alexa-tracking

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580821be2e04c88d398b456f/ini-gan-kata-kata-sakti-orang-indonesia
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Hayoooo….kira-kira kata-kata sakti mana yang sering kalian pakai?

image-url-apps
weaduh gw suka janji gombal emoticon-Malu

malu deh gw
image-url-apps
Wah
Ini trit indonesia banget bro
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wah buset,bawah ane nih gan sering ngucapin kata2 itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane semuanya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
orang indonesia emang paling banyak untung nya
kalo kecelakaan aja untung masih selamat coba kalo meninggal
padahal itu udah pada patah tulang masih aja untung
emoticon-Ngakak
image-url-apps
orang Indonesia itu selalu untung emoticon-Wakaka
kalau ane ini gan

Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
kenalkan kata2 sakti di pejwan >>>> BAWAH ANE MAHO
image-url-apps
Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
adek emang ganteng
image-url-apps
Mantra itu gan Ini Gan Kata-Kata Sakti Orang Indonesia!
image-url-apps
Toge banget coy
image-url-apps
Anjay ngakak ane liat pict yang beli pulsa,dari kejauhan makin jauh terus bilang gak,malah ampe dirumah masih sempet sms gak..emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bukan saya gan emoticon-Traveller
image-url-apps
"Kamu terlalu baik buat Aku"
image-url-apps
G A G A L P E R T A M A X

emoticon-Thread Kacauemoticon-Marah


Iya juga sih ya emang begitu orang indo
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ciieee.....
image-url-apps
Ciye Ciye emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mejeng dulu di pekiwan.

emoticon-Cool

"kapan nikah ?" kagak ikut gan ? . . .
image-url-apps
gembik
×