alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580839f312e257c03f8b4569/5-polisi-diserang-pos-lantas-yupentek-cikokol-ditempel-stiker-isis
icon-hot-thread
5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS
5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS

5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS

Jakarta - Pemuda bergolok menyerang Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan 4 anggotanya di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Di lokasi serangan, ada stiker ISIS yang ditempel.

Stiker ini tertempel pada tiang Pos Lalu Lintas Yupentek, Cikokol. Belum diketahui orang yang menempelkan stiker.

Penyerangan dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB, saat Kompol Effendi bersama empat anggotanya tengah bersiap melakukan pengamanan demo.

Tiba-tiba pelaku yang diketahui bernama Sultan Azianzah (22) datang dan menyerang kelima korban dengan senjata tajam jenis golok. Keempatnya terluka sebelum akhirnya pelaku ditembak kakinya. Penyerang diduga adalah teroris.

Kelima korban penyerangan ini adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi, anggota Satuan Sabhara Iptu Bambang, anggota Satuan Sabhara Itpu Heru, anggota Lalu Lintas Aiptu Agus, anggota Lalu Lintas Brigadir S Airifin.

http://news.detik.com/berita/d-33250...el-stiker-isis

(fdn/tor)

Penyerang Kapolsek Tangerang Bawa Benda Menyerupai Bahan Peledak

Jakarta - Kapolsek Tangerang Kompol Effendi dan 4 anggotanya diserang secara membabi buta oleh seorang pemuda dengan menggunakan golok. Selain menyerang menggunakan golok, penyerang juga sempat melemparkan dua benda yang menyerupai bahan peledak.

Kejadian itu terjadi, Kamis (20/10/2016) pukul 7.30 WIB. Kala itu, Kompol Effendi tengah bertugas di Pos Polisi Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Tiba-tiba seorang pemuda mendekati dan langsung menyerang secara membabi buta.

Tak hanya itu, penyerang juga melempar sumbu menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang. Petugas yang berada di lokasi langsung melumpuhkan pelaku. Pelaku dilumpuhkan dengan dua kali tembakan di kaki.

"Pelaku ditembak kakinya dan sekarang sudah di rumah sakit juga," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada detikcom.

Informasi yang diperoleh detikcom, pelaku diketahui bernama Sultan Azianzah (22), warga Lebak Wangi, Kelurahan Sepatan, Tangerang.

Pelaku mengenakan jaket warna biru lengan putih, rompi hitam dan celana panjang hitam. Dari foto yang diperoleh detikcom, tampak kedua lengan pelaku berlumur berdarah.

Dari tangan pelaku, polisi menyita beberapa benda, antara lain:

- 1 buah senjata tajam jenis pisau
- 1 buah senjata tajam jenis badik
- 1 buah sarung senjata tajam badik
- 2 buah benda yang diduga bom pipa, yang terletak di pinggir jalan dan di pinggir kali.
- 1 tas warna hitam
- 1 buah sorban putih
- 1 buah stiker yang menempel di Pos Lantas.

Insiden itu terjadi pukul 07.30 WIB pagi tadi. Bermula ketika Kapolsek bersama empat korban lainnya sedang bersiap melakukan pengamanan demo buruh.

Tiba-tiba pelaku datang dan menyerang kelima korban dengan senjata tajam jenis golok. Keempatnya terluka sebelum akhirnya pelaku ditembak kakinya.

Kelima korban yakni:
1. Kapolsek Tangerang Kompol Effendi
2. Anggota Satuan Sabhara Iptu Bambang
3. Anggota Satuan Sabhara Itpu Heru
4. Anggota Lalu Lintas Aiptu Agus
5. Anggota Lalu Lintas Brigadir S Airifin

http://news.detik.com/berita/d-33250...656.1476926771
(Hbb/fdn)
pertadex
Wah harus segera di berasntas nih....
Stiker lafaz

emoticon-Big Grin

5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS

Tau dah siapa lagi kalo bukan itu
Nama pelakunya aja udah jelas sultan azianzah emoticon-Ngakak
dafuq antek isis beneran..
Injak kepala nya langsung, bray!
Quote:Original Posted By marmud.sawah
Stiker lafaz

emoticon-Big Grin

Tau dah siapa lagi kalo bukan itu


Pesen stiker nya di distro mana ini?
BUAT STIKER KAN GAMPANGG..........emoticon-Leh Uga



siapa tau malah kebalikannya ...... emoticon-Big Grin
jangan berani kupas tuh sticker !!!

nanti kena pasal penistaan agama !!!

itu huruf suci !!
itu bukan stiker isis
itu stiker tauhid
menunjukan islam dan khilafah
ini menujukan siapa teroris yg sebenarnya, bukan hanya isis
Quote:Original Posted By TheTenant
BUAT STIKER KAN GAMPANGG..........emoticon-Leh Uga



siapa tau malah kebalikannya ...... emoticon-Big Grin


Terguncang anggota genk damai satu ini liat kelakuan anggotanya emoticon-Ngakak

Jangan suka denial dan menyangkal

Gak baik tong menyangkal para pejuang genk damai emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By victor2000
jangan berani kupas tuh sticker !!!

nanti kena pasal penistaan agama !!!

itu huruf suci !!


Sama wannabe sini ini dianggap tulisan suci gan

5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS
Wew..
Quote:Original Posted By panamex


Sama wannabe sini ini dianggap tulisan suci gan

5 Polisi Diserang, Pos Lantas Yupentek Cikokol Ditempel Stiker ISIS


itu toilet suci dan toilet lelaki suci berarti
pake stiker segala emoticon-Hammer2
dipikirnya abis disensus emoticon-Big Grin
Makin lama makin gak mutu ...
sekarang yang diserang polantas, besok yang diserang hansip kampung emoticon-Leh Uga
Sudah mulai kurang ajar neh
Ngeri vrooh emoticon-Takut
Radikal sekaleh ?
Quote:Original Posted By marmud.sawah


Terguncang anggota genk damai satu ini liat kelakuan anggotanya emoticon-Ngakak

Jangan suka denial dan menyangkal

Gak baik tong menyangkal para pejuang genk damai emoticon-Wakaka



cuman dari stiker tanpa bukti yang kuat yg lain lu main asal nunjuk emoticon-Big Grin

cuma stikerr sangat mudah dibuatt........emoticon-Wkwkwk







gw emang anggota ISIS kok ( INI SUSAH ITU SUSAH )

emoticon-Leh Uga





akibat dari terlalu di biarkannya kekerasan atas nama agama dan mayoritas.

coba dari dulu golongan mirip2 efpei udah di tindak tegas...emoticon-Salam Kenal