alexa-tracking

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580821be2e04c88d398b456f/ini-gan-kata-kata-sakti-orang-indonesia
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Quote:
Sepele sih emang, tapi sering banyak dipakai sama orang Indonesia gan. Mau anak kecil, udah dewasa, sampe yang tua gan. Entah karena diajarin atau karena kebiasaan, kata-kata ini seolah menjadi senjata pusaka buat orang Indonesia dalam urusan “ngeles” atau nyari-nyari alasan kalo lagi salah.

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Apa aja itu? Yuk simak aja langsung dimari, beberapa kata-kata sakti yang mungkin cuman ada di Indonesia, seperti yang diungkapin sama IGO cantik nan bening Cl*ponyu, Mei Shita. Buruan cekidot aja langsung di bawah ini.

Quote:
1. “Untung aja…”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Kalo terkena sebuah musibah, kata-kata awal ini selalu jadi pamungkas gan. Contohnya nih, “untung aja cuma kaki yang kena tabrak, bukan kepala”, atau “untung aja cuma ilang 50ribu, gak sejuta”. Maksudnya sih kudu mengambil hikmahnya aja gan dan jangan terlalu disesali.

Quote:
2. “Damai aja pak”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Kalo yang ini, biasanya jadi kata-kata sakti buat yang kena tilang sama polisi gan. Yah, biar prosesnya cepat, gak ikutan sidang yang rame banget, trus semua masalah kelar gan. Nah, biasanya tuh polisi juga mau ngebantu kita yang lagi kesusahan, jadi semua kejadian sebelumnya bisa dilupain oleh kedua belah pihak.

Quote:
3. “Mau isi pulsanya sekalian?”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Kalo belanja di mini market, biasanya sih si kasir bakal nanya hal-hal beginian. Padahal dia gak tau kita punya HP apa gak? Tapi, sepertinya hal ini bisa dijadiin kalimat pengganti ucapan terima kasih kali ya gan.

Quote:
4. “Mudah-mudahan aku datang”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Orang Indonesia itu sih katanya hobi batalin janji. Kenapa? Mungkin karena ada kata-kata sakti ini. Kalo sekali dua kali aja sih gak masalah, ini kalo berkali-kali, itu yang jadi masalah. Seolah-olah artinya jadi “5% gw bakalan datang”.

Quote:
5. “ah orang lain juga gini kok”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Kalo salah, orang Indonesia juga katanya pintar nyalahin orang lain. Mereka tuh cuman ikut-ikutan aja, karena banyak orang lain yang melakukan hal serupa. Misalnya aja nih, ngerokok di tempat umum, buang sampah sembarangan, ngelawan arus, dll. Yah, kalo udah gini, kapan jadi baiknya gan?

Quote:
6. “Mohon doa restunya”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Nah, kalo yang ini ada pas dinikahan gitu gan. Biasanya tulisannya terpampang di tembok dengan tulisan yang terbuat dari stereofoam, atau gak, ada di undangan.

Quote:
7. “Ciye…Ciye…”

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Yah, ini sih biasanya dilakuin sama semua orang, khususnya buatt yang lagi deket sama orang lain atau lagi suka-sukaan. Yang ngomongin juga biasanya teman-temannya gan. Keliatannya mereka seneng ngeliatin temannya lagi deket, padahal sih bisa jadi sirik gan.



Hayoooo….kira-kira kata-kata sakti mana yang sering kalian pakai?

weaduh gw suka janji gombal emoticon-Malu

malu deh gw
Wah
Ini trit indonesia banget bro
emoticon-Ngakak
wah buset,bawah ane nih gan sering ngucapin kata2 itu emoticon-Ngakak
ane semuanya gan emoticon-Ngakak
orang indonesia emang paling banyak untung nya
kalo kecelakaan aja untung masih selamat coba kalo meninggal
padahal itu udah pada patah tulang masih aja untung
emoticon-Ngakak
orang Indonesia itu selalu untung emoticon-Wakaka
kalau ane ini gan

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
kenalkan kata2 sakti di pejwan >>>> BAWAH ANE MAHO
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
adek emang ganteng
Mantra itu gan Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
Toge banget coy
Anjay ngakak ane liat pict yang beli pulsa,dari kejauhan makin jauh terus bilang gak,malah ampe dirumah masih sempet sms gak..emoticon-Leh Uga
bukan saya gan emoticon-Traveller
"Kamu terlalu baik buat Aku"
G A G A L P E R T A M A X
emoticon-Thread Kacau emoticon-Marah

Iya juga sih ya emang begitu orang indo
emoticon-Ngakak
Ciieee.....
Ciye Ciye emoticon-Leh Uga
Mejeng dulu di pekiwan.

emoticon-Cool

"kapan nikah ?" kagak ikut gan ? . . .
gembik
×