 1 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di