alexa-tracking

Gus Dur pernah minta MUI dibubarkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58082b68925233767b8b4568/gus-dur-pernah-minta-mui-dibubarkan
Gus Dur pernah minta MUI dibubarkan
Quote:


sumur

ini berita lama, tapi dimuat kembali oleh okterus (bukan media blacklist), sehingga bukan termasuk pelanggaran rules bp

sumber lama di antara news :
sumur

gonjang ganjing mui udh ada dari jaman dulu,
saat jaman sby pun , kewenangan sertifikasi halal saling direbutkan oleh depag dan mui

mau bata gue silahkan, gak ngeffek ini akun klonengan kok emoticon-Big Grin
Quote:


ini dulu saat rame rame memperebutkan kewenangan sertifikasi halal
biar lo semua pada tau, kenapa mui keuangannya dinilai tidak transparan
tp masih bertahan ampe sekarang.
kuat atau ada yg miara???
isinya full berita tentang mui. sampe berita basi di flashback . emang niat banget kafir2 kaskus. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

dulu pada nganggap gus dur gila. tapi skrg pada sadar kan MUI kayak gimana
Quote:


antisipasi radikalisme itu perlu
Quote:



jangan kan MUI.. organisasi Agama lain jg sama ga transparan.. yg terbaru tuh kasus gereja Harvest di Singapore thn lalu, banyak terjadi pengelapan dana dr umat..jgn saling memojokan agama lain..semua agama sama aja
gusdur pengen dibubarkan tapi ngga ngasih alternatif, misalnya bikin majelis fiqih indonesia dibawah naungan pemerintah.. ya elah pemerintah lagi-- jaman gusdur pemerintahannya ya gitulah so so.. emoticon-Leh Uga
Quote:


ya jelas ada yg miara mbah. dah mulai ikut2an masuk ke politik pula.
Quote:


Ini tersinggung ya, Gan? emoticon-Leh Uga
Quote:



ye miara eyang dubur emoticon-Wkwkwk
menunggu jawaban MUI .....emoticon-Takut
Quote:


ga gan..Ane NAsrani..Jgn bw2 gus dur..org ny sudah ga ada.. ngapain bw nama2 gusdur dlm Ts ini.. Hormati Gus dur .tar bisa bw masalah lg ke konflik antar Keluarga Gus Dur dgn MUI..
Quote:


plis jangan bawa sara
ada perkataan gue mojokin agama ??

yang gue gak suka itu superpowernya mui sebagai lsm ,
sertifikasi halal itu isinya duit semua loh, kenapa harus mui sebgai lsm yang memiliki wewenang kenapa gak depag atau bpom (instansi pemerintahan) sekalian ?
kalo gitu kenapa gak lsm lain ? hayoo ? kenapa gak NU atau muhammadiyah ?

susahnya kan disitu duitnya tidak bisa diaudit negara
gereja tdk mengeluarkan label halal, klo ada penggelapan uang itu mslh intern, klo MUI kan beda, lembaga ini juga ngambil dana dari kaum kafir buat ngurus label halal
jangan bawa sara ,
kritisi organisasinya bukan agama nya

you have been warned emoticon-Angkat Beer
Quote:


Yg bw SARA sapa Gan? MUI kan organisasi agama Umat islam? anda itu mebw2 nama Gus dur yg sudah almahum.. Hormati Gus dur dgn baik.. bkn memacing keluh bisa konflik antar NU dan MUI.. anada itu agama islam atau BkN.. ane Nasrani .saya aja bisa hormati agama lain dan tdk mencampur masalah internal organisasi agama lain.. Paham Ente
Gusdur , satu-satunya presiden yang dilengserkan lewat DPR dan MPR...

Saat lengser, cuma pakai celana pendek..
Sampe dadah-dadah di gedung DPR dengan celana pendeknya. Dan berita ini jadi bulan-bulanan oleh negeri tetangga.... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Sekarang pasukan taik ahog. Bawa-bawa gusdur untuk mendeskriditkan MUI...

#SYNDROM_AKUT_PANASTAIK
#MINORITAS_BELAGAK_MAYORITAS.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kelihatan nafsu banget ente jualan babik di sini, jangan kalah semangat sama sales onta ya.
Quote:



Quote:


Quote: