alexa-tracking

ISIS Kelompok Aliran Sesat Yang Harus Dihindari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580821d3a2c06ef4768b4567/isis-kelompok-aliran-sesat-yang-harus-dihindari
ISIS Kelompok Aliran Sesat Yang Harus Dihindari
Quote:


Kelompok Sesat mesti musnah di muka bumi ini emoticon-Blue Guy Bata (L)

SUMBER
image-url-apps
betul bray jangan sampe kita gabung

kuatkan iman emoticon-Big Grin
bawah ane calon anggotanya bre
KASKUS Ads
image-url-apps
ane teringat pelm amrika. ceritanya tiap anak2 diculik dan di besarkan secara militer saat hari H nya mereka disuruh berperang yg dengan kata lain musuh mereka ternyata adalah rekan sependidikan militer dengan kedok sistem radar terbaca di sensor helem perangnya itu adalah musuh. terakhir mereka sadar kalau mereka di adu domba. tuk mencari siapa prajurit yg tangkas. itula sebabnya akhir2 ini anggota isis yg ketipu dengan modus jihad. menyesal dan banyak yg lari tapi dibunuh. ckckck. itula kengerian media saat ini. hati2 dlam menyikapi berita
image-url-apps
ISIS Kelompok Aliran Sesat Yang Harus Dihindari
waspada
image-url-apps
ISIS harus dibrantas
kalo boleh saran, baca berita jangan hanya pakai mata telanjang.
ingat, ada politik dimana", kita dari dulu udah di doktrin sama mamarika gan..negri paman sam
bukan dihindari, tapi dibasmi!
image-url-apps
baiklaah..
emoticon-Traveller
sudah bukan islam lagi tuh. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
dor dor ISIS Kelompok Aliran Sesat Yang Harus Dihindari
image-url-apps
Isis so nice ya om ts emoticon-Big Grin
image-url-apps
iya gan

lucunya, di Indonesia ada yang terang-terangan dukung ISIS tapi ga ditangkep.

harusnya statusnya disamakan seperti PKI, karena sama sama punya paham mau mengubah dasar negara Indonesia.

F-Pe-I juga dulu mereka ga musuhin ISIS, pernah ada kok statementnya, tapi pas dunia semua menghujat ISIS mereka sadar posisi dan takut, akhirnya cuma ambil tindakan "no komen" kalau ditanya soal ISIS.

lucu ya.

ada juga yang lebih lucu, mayat orang yang jelas jelas teroris dianggap pahlawan agama di suatu desa emoticon-Ngakak
kasih lampu, peta ama kompas aja bre..biar mereka ga tersesat... atau kalo sudah tersesat coba tanya ama pak polisi.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Btw pbb ngapain aja nih? Isis ud berbahaya nih
image-url-apps
emoticon-Cool

emang bener gan
nyimak emoticon-Sorry
ngapain juga ngikut isis wkwkw ada ada aja
image-url-apps
Isis kelompok militan kaga danta bre :dor
image-url-apps
ISIS halus

Gemboked
ISIS Kelompok Aliran Sesat Yang Harus Dihindari
×