alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808338796bde6d4328b456d/bbm-satu-harga-fadli-zon-jangan-jangan-jokowi-cuma-pencitraan
BBM Satu Harga, Fadli Zon: Jangan-jangan Jokowi Cuma Pencitraan!
 BBM Satu Harga, Fadli Zon: Jangan-jangan Jokowi Cuma Pencitraan!

Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Fadli Zon menyambut baik intervensi kebijakan bahan bakar minyak satu harga di Papua dan Papua Barat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo di Yahukimo, Papua, pada Selasa (18/10/2016. Namun, dia tidak yakin kebijakan harga tersebut akan bertahan lama.

"Ini kan tentu upaya menetapkan satu harga, intervensi terhadap pasar. Saya kira bagus, tapi berapa lama tahannya?,"ujar Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Fadli menyontohkan kebijakan Presiden ketika menetapkan kebijakan harga daging, yang ternyata tidak bertahan lama.

"Jangan sampai waktu itu seperti daging yang harganya pengen ditetapkan Rp80 ribu, tetap saja di pasaran Rp100 ribu-Rp120 ribu. Sekarang mau menetapkan harga BBM sama. Coba dilihat nanti, berapa lama tahan? Seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan? Kita buktikan, bener bisa?" katanya.

Fadli Zon kemudian menduga kebijakan Jokowi tersebut hanya pencitraan.

"Jangan-jangan nanti cuma pencitraan saja, harganya satu, terus tiba-tiba bulan depan harganya sudah kembali lagi," kata dia.

Kebijakan satu harga

Presiden secara resmi mencanangkan kebijakan BBM satu harga saat meresmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai, Yahukimo, Provinsi Papua, kemarin siang.

Presiden menjelaskan kebijakan BBM satu harga di Papua dan Papua Barat itu merupakan upaya untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dia menyinggung soal ketidakadilan bagi masyarakat Papua yang selama ini terus dibiarkan. Sebab, tidak seperti di Papua, sudah puluhan tahun masyarakat yang berada di Indonesia bagian barat dan tengah sudah menikmati harga BBM yang sama.

“Harganya seperti yang sekarang, contoh Rp6.450 per liter, sedangkan sudah berpuluh-puluh tahun di Papua harganya dari Rp50 ribu per liter, ada yang Rp60 ribu per liter, sampai Rp100 ribu per liter. Bayangkan,” kata Presiden.

Presiden Jokowi menyadari bahwa untuk mewujudkan kebijakan satu harga BBM tersebut dibutuhkan biaya logistik yang cukup besar untuk menyalurkan BBM tersebut ke wilayah Papua yang masih sulit dijangkau oleh layanan transportasi umum.

Code:
http://www.suara.com/news/2016/10/19/193546/bbm-satu-harga-fadli-zon-jangan-jangan-jokowi-cuma-pencitraan?ref=yfp
ini pencitraan atau penipuan ?




 BBM Satu Harga, Fadli Zon: Jangan-jangan Jokowi Cuma Pencitraan!

emoticon-Leh Uga
buntelan kentut bs selfie sama spg trump aja bangganya setengah mati emoticon-Blue Guy Bata (L)
bicara banyak kerja nol besar
ga usah dipikir bang....biar pembantunya saja yang pusing mikirin caranya...nanti ditagih pas akhir jabatan...gitu saja repot
jadi pecundang kok melaten emoticon-Big Grin .....hidup padli zon ..... emoticon-Ultah
makane awasono cuk
nggembulno wetenge dewe ae

emoticon-Betty

Ketimbang pencitraan main kuda?
Zonk kosong nyaring bunyinya..
Buntelan kentut
yang bisnis jualan bbm mahal di papua bisa terancam nih emoticon-Malu
gausa jangan jangan lagi

emang kapan kaga pencitraan ?
Jangan2 nih org ga kerja lg.. Komentar trs sih.
Loe, ga bantu Presiden supaya terlaksana malah ngolok2x ga mungkin. Kok masih ada ya pejabat negara seperti ini.
 BBM Satu Harga, Fadli Zon: Jangan-jangan Jokowi Cuma Pencitraan!
emoticon-Toast
Semua yg baik dikatakan pencitraan....😧
Sebenernya udah satu harga belum sih skarang?
Ah Fadli sewot aja
emoticon-Traveller
ya orang pinter butuh orang2 bodoh spaya kliatan pinter pak i get it
kayak novi78 aja emoticon-Leh Uga
jangan-jangan loe juga siluman kodok zonk emoticon-Takut (S)