alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58082237c1d7701b068b4569/nambah-baper-sama-gebetan
NAMBAH BAPER SAMA GEBETAN
Sebenernya ini cerita masih nyambung dari thread ane sebelumnya

ini thread nya:
http://www.kaskus.co.id/post/57f5f90...e2e6794d8b456f

, jadi sekarang ane sama temen ane ini lebih deket gan, beberapa kali ane jalan sama doi mulai nganter doi ke salon sampe nemenin doi ngurus surat ke beberapa instansi. Tapi sampe sekarang doi masih belum cerita gan kalau doi itu udah punya cowok. Pokoknya ane ngerasa diperlakukan kaya cowoknya doi banget dah. Doi Line in ane setiap pagi . . . kadang minta jemput ke rumahnya . . . ucapin selamet malem, sampe selamet bobo... kita sering makan siang bareng berdua juga keluar . . . pokoknya ane sampe baper lah sama doi ini . . .

Nah dari kecurigaan ane doi udah punya cowok yang berasal dari ask.fm itu akhirnya ane stalkerin lagi dah path nya, ane scroll ke bawah terus sampe bulan januari-an gitu, ane nemu foto doi lagi makan sama cowok gitu, di caption nya sih "happy anniv yg ketiga ya sayang" <<nah jleb banget ane liat nya

Sampe sekarang doi masih kaga cerita juga gan kalau doi itu udah punya cowok, ane juga ragu mau nanya kalau doi itu masih jomblo apa kaga soalnya di Thread ane sebelumnya kan agan/sista disini bilang kaga baik kalau nanya hubungan, nah sekarang apa yg harus ane perbuat gan emoticon-Mewek

sumpah ane baper banget sama doi emoticon-Mewek
Trit sebelumnya yg mana lg? 😑😑😑
Karepmu deh, ga mudeng aku 😑😑😑
Quote:Original Posted By hellokittyku
Trit sebelumnya yg mana lg? 😑😑😑
Karepmu deh, ga mudeng aku 😑😑😑


ini thread nya:
http://www.kaskus.co.id/post/57f5f90...e2e6794d8b456f
Apa salahnya sih nanya ??

Nanyanya gini aja "apa gak ada yang marah nih kalo lu jalan ama gw "

Kalo beneran dia punya cowok, berarti lu cuman jadi sapi perah emoticon-Hammer
scroll fotonya sampe bulan januari emoticon-Wakaka

sekarang oktober bos emoticon-Betty
Quote:Original Posted By causechooser
scroll fotonya sampe bulan januari emoticon-Wakaka

sekarang oktober bos emoticon-Betty


Biarin keles, suka2 TS emoticon-Betty

***

Buat TS.

Ndak berani nanya? Menyiksa diri sendiri itu namanya.

Selamat, anda hidup dalam ketidakpastian emoticon-Cool

Quote:Original Posted By olinnn
Biarin keles, suka2 TS emoticon-Betty

***

Buat TS.

Ndak berani nanya? Menyiksa diri sendiri itu namanya.

Selamat, anda hidup dalam ketidakpastian emoticon-Cool


stalk2 itu kulakukan pas zaman awal booming internet emoticon-Wakaka

sekarang malah gak hobi kalau gak langsung emoticon-Betty

terusin aja gan selagi masih bisa seneng2... itukan yang kamu mau.. bersenang2 tanpa kejelasan
emoticon-Cools
Yah gan, dah baper tp males usaha.
Ohmay, awas nanti kesamber orang. Atau malah ternyata bener dah punya gandengan
emoticon-Wkwkwk
Jgn km yg baper, biarin dia yg jd baper. Anggap saja dia emg sdh punya cowok, jd km nda berharap lebih dr teman.
makanya tanya..!!!
biar tau
klo udah tau dan ternyata dia udah punya cowok, kan bisa bikin trit patah hati emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngacir
yauda gan tanya aja. itukan bulan januari, sekarang oktober. siapa tau sebenernya uda putus, kan ada org yg kalo putus gak di umbar di sosmed.
stalkingnya masi nanggung. cek semua sosmednya emoticon-Big Grin
ane dukung ente buat nanya kok, nanya dia jomblo apa gak yaa. bukan nanya dia masih sama yg di path apa gak. tar ketauan ente stalking emoticon-Big Grin
makan tu baper
bunuh diri aje kl ga mau baper emoticon-Thread Kacau
Quote:Original Posted By RaulMeireles
bunuh diri aje kl ga mau baper emoticon-Thread Kacau


setuju
klo ga tanya langsung ke dia, tanya ke temannya juga bisa kan?
agan dijadiin pelampiasan tuh. Agan tanya aja ke tetehnya udah punya cowo atau belum. Kalo belum berarti doi berarti pengen selingkuh sama agan, kalo tetehnya bilang udah, berarti agan yang terlalu baper. Mungkin doi begitu ke tiap cowo ._.

positif thinkingnya doi udah bosen pacaran 3 tahun itu, dan pengen nyoba sama agan wkwk
negatif nya agan cuma dijadiin pelampiasan.

Tanya aja gan, good luck emoticon-Salam Kenal
Wkwkwkwk

Gak nanya = sakit hati
nanya = sakit hati

udah kayak ulangan matematika gan, caranya boleh beda tapi hasil nya tetep sama... SAKIT HATI

Yang sabar ya emoticon-Smilie
kan uda tak bilangi disana..

Quote:Original Posted By visualalooza
mending km lakuin hal dibawah ini:

ajak dia ke sebuah kafe dmn km bisa ngobrol sm dia dgn leluasa..
kasi tau dia kalo selama ini km suka sm dia, tapi jangan pake nada yg menesankan kalo km terlalu serius ataupun nada yg kesannya ngasi pressure, biar sekalian kalian berdua punya bahan obrolan..
kasi tau jg kalo km uda stalk ask.fm nya dia, krn gimanapun cewe ndak suka sosok tukang stalking..

selebihnya, nanti dia akan scr otomatis merespon pernyataanmu..
entah dgn jawaban, entah dgn tindakan..
kalo hasilnya positif, yaa syukur..
kalo kemudian hasilnya negatif dan dia mala menjauh/jaga jarak, yaaa mohon hormati keputusannya dia..

emoticon-shakehand


km ndableg po pekok sihh?
uda tak tulis jg solusinya, mala bapernya makin dipelihara..

emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By visualalooza
kan uda tak bilangi disana..



km ndableg po pekok sihh?
uda tak tulis jg solusinya, mala bapernya makin dipelihara..

emoticon-Nohope

Kyaknya dia curhat di sini bukan minta solusi, sis. Cuma pelampiasan rasa frustasi aja. Kalau di RL, mungkin bisa dibilang "butuh didengerin" atau "lagi bagi2 masalah" . emoticon-Hammer2