alexa-tracking

Ajaib, Buah Nanas "Aneh" Ini Dijual Seharga Rp 50 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808393fc2cb1738788b4567/ajaib-buah-nanas-quotanehquot-ini-dijual-seharga-rp-50-juta
Ajaib, Buah Nanas "Aneh" Ini Dijual Seharga Rp 50 Juta
Quote:Ajhaib.com-- Seperti kita ketahui harga buah-buahan biasanya hanya puluhan atau ratusan ribu saja itupun dalam jumlah yang kecil.
Ajaib, Buah Nanas "Aneh" Ini Dijual Seharga Rp 50 Juta
Namun apa jadinya, harga buah yang mencapai puluhan jutaan rupiah untuk satu buah saja. Ini terbukti nyata ada di Sulawesi Utara.

Sebuah Nanas yang memiliki bentuk yang unik dan tidak seperti biasanya memiliki harga jual 50 juta rupiah. Nanas itu memang sangat unik dan aneh bentuknya sehingga memiliki karakteristik tersendiri.

Dalam video tersebut, ada seorang pedagang di Mitra, Ratahan, Sulawesi Utara, menjual buah nanasnya dengan harga 50 juta. Jika ada yang membelinya, maka hasil penjualan nanas unik tersebut akan dipakai modal untuk budidaya nanas yang unik tersebut.

Berikut videonya:
Spoiler for :

Well, anda berminat untuk membelinya?


Yg Boneng Bray,,, emoticon-Matabelo
Mending Ane Beli Mobil dripda Nanas sgtu doank, kenyang kgak emoticon-Ngakak


SUMUR
mahal amat
bisa dijadiin rumahnya spongebob tuh emoticon-Ngakak (S)
gile bisa kayak gitu yah emoticon-Matabelo
ane pesen 2 emoticon-2 Jempol
bentuknya serem amat yah

kayak SENSOR bijinya ada 5 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jakatra
ane pesen 2 emoticon-2 Jempol


Pesen kulitnya doank yah gan emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By semprot.crooot
bentuknya serem amat yah

kayak SENSOR bijinya ada 5 emoticon-Matabelo


Pagi2,,, udah mesum aja otak ente gan... Maho yahhh emoticon-Najis
Mahal bener 50 jeti mau di makan pun pasti rada jijik emoticon-Leh Uga
buru buru jual...

woghh...tumben dijual biasanya dikeramatin kalo model giniemoticon-Nyepiemoticon-Ngakak
keren tuh ... emoticon-Leh Uga
lucu si nanas nya , tpi harga nya itu loh emoticon-Ngacir
malah gk berani makan nanasnya emoticon-Takut (S)
unik tuuemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Sapa yg mau beli? Ajaib, Buah Nanas "Aneh" Ini Dijual Seharga Rp 50 Juta
Buset nanas 50jutaemoticon-Wow
ajibbb, emejing, mengesankan huhuhu

Ah Yang Boneng ?
Ajaib, Buah Nanas "Aneh" Ini Dijual Seharga Rp 50 Juta
. mahal ah...
Kandungan langsung gugur tuh..
emoticon-Wkwkwk
×