alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808392cdc06bdab398b4569/intip-desain-para-selebriti-di-grazia-glitz-amp-glam-yuk
Intip Desain Para Selebriti Di Grazia Glitz & Glam Yuk!
Intip Desain Para Selebriti Di Grazia Glitz & Glam Yuk!


Para pencinta fashion yuk merapat…

emoticon-Kiss

Grazia Indonesia kembali mempersembahkan keseruan pagelaran fashion show Grazia Glitz and Glam yang akan diadakan pada tanggal 23 Oktober 2016 mendatang dalam rangkaian acara pekan mode Jakarta Fashion Week. Setelah tahun lalu sukses menghadirkan konsep URBANASIA dalam pagelaran fashion shownya, kali ini GRAZIA Glitz and Glam mengangkat tema "Tribute to Legends" Gan Sis. Tema Tribute to Legends sendiri dipilih sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada para ikon legendaris dunia hiburan yang telah turut berperan dalam membentuk trend fashion dan gaya busana di dunia.



Bukan Grazia Glitz and Glam namanya kalau gak menghadirkan fashion show seru, penuh kejutan dan bertabur bintang Gan Sis emoticon-Cendol (S) Setelah pernah mengampilkan Afgan, Denada, Ariel, Ivan Gunawan, Tarra Budiman hingga Luna Maya untuk membawakan kreasi busana mereka, kali ini ada empat celebrity-designer lagi yang akan digandeng untuk menampilkan rancangan mereka dalam Grazia Glitz and Glam 2016 ini.

Empat celebrity designer yang juga telah memiliki label busana komersial ini telah dipilih oleh tim editorial Grazia Indonesia untuk menampilkan koleksi busana yang terinspirasi dari para legenda ikonik. Keempat celebrity designer tersebut yaitu Kelly Tandiono, Mario Ginanjar, Ozcel, dan Tities Sapoetra.

Intip Desain Para Selebriti Di Grazia Glitz & Glam Yuk!


Koleksi busana seperti apa yang akan mereka bawakan?


Model/aktris Kelly Tandiono akan menampilkan koleksi beraura vintage 1950an nan seksi layaknya penyanyi Amy Winehouse Gan. Sementara penyanyi Mario Ginanjar akan menampilkan gaya casual sporty dengan sentuhan futuristik sebagai penghormatan pada Leonard Nimoy dan Anton Yelchin sebagai para pemeran film legendaris Star Trek. Sementara bintang sinetron Oxcel akan mendesain koleksi busana yang terinspirasi dari petinju sepanjang masa Mohammad Ali. Dan terakhir, desainer selebrita Tities Sapoetra yang akan memberikan tribute-nya kepada musisi visioner David Bowie dengan desain busana yang glamor, edgy eksentrik namun tetap wearable alias siap dipakai.

Grazia Glitz and Glam tahun ini disebut-sebut sangat spesial dari yang sebelumnya loh Gan Sis karena selain tema yang sangat menarik, para celebrity designer juga sengaja ditantang untuk menyiapkan koleksi busana dan penampilannya di panggung Jakarta Fashion Week yang gemerlap. Gak hanya itu Grazia Glitz and Glam kali ini sekaligus memperingati tujuh tahun keberadaan Grazia sebagai media fashion, lifestyle dan entertainment di Indonesia.

Gimana Gan Sis? Penasaran seperti apa karya dari para selebriti di show kali ini? Jangan lewatkan show Grazia Glitz and Glam “Tribute to Legends” pada hari Minggu, 23 Okteober 2016 pada pukul 16.30 WIB mendatang ya. Pengen dapet undangan dan tiket ke acara ini? Cek keterangan lebih lanjut dimari ya. Siapa tau Agan Sista dapat inspirasi ide fashion dan trend mode dari para celebrity designer di Grazia Glitz and Glam kali ini.

emoticon-Ultah

Intip Desain Para Selebriti Di Grazia Glitz & Glam Yuk!

KASKUS.CO.ID




canatik cantik
wah keren2 yah desainnya emoticon-Genit
yang buat cowo gak ada ta
emoticon-Leh Uga
wah bagus2 yak
maen layangan nyok ... emoticon-Leh Uga
pekiwan.....

sekalian ini....
ada cendol emas
wih mantaaap deh emoticon-Wow
keren2 yaaa emoticon-Matabelo
Keren ya emoticon-2 Jempol
pejwan ya Intip Desain Para Selebriti Di Grazia Glitz & Glam Yuk!
mau dong tiket gratisnya emoticon-Wow
Desain buat emoticon-Betty ga da nih emoticon-Hammer2
kuy lahbkita ke sana emoticon-Traveller
cantik cantik yaaa emoticon-Matabelo
kalo aku yang ikutan boleh ga? emoticon-Malu
krg paham yang begituan gan emoticon-Malu (S)
Cakep.
komeng dulu baru acab
gemboked.
×