alexa-tracking

Masyarakat Mengamalkan Pancasila Berarti Ikut Menangkal Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808247c54c07add628b4569/masyarakat-mengamalkan-pancasila-berarti-ikut-menangkal-terorisme
Masyarakat Mengamalkan Pancasila Berarti Ikut Menangkal Terorisme
Quote:


Pastilah, Kalo sudah bener2 mengamalkan nilai2 PANCASILA dlm kehidupan sehari2, pasti dengan mudah menangkal aliran sesat n radikal...
Inilah kuncinya gan,, PANCASILA sangat vital bgi NKRI emoticon-I Love Indonesia



SUMUR
Masyarakat Mengamalkan Pancasila Berarti Ikut Menangkal Terorisme
jayalah Indonesia
oh gitu ya gan,nyimak dulu ah
Mantap bray, ane sutuju ama enteemoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia
ya ya ya emoticon-I Love Indonesia

btw belum ane baca, panjang ya threadnya emoticon-Ngakak
capek bacanya
padahal belum emoticon-Hammer (S)
NKRI harga mati
Koran mana bre.
Gak ada mulus nya
kek baca koran ini. emoticon-Traveller
Okeesipp emoticon-Cool
merdekaaa.... atau mati :tepar

kalo org dah berpikir maju sih pada asik semua..
ah yg boneng ?
capek ni mata bacanyaemoticon-Shutup
setuju ama ente,,,moga aja para bocah alay laknat baca nih tritemoticon-Cool
betul...tinggal gimana mengaplikasikannya aja
Puyeng bacanya
Masyarakat Mengamalkan Pancasila Berarti Ikut Menangkal Terorisme
Merdeka emoticon-I Love Indonesia
merdeka atau mati

emoticon-Cool
koran ya bray emoticon-Traveller
gembok dah emoticon-army