alexa-tracking

Dikritik Sandiaga soal Realisasi Bus Transjakarta, Ini Kata Dirut PT Transjakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5808212e2e04c8fc398b4569/dikritik-sandiaga-soal-realisasi-bus-transjakarta-ini-kata-dirut-pt-transjakarta
Dikritik Sandiaga soal Realisasi Bus Transjakarta, Ini Kata Dirut PT Transjakarta
Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Eeh lo hati2 nyekak n ngemeng yaah! Yg lu sindir tuh calon wagub DKI si emejing uno, kalo dia terpilih gak takut dicopot?!
emoticon-Takut
image-url-apps
zhang tong

the best think i ever fuvkin seen
image-url-apps
Ini tidak bisa disebut ngeles








Karena dibutuhkan dua bukti permulaan

untuk menentukan apakah ini ngeles atau tidak
KASKUS Ads
Dikritik Sandiaga soal Realisasi Bus Transjakarta, Ini Kata Dirut PT Transjakarta
ga perlu Ahok yang Nampolin si UNO GOBLOK ini .

ngomong kog pake data dari SAPI


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ud mulai agresif si nonjol
image-url-apps
Kalau langsung 1000 apa sanggup karoseri di indonesia ?
Kecuali import langsung jadi
komentarnya jelek2in calon laen terus ni si uno
uno ngomong asal jeplak, serang sana serang sini, kaga mikir kalo lu jd atasan mereka nanti gmn,
kmrn nyindir harga daging, sekarang bus tj, di skak smw pula..

oon
image-url-apps
kata bang jaka( jiny oh jiny) : "sekate kate aje lu no"
image-url-apps
yah uno ngomong asal nyablak, tnpa di fikir...
image-url-apps
Si uno ngomong ga perlu ahok lagi yg skakmat, cukup bawahannya aja
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


zhang tong udah punah, koruptornya si udar dkk dipenjara 18 tahun

diganti

Digandeng Transjakarta
Sejak melakukan pembenahan pada 2015, Perum PPD kembali dipercaya pemerintah untuk mengoperasikan bantuan armada bus dari Kemenhub sebanyak seribu unit. Bantuan itu kemudian menjadi momentum kebangkitan Perum PPD.
Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, dari seribu unit bus, 600 unit akan dioperasikan di Jakarta. Untuk itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendorong TransJakarta segera menggandeng Perum PPD untuk menambah armadanya.
Pasalnya, di tahun yang sama konsorsium perusahaan penyedia Bus TransJakarta dinyatakan bubar. Sementara, Pemerintah Provinsi DKI membutuhkan banyak armada untuk beroperasi di jalur khusus TransJakarta. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Perum PPD langsung mengambil peluang ini.
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng Perum PPD masuk ke TransJakarta juga disebabkan oleh bermasalahnya pengoperasian bus PPD TransJabodetabek yang dulu bekerjasama dengan TransJakarta.
Menurut dia, dalam prakteknya bus TransJabodetabek dianggap bermasalah oleh Kemenhub di lapangan, seperti masuk ke dalam jalur busway dengan menarik bayaran tambahan pada penumpang dari halte TransJakarta dan juga dengan seenaknya berhenti di tengah jalan mengangkut penumpang.
Karena itu, Ahok panggilan akrab Basuki akhirnya memanggil Perum PPD untuk menawarkan berberapa tawaran. Salah satunya adalah tetap memberikan rute yang ada. Namun, tidak perlu memikirkan penumpang dan menggunakan tarif per kilometer ditambah PSO dengan tarif per penumpang Rp3.500.
Dengan disepakatinya kerja sama tersebut, Ahok berharap keduanya saling memberikan keuntungan atau simbiosis mutualisme. "Agar dia (PPD) tidak berhenti sembarangan lagi ya kita tawarkan aja gabung dengan rute yang sama tapi harga sama dengan TransJakarta, tapi mereka keberatan dan kita tambah dengan PSO," ujar Ahok kepada VIVA.co.id, Kamis, 15 September 2016.
Berdasarkan data Perum PPD yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, hingga saat ini PPD telah memiliki 680 bus. Dari jumlah itu 400 bus yang juga milik Kemenhub dioperasikan oleh Perum PPD sebagai bus TransJakarta. Bus tersebut diawaki kurang lebih sebanyak 600 orang dan akan terus bertambah hingga semester II 2016.
Sigit mengungkapkan, untuk mendukung pengoperasian bus tersebut Pemprov DKI Jakarta juga telah memberikan public service obligation (PSO) tahun ini yang nilainya Rp1,6 triliun. Dana tersebut tahun depan akan terus ditingkatkan menjadi Rp3,2 triliun untuk memberikan layanan maksimal dan mendukung perpindahan para pengendara kendaraan pribadi ke angkutan umum.
http://sorot.news.viva.co.id/news/read/822730-bangkit-dari-sakit
image-url-apps
Tertampol lagi biji baik mininya yg ngumpet kayak pala kura2 emoticon-Wakaka
tuh kan ane bilang juga apa emoticon-Mad
Quote:


kalau bisa atuh sok lah
Quote:


ane kok bacanye "sependek-pendek aje lu no" emoticon-Cool
image-url-apps
TRANSJAKARTA sekarang sangat MEMUASKAN

Bisanya banyak, AC nya dingin semua


MANTAB emoticon-thumbsup
image-url-apps
pembisik si uno siapa se ?? sesat banget data2nya
unooooooo ...klipuk2 mo nyernag orang lain ... eee datanya ecek2 emoticon-Malu
×