alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808369031e2e653568b456a/pdkt---nembak---jawaban-samar
PDKT - Nembak - Jawaban Samar ?
solved.. thx temen2..
ane ga ngerti gan..
to the point ajemoticon-Wkwkwk
Ente n si cewe umur berapa?
Quote:Original Posted By archaengela
Ente n si cewe umur berapa?


ane 26 cw nya 25 ..

Quote:Original Posted By tembokputih666


ane 26 cw nya 25 ..



Kalo ente dah kerja dan udh yakin, knp ga dilamar aja?
Quote:Original Posted By archaengela
Kalo ente dah kerja dan udh yakin, knp ga dilamar aja?


nah itu bingung nya sist.. sedangkan skrg d ajak pacaran untuk yah istilah nya 1 tahun belajar untuk kenal sifat masing2 dia nya jg msh bingung.. apa lagi lsng d lamar.. hehe

Quote:Original Posted By tembokputih666


nah itu bingung nya sist.. sedangkan skrg d ajak pacaran untuk yah istilah nya 1 tahun belajar untuk kenal sifat masing2 dia nya jg msh bingung.. apa lagi lsng d lamar.. hehe



Lha mungkin dia bukan tipe yg mau pacaran. Kan ente dah istikarah juga, kok ragu ngelamar? Tanya aja ke dia, kalau taaruf mau? Kalau mau ya udah ngadep ke bapaknya, minta bapaknya atau sodaranya atau guru agama ente buat jadi perantara.
^
^
Kata orang yang diatas gw kalo udah umur 25 itu cewek mau diseriusin gan !!,,kalo agan cuman mau pacaran doang ya kali aja dia mikir "ni orang pasti cuman main2 doang" emoticon-Ngakak (S)

ajak kimpoi aja... inget ya K A W I N emoticon-Baby Boy 1
Kasih hadiah saja ajak makan
Terus cuss langsung dah ditembak hehehe...