alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580822a26208816b568b456a/warga-yang-diberi-rusun-ahok-coba-tebak-nanti-pilih-siapa
Warga yang Diberi Rusun Ahok, Coba Tebak Nanti Pilih Siapa?
Sebagian warga rumah susun sewa sederhana Rawa Bebek, Jalan Inspeksi Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, kompak menolak Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju lagi ke pilkada Jakarta periode 2017-2022. Alasan mereka karena sikap Ahok yang dianggap arogan.

"Saya nggak setuju ya, memang sih buat ngerapiin Jakarta, tapi kalau sama rakyat miskin dia tuh nggak punya rasa iba," warga bernama Wulan (25) kepada Suara.com, hari ini.

Wulan merupakan warga yang sebelumnya tinggal di Kampung Bukit Duri, Jakarta Selatan. Rumahnya yang berada di dekat Sungai Ciliwung diratakan dengan tanah dan dipindah ke rusunawa.

Wulan lebih cocok dengan calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni.

"Saya nggak mau Ahok lagi, omongannya dia terlalu kasar, nyakitin rakyat," katanya.

Warga bernama Gara (30) yang sehari-hari berjualan es teh di sekitar rusun mengakui kinerja Ahok bagus, tapi dia tidak suka dengan kebijakan Ahok menertibkan pemukiman padat penduduk.

"Kalau ketegasan dan kinerjanya sih bagus, korupsi semua diberantas, tapi, rakyat miskin banyak yang jadi korban, bikin rakyat miskin sakit hati," ujarnya.

Gara mengatakan di pilkada 15 Februari 2016 nanti tidak akan memilih Ahok. Dia mengaku sudah kapok mendukung Ahok.

"Saya nggak akan pilih Ahok lagi, kemarin saya pilih Ahok, tapi sekarang saya nggak mau pilih Ahok lagi, mungkin kalau orang yang menengah ke atas pada milih Ahok kali," katanya.

Pedagang di kios rusunawa Rawabebek bernama Desi (35) mengatakan sampai sekarang belum memiliki gambaran hendak memilih siapa di pilkada nanti, tetapi kemungkinan besar dia tak akan pilih Ahok.

"Ya kalau bisa jangan Ahok lagilah, tegas sih, tapi agak kasar, kalau buat calon, belum tahu, saya masih bingung, belum ada yang sesuai juga, ngikut ajalah nanti," katanya. (Yulia Enggarjati)

http://m.suara.com/news/2016/10/18/192000/warga-yang-diberi-rusun-ahok-coba-tebak-nanti-pilih-siapa?ref=yfp

Lanjutkan Hok, gusur terus emoticon-Wakaka
pilih aguan aja biar dapet apartemen greenbay
Swing voter



pendirian mereka mudah berubah







terombang ambing sesuai pemberitaan media
iyalah

orang goblok mana abis digusur trus dia vote buat si penggusur

sama aja cewe di perkosa secara brutal trus hamil dan bilang anaknya adalah anugrah dari tuhan
kalo wna menlen ilegal yg dapet ktp dki bakal pilih siapa?

Quote:Original Posted By butetyogya
iyalah

orang goblok mana abis digusur trus dia vote buat si penggusur

sama aja cewe di perkosa secara brutal trus hamil dan bilang anaknya adalah anugrah dari tuhan


waah, jangan sara gan, ntar umat nastak pada ngamuk
Quote:Original Posted By butetyogya
iyalah

orang goblok mana abis digusur trus dia votre buat si penggusur

sama aja cewe di perkosa secara brutal trus hamil dan bilang anaknya adalah anugrah dari tuhan


analogi lebay


Apa lagi skrng ditambah kasus penistaan agama oleh Ahok , makin kelihatan sifat aslinya Ahok.

Ngomongnya kotor kasar hatinya busuk, demi jabatan Ahok menghalalkan segala cara termasuk menistakan ajaran agama orang lain emoticon-norose
Quote:"Saya nggak setuju ya, memang sih buat ngerapiin Jakarta, tapi kalau sama rakyat miskin dia tuh nggak punya rasa iba," warga bernama Wulan (25) kepada Suara.com, hari ini.


kalo ga punya rasa IBA , Rumah loe uda di bakar kaya jaman dulu emoticon-siul:

Quote:Warga bernama Gara (30) yang sehari-hari berjualan es teh di sekitar rusun mengakui kinerja Ahok bagus, tapi dia tidak suka dengan kebijakan Ahok menertibkan pemukiman padat penduduk.

"Kalau ketegasan dan kinerjanya sih bagus, korupsi semua diberantas, tapi, rakyat miskin banyak yang jadi korban, bikin rakyat miskin sakit hati," ujarnya.



tuh ,berantas Korupsi dan kinerja bagus , cumen karena "rakyat miskin " ga boleh di gusur

emoticon-Leh Uga
Quote:Pedagang di kios rusunawa Rawabebek bernama Desi (35) mengatakan sampai sekarang belum memiliki gambaran hendak memilih siapa di pilkada nanti, tetapi kemungkinan besar dia tak akan pilih Ahok.

"Ya kalau bisa jangan Ahok lagilah, tegas sih, tapi agak kasar, kalau buat calon, belum tahu, saya masih bingung, belum ada yang sesuai juga, ngikut ajalah nanti," katanya. (Yulia Enggarjati)




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Intinya Karena Rakyat Miskin jadi ga boleh digusur dari Bantaran Kali

memang cuma orang2 goblog dan glodog yg dukung si congor
padahal semua calon juga ga membantah pasti ada penggusuran kalau mereka jadi gubernur
bedanya adalah siapa yang bisa kasi solusi dan siapa yang tidak emoticon-Leh Uga
jaman kumis dulu ga digusur tapi dibakar, rumahnya rata dengan tanah baru dibangun sama pemerintah
jaman ahok digusur kasi rusun, KJP, transJ gratis, dll malah dimaki2

ibarat menolong anjing tersedak tulang, udah ditolong malah menggigit emoticon-Leh Uga
tipikal wong licik emoticon-Leh Uga
Betul betul, pilih sesuai hati nurani, ahok sendiri bilang gitu kan. Asal jgn direcoki ayat kafir aja
mentang mentang miskin maunya diistimewakan terus....miskin kok bangga....miskin kok dijadikan komoditi cari simpati....miskin kok dipertahankan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By hawk
pilih aguan aja biar dapet apartemen greenbay



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tulung menthung

inilah akibat pembodohan yg masif dan terstruktur yg berkepanjangan

"pilihlah yg membiarkan rakyat kecil berbuat semaunya, yg bagi2 uang dan sembako dan mengiyakan apa saja yg mereka mau waktu kampanye, yg bisa mengatur dg sedikit uang dan koneksi..." emoticon-Najis
leh uga
Kaaian nasbung blok bemo
Warga yang Diberi Rusun Ahok, Coba Tebak Nanti Pilih Siapa? Warga yang Diberi Rusun Ahok, Coba Tebak Nanti Pilih Siapa?
Sulitnya jadi pemimpin
diberi rusun? bukannya disuruh sewa...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kodokmetalik
mentang mentang miskin maunya diistimewakan terus....miskin kok bangga....miskin kok dijadikan komoditi cari simpati....miskin kok dipertahankan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Miskin? Mereka ga miskin2 amat masih bisa makan 3 x sehari ama pake baju kok

pasti pilih bowo the horseman, sudah pasti itu emoticon-Stick Out Tongue